Dafam Teraskita Jakarta Raih Penghargaan Traveloka Hotel Awards 2018

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 23 Oktober 2018 - 12:14 WIB

Penghargaan yang diperoleh Daffam Teraskita Jakarta pada 2018 (Foto Ist)
Penghargaan yang diperoleh Daffam Teraskita Jakarta pada 2018 (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta memperoleh penghargaan The Best Guest Experience in Cleanliness Premium pada acara Traveloka Hotel Awards 2018 se-Asia Tenggara.

 

Penghargaan ini merupakan apresiasi dari Traveloka untuk berbagai mitra hotel yang telah memperoleh ulasan positif sepanjang 2017. Penghargaan tersebut diberikan kepada mitra hotel dengan memperhatikan empat aspek.

 

Keempat aspek yang dimaksud adalah Makanan (Food), Kebersihan (Cleanliness), Layanan (Service) dan secara keseluruhan (Overall). Adapun penghargaan yang diberikan pada mitra hotel mencakup tiga kategori, yakni kategori Value, Premium dan Prestige. Di mana kategori tersebut dinilai lagi lewat empat kategori penilaian antara lain, Food (makanan), Service (pelayanan), Cleanliness (kebersihan) dan Overall (keseluruhan).

 

“Pemenang dinilai berdasarkan review atau ulasan konsumen di Traveloka. Penghargaan kami berikan kepada hotel yang menghadirkan layanan terbaik. Konsumen dapat memberi penilaian melalui aplikasi,” ujar John Safenson, GM Accomodations Traveloka, di Jakarta pada akhir pekan lalu.

 

Penilaian hotel terbaik ini pun murni diberikan berdasarkan review hotel di situs Traveloka oleh traveler atau konsumen, yang menginap pada periode antara Januari hingga Desember 2017.

 

Semuanya pun murni dari traveler, tanpa adanya campur tangan dari pihak Traveloka ataupun pihak lain. Jadi benar-benar jujur dan apa adanya. Total terdapat 239 hotel yang menerima penghargaan, mulai dari Value Hotel Award (82 pemenang), Premium Hotel Award (109 pemenang), Prestige Hotel Award (33 pemenang), serta Best International Partner (15 pemenang).

 

Dengan usia yang terbilang masih muda, yakni dua tahun 10 bulan, pencapaian Hotel Dafam Teraskita ini patut dibanggakan. Kebersihan hotel akan tetap menjadi prioritas untuk menciptakan kenyamanan sebagai rumah kedua bagi para tamu yang menginap.

 

Ichsan Harison, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengungkapkan,” Saya atas nama manajemen mengucapkan terima kasih kepada Traveloka dan khususnya kepada para tamu yang telah menginap dan memberikan kami kepercayaan ini.”

 

“Kami akan terus berusaha mempertahankan kebersihan serta meningkatkan kualitas dari sisi Food (makanan), Service (pelayanan),dan Overall (keseluruhan). Ke depan, kami berharap dapat menjadi hotel terbaik dari semua kategori dan menjadi hotel pilihan pertama di hati para tamu dan pelanggan setia,” pungkas Ichsan.***

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…