Grand Whiz Poins Square Tawarkan Promo Kamar di Akhir Pekan

Oleh : Ridwan | Jumat, 26 Oktober 2018 - 08:15 WIB

Promo Shocking Sunday Hotel Grand Whiz Poins Square
Promo Shocking Sunday Hotel Grand Whiz Poins Square

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Hotel Grand Whiz Poins Square kembali merilis promo di akhir pekan yang ditawarkan bagi para pejalan dengan harga terjangkau di hotel berbintang empat ini, dibawah naungan Intiwhiz Internasional.

Promo yang diberi nama ‘Shocking SUMO’ berlaku di hari Minggu dan Senin dengan masa menginap 2 malam dan masa berlaku pemesanan hingga 30 November 2018.

Marketing Communication Grand Whiz Poins Square, Rina Lumbantoruan menjelaskan, SUMO ini adalah singkatan dari ‘Sunday-Monday’ ditawarkan bagi tamu yang memesan kamar pada hari Minggu dan Senin.

"Adapun benefit dari promo ini adalah  secara otomatis kamar akan di upgrade dari tipe Superior ke Deluxe, penawaran sudah termasuk sarapan pagi dan juga pijat punggung di Alaya Spa untuk 2 orang,  yang berada di lantai 6," katanya di Jakarta (25/10/2018). 

Rina menuturkan bahwa promo SUMO ini menjadi solusi bagi para pejalan yang ingin memperpanjang waktu berkunjungnya di Jakarta dan menginap di hotel Grand Whiz Poins Square.

Adapun syarat dan ketentuan pemesanan dapat dilakukan melalui telepon atau email, dapat juga pesan langsung di hotel jika persediaan kamar masih tersedia. Untuk itu diharapkan memesan promo kamar ini jauh-jauh hari karena paket harga untuk 2 malam ini ditawarkan lebih murah dan benefit yang beragam dibandingkan melakukan pemesanan kamar hanya untuk 1 malam.

Promo SUMO ini jelas sangat menarik karena akhir pekan merupakan momen penting untuk berlibur dan bersantai sejenak bersama orang-orang terkasih. Berlibur telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat millenial dan Grand Whiz Poins Square ingin menjadi bagian dalam rangkaian gaya hidup tersebut. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…

Pelita Air

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:51 WIB

Dukung Kelancaran Angkutan Lebaran 2024, Pelita Air Siapkan 273 Ribu Kursi Penerbangan

Pelita Air (kode penerbangan IP), maskapai medium service, menyiapkan 273 ribu kursi penerbangan selama periode angkutan lebaran pada 3 hingga 18 April 2024. Hal ini dilakukan untuk mendukung…