Wardah Luncurkan Enam Inspirasi Make-Up Bersama Tujuh Desainer

Oleh : Herry Barus | Selasa, 23 Oktober 2018 - 07:00 WIB

Wardah Luncurkan Enam Inspirasi Make-Up Bersama Tujuh Desainer (Foto Dok Industry.co.id)
Wardah Luncurkan Enam Inspirasi Make-Up Bersama Tujuh Desainer (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Konsistensi Wardah sebagai brand kosmetik dalam memberikan inspirasi kecantikan bagi perempuan Indonesia terus berlanjut. Mengambil momentum pada perhelatan pekan mode terbesar di Indonesia yaitu Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Wardah kembali meluncurkan tren make-up terbaru dengan tema The Unstoppable You yang terdiri dari 6 inspirasi make-up look. Menghadirkan panggung beauty & fashion show yang berkolaborasi bersama 7 desainer Indonesia untuk menampilkan kreasi antara kecantikan dan mode.

Tren make-up The Unstoppable You merupakan inovasi terbaru Wardah dalam penciptaan tren dan produk kosmetik. The Unstoppable You hadir dalam 6 inspirasi make-up look. Keenam inspirasi tampilan tersebut diangkat dari gambaran kehidupan perempuan modern dan dinamika kota-kota besar dunia yaitu New York, Paris, Dubai, Seoul, Tokyo, dan Jakarta.

Keseluruhan make-up look tersebut merupakan penggunaan dari setiap keunggulan produk pada rangkaian terbaru dari lini premium Wardah yaitu Wardah Instaperfect. Wardah Instaperfect terdiri  dari 11 rangkaian produk, dimana masing-masing produk diciptakan dengan pemanfaatan teknologi canggih dan penggunaan bahan-bahan alami.

Tidak hanya fokus pada industri kecantikan saja, melalui program Wardah Fashion Journey, Wardah juga mendukung industri mode dan eksistensi desainer. Untuk keempat kalinya Wardah kembali menghadirkan panggung kolaborasi antara kecantikan dan mode di JFW. Pada tahun ini, Wardah menggandeng 7 desainer untuk tampil pada The Unstoppable You – Beauty & Fashion, mereka adalah:

  • Dian Pelangi :Menghadirkan 10 look dengan muse Dewi Sandra
  • Barli Asmara : Meghadirkan 20 look dengan muse Raline Shah
  • ZASHI by Zaskia & Shireen Sungkar : Meghadirkan 10 look dengan muse Nindy Parasady Harsono
  • Ria Miranda : Menghadirkan 10 look dengan muse Mesty Ariotedjo
  • ETU : Menghadirkan 10 look dengan muse Amanda Rawles
  • Norma Hauri : Menghadirkan 10 look dengan muse Ilmira 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kerbau di persawahan

Rabu, 20 Maret 2019 - 07:38 WIB

Kementan tingkatkan pengawasan terhadap pemasukan daging kerbau asal India

Jakarta, Adanya pemberitaan di beberapa media online terkait kejadian kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di beberapa negara bagian di India, telah meningkatkan sikap kehati-hatian dan kewaspadaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.