Paul Frank Buka Gerai Baru di Grand Indonesia dan Summarecon Mal Bekasi

Oleh : Herry Barus | Kamis, 25 Oktober 2018 - 13:45 WIB

Paul Frank (Foto Dok Industry.co.id)
Paul Frank (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Lifestyle brand terkemuka asal Amerika Serikat, Paul Frank, telah membuka gerai baru di dua lokasi, yakni di Grand Indonesia dan di Summarecon Mal Bekasi. Di gerai terbaru ini pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam produk apparel dan juga aksesori terbaru dari Paul Frank.

Brand Paul Frank berdiri pada tahun 1995 di sebuah garasi kecil kota California, Amerika Serikat. Saat itu Paul Frank membuat beberapa dompet custom sebagai gift untuk teman-temannya. Tak disangka, hasil buah karyanya mendapat sambutan yang sangat positif dan banyak diminati. Sejak saat itu Paul Frank terus berkembang dan sekarang produk-produk Paul Frank bisa ditemukan di berbagai macam negara, Indonesia salah satunya.

“Paul Frank telah lama dikenal sebagai lifestyle brand yang ikut membentuk budaya pop dunia. Seiring perkembangan zaman, produk-produk Paul Frank kini lebih fokus kepada gaya streetwear dengan mengedepankan desain yang kontemporer, inovatif, dan eksperimental,” ujar Assed Lussak, Head of Marketing Metroxgroup.

 Selain menampilkan desain-desain kontemporer dengan sentuhan ikonik, produk Paul Frank juga menggunakan material-material terbaik.

 Dalam rangka pembukaan gerai terbarunya, Paul Frank memberikan promo spesial bagi pengunjung, yakni Buy 1 Get 15% dan Buy 2 Get 25% untuk pembelian produk outerwear seperti sweatshirt, hoodie, dan jacket selama bulan Oktober 2018.

Paul Frank pun mengadakan kontes foto Instagram dengan berbagai macam hadiah menarik. Lihat info lengkapnya di akun resmi Instagram Paul Frank Indonesia di @paulfrankid.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Rabu, 20 Maret 2019 - 08:04 WIB

Pertamina, RNI dan PTPN III Bersinergi Kembangkan Energi Terbarukan

Tiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu Pertamina, RNI dan PTPN III menandatangani Nota Kesepahaman terkait kerjasama penyediaan bahan baku crude palm oil (CPO), Refined Bleached Deodorized…

Kerbau di persawahan

Rabu, 20 Maret 2019 - 07:38 WIB

Kementan tingkatkan pengawasan terhadap pemasukan daging kerbau asal India

Jakarta, Adanya pemberitaan di beberapa media online terkait kejadian kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di beberapa negara bagian di India, telah meningkatkan sikap kehati-hatian dan kewaspadaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…