Dafam Teraskita Jakarta Raih Penghargaan Traveloka Hotel Awards 2018

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 23 Oktober 2018 - 12:14 WIB

Penghargaan yang diperoleh Daffam Teraskita Jakarta pada 2018 (Foto Ist)
Penghargaan yang diperoleh Daffam Teraskita Jakarta pada 2018 (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta memperoleh penghargaan The Best Guest Experience in Cleanliness Premium pada acara Traveloka Hotel Awards 2018 se-Asia Tenggara.

 

Penghargaan ini merupakan apresiasi dari Traveloka untuk berbagai mitra hotel yang telah memperoleh ulasan positif sepanjang 2017. Penghargaan tersebut diberikan kepada mitra hotel dengan memperhatikan empat aspek.

 

Keempat aspek yang dimaksud adalah Makanan (Food), Kebersihan (Cleanliness), Layanan (Service) dan secara keseluruhan (Overall). Adapun penghargaan yang diberikan pada mitra hotel mencakup tiga kategori, yakni kategori Value, Premium dan Prestige. Di mana kategori tersebut dinilai lagi lewat empat kategori penilaian antara lain, Food (makanan), Service (pelayanan), Cleanliness (kebersihan) dan Overall (keseluruhan).

 

“Pemenang dinilai berdasarkan review atau ulasan konsumen di Traveloka. Penghargaan kami berikan kepada hotel yang menghadirkan layanan terbaik. Konsumen dapat memberi penilaian melalui aplikasi,” ujar John Safenson, GM Accomodations Traveloka, di Jakarta pada akhir pekan lalu.

 

Penilaian hotel terbaik ini pun murni diberikan berdasarkan review hotel di situs Traveloka oleh traveler atau konsumen, yang menginap pada periode antara Januari hingga Desember 2017.

 

Semuanya pun murni dari traveler, tanpa adanya campur tangan dari pihak Traveloka ataupun pihak lain. Jadi benar-benar jujur dan apa adanya. Total terdapat 239 hotel yang menerima penghargaan, mulai dari Value Hotel Award (82 pemenang), Premium Hotel Award (109 pemenang), Prestige Hotel Award (33 pemenang), serta Best International Partner (15 pemenang).

 

Dengan usia yang terbilang masih muda, yakni dua tahun 10 bulan, pencapaian Hotel Dafam Teraskita ini patut dibanggakan. Kebersihan hotel akan tetap menjadi prioritas untuk menciptakan kenyamanan sebagai rumah kedua bagi para tamu yang menginap.

 

Ichsan Harison, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengungkapkan,” Saya atas nama manajemen mengucapkan terima kasih kepada Traveloka dan khususnya kepada para tamu yang telah menginap dan memberikan kami kepercayaan ini.”

 

“Kami akan terus berusaha mempertahankan kebersihan serta meningkatkan kualitas dari sisi Food (makanan), Service (pelayanan),dan Overall (keseluruhan). Ke depan, kami berharap dapat menjadi hotel terbaik dari semua kategori dan menjadi hotel pilihan pertama di hati para tamu dan pelanggan setia,” pungkas Ichsan.***

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 08:00 WIB

Presiden Jokowi akan Hadri Seminar Revolusi Industri 4.0 di Surabaya

Presiden Jokowi jadi pembicara kunci seminar berjudul "Revolusi Industri 4.0 Meningkatkan Daya Saing, Menjadi Bangsa Pemenang" bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini beserta Gubernur Jawa…

Petani sedang membajak lahan persawahan

Selasa, 19 Maret 2019 - 08:00 WIB

Pendekatan E Commerce, Penjualan Pertanian Lebih Cepat

Sentul - Riyanto, Ekonom Universitas Indonesia, menuturkan implementasi teknologi 4.0 di sektor pertanian sangat bermanfaat bagi konsumen dan petani untuk mendekatkan distribusi.

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Selasa, 19 Maret 2019 - 07:54 WIB

Stop Impor Pangan Harga Beli Petani Tidak Jatuh

Sentul - Impor pangan memang seharusnya terus dikurangi terutama masa panen. Jika tanpa impor saat itu, petani bisa menikmati untung hasil jerih payahnya.

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 07:44 WIB

Kementerian Pertanian Dorong Generasi Milenial Masuk Industri Pertanian 4.0

Sentul - Kementerian Pertanian (Kementan) RI siap memasuki revolusi industri 4.0 dalam rangka mendorong modernisasi pertanian dan generasi milenial di sektor pertanian. Berbagai kebijakan yang…

Jalan Tol (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 07:00 WIB

Di Tengah Masa Ekspansi, Jasa Marga Berhasil Pertahankan Laba Bersih

Pada tahun 2018 Jasa Marga berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp. 2,20 Triliun, tetap stabil di tengah ekspansi bisnis jalan tol. Hal ini juga didukung oleh keberhasilan Perseroan dalam…