Grand Whiz Poins Square Tawarkan Promo Kamar di Akhir Pekan

Oleh : Ridwan | Jumat, 26 Oktober 2018 - 08:15 WIB

Promo Shocking Sunday Hotel Grand Whiz Poins Square
Promo Shocking Sunday Hotel Grand Whiz Poins Square

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Hotel Grand Whiz Poins Square kembali merilis promo di akhir pekan yang ditawarkan bagi para pejalan dengan harga terjangkau di hotel berbintang empat ini, dibawah naungan Intiwhiz Internasional.

Promo yang diberi nama ‘Shocking SUMO’ berlaku di hari Minggu dan Senin dengan masa menginap 2 malam dan masa berlaku pemesanan hingga 30 November 2018.

Marketing Communication Grand Whiz Poins Square, Rina Lumbantoruan menjelaskan, SUMO ini adalah singkatan dari ‘Sunday-Monday’ ditawarkan bagi tamu yang memesan kamar pada hari Minggu dan Senin.

"Adapun benefit dari promo ini adalah  secara otomatis kamar akan di upgrade dari tipe Superior ke Deluxe, penawaran sudah termasuk sarapan pagi dan juga pijat punggung di Alaya Spa untuk 2 orang,  yang berada di lantai 6," katanya di Jakarta (25/10/2018). 

Rina menuturkan bahwa promo SUMO ini menjadi solusi bagi para pejalan yang ingin memperpanjang waktu berkunjungnya di Jakarta dan menginap di hotel Grand Whiz Poins Square.

Adapun syarat dan ketentuan pemesanan dapat dilakukan melalui telepon atau email, dapat juga pesan langsung di hotel jika persediaan kamar masih tersedia. Untuk itu diharapkan memesan promo kamar ini jauh-jauh hari karena paket harga untuk 2 malam ini ditawarkan lebih murah dan benefit yang beragam dibandingkan melakukan pemesanan kamar hanya untuk 1 malam.

Promo SUMO ini jelas sangat menarik karena akhir pekan merupakan momen penting untuk berlibur dan bersantai sejenak bersama orang-orang terkasih. Berlibur telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat millenial dan Grand Whiz Poins Square ingin menjadi bagian dalam rangkaian gaya hidup tersebut. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Sabang

Selasa, 26 Maret 2019 - 10:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, Sabang Aceh Segera Miliki Bandara Internasional

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku siap memfasilitasi dan akan mendukung pembangunan Bandar Udara Internasional di Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

epat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral.…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:00 WIB

Garuda Indonesia Gunakan A330 Rute Jakarta-Nagoya Jepang

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya pp dengan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 berkapasitas 222 tempat duduk yang terdiri…

Legenda Musik, Erros Djarot luncurkan single terbaru menyambut Pemilu

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:34 WIB

Erros Djarot Gelisah Maka Lahirlah ‘1 & 2 Bukan Segalanya’

Seniman sekaliber Erros Djarot ternyata menyimpan kegelisahan yang sangat mendalam atas kondisi bangsa kita dalam menghadapi pemilu presiden yang semakin dekat. Kegelisahannya itu akhirnya ia…

Dirut Telkom Alex J Sinaga dan Menteri BUMN Rini Soemarmo saat moment the nex IndiHome

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:29 WIB

Pelanggan IndiHome Capai 5,5 Juta Rumah

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia TBK (Telkom) menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 5,5 juta pelanggan. Jaringan Telkom untuk memperkuat ekspansi IndiHome, sudah tersebar dari…