Guna Perluas Pasar, Trend Micro Tunjuk ECS sebagai Distributornya di Indonesia

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 23 Oktober 2018 - 22:27 WIB

fot tren mikro
fot tren mikro

INDUSTRY.co.id-Jakarta- Trend Micro, penyedia solusi keamanan terkemuka untuk perlindungan gaya hidup digital, serta keamanan internet, memperluas jangkauan bisnisnya di Indonesia. Trend Micro dan ECS mengumumkan terbangunnya kemitraan mereka dalam menghadirkan serangkaian produk keamanan Trend Micro di Indonesia. Melalui kemitraan tersebut, ECS yang merupakan salah satu distributor terbaik dengan jaringan terluas siap mendukung optimalisasi pendistribusian produk-produk keamanan Trend Micro yang telah mengantongi beragam penghargaan global di wilayah Indonesia.

Rangkaian produk Trend Micro yang masuk dalam jajaran solusi keamanan internet dan peranti lunak keamanan untuk gaya hidup digital tersebut, meliputi:

Trend Micro Maximum Security

Trend Micro Internet Security

Trend Micro Antivirus+ Security

Trend Micro Security menghadirkan perlindungan ampuh dan menyeluruh dari beragam ancaman malware, maupun jenis ransomware yang tengah merajalela di internet, melalui suguhan teknologi berbasis machine learning mutakhir. Trend Micro Security memperoleh penilaian tertinggi oleh sejumlah ahli di industry berkat keandalannya dalam menghadirkan perlindungan menyeluruh terhadap web threats.

Serangkaian produk baru tersebut juga melindungi pengguna agar terhindar dari upaya-upaya pembobolan identitas yang berpotensi terjadi di dunia maya secara daring, mulai dari virus, aktivitas phishing jahat, upaya penipuan daring atau scam, hingga beragam kejahatan siber lainnya. Dengan produk-produk keamanan Trend Micro, aktivitas dan gaya hidup digital kini bisa dinikmati dengan aman dan lebih leluasa.

Kesepatakan yang terjalin antara keduanya tersebut merupakan bagian dari strategi pengembangan Trend Micro dan diharapkan dapat mengoptimalkan seluruh potensi dan keunggulan ECS yang telah diakui di Indonesia berkat luas dan kuatnya jejaring yang telah terbangun dengan mitra channel dan peritel terkemuka di negara ini, serta akses ke 3.000 lebih reseller di seluruh Indonesia.

Tim Falinski, senior director, consumer, APAC for Trend Micro, menuturkan bahwa penunjukan ECS sebagai distributor Trend Micro di Indonesia memiliki peran penting dalam memperluas basis pelanggan dari luasnya jaringan peritel-peritel nasional dan membuka peluang baru bagi tumbuhnya pasar channel dan reseller di Indonesia, termasuk bagi kalangan vendor PC maupun channel resellers.

“Kami bangga dapat bermitra dengan ECS dan menunjuknya sebagai distributor kami di Indonesia. ECS memiliki jaringan yang kokoh dan luas, serta memiliki jalinan kemitraan yang kuat dengan peritel-peritel nasional dan mitra-mitra channel di Indonesia,” tutur Falinski. “Kami berharap kemitraan ini dapat makin memperkuat kehadiran kami di Indonesia, pasar yang tengah mengalami perkembangan pesat ini.”

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami ditunjuk sebagai distributor resmi Trend Micro di Indonesia. Ini merupakan tantangan, sekaligus tonggak baru yang kian melengkapi pencapaian dan memperluas portofolio kami. Kami yakin bahwa kehadiran produk keamanan dan teknologi berkualitas tinggi dari Trend Micro yang berpadu dengan jangkauan distribusi ECS yang luas di Indonesia, akan menjadi fondasi yang kokoh dalam membangun sebuah sinergi dan ekosistem yang positif bagi seluruh mitra reseller kami,” tutur Husin Tjandera, Consumer Director of PT. ECS Indo Jaya.

Husin Tjandera melanjutkan, “Penunjukan ini sekaligus menjadi bukti komitmen kami yang kuat dalam menghadirkan dukungan terbaik bagi seluruh mitra bisnis kami, serta dalam menyuguhkan layanan terunggul kepada pelanggan-pelanggan kami di seluruh Indonesia.”

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…