Dell EMC Adakan Mitra Channel dalam Konferensi Praktisi Pemasaran Pertama di Vietnam

Oleh : Hariyanto | Senin, 22 Oktober 2018 - 19:53 WIB

DELL inc (ist)
DELL inc (ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk pertama kalinya di Asia Pasifik dan Jepang (APJ), Dell EMC mempertemukan para praktisi pemasaran mitra channel-nya dalam acara konferensi praktisi pemasaran pertama, dengan tema ‘SPARK’.

Acara yang diselenggarakan selama tiga hari tersebut dihadiri lebih dari 100 praktisi pemasaran mitra channel dari berbagai tingkatan – distributor, titanium, platinum dan pengecer resmi – semuanya berkumpul bersama para pimpinan pemasaran global dan regional Dell EMC.

Empat mitra Dell EMC dari Indonesia turut berpartisipasi dalam acara tersebut, yaitu PT Synnex Metrodata Indonesia; PT Tech Data Advanced Solutions Indonesia; PT Mitra Integrasi Informatika, dan PT Berca Hardayaperkasa.

Diselenggarakan dari tanggal 2-5 Oktober di Da Nang, Vietnam, acara SPARK ini diisi oleh sejumlah pembicara terkenal di bidangnya, serta mitra agensi pemasaran. Para peserta memanfaatkan kesempatan tersebut untuk saling bertukar informasi tentang praktik pemasaran mitra channel terbaik di industri.

Diisi dengan sejumlah presentasi, diskusi kelompok, kelas-kelas khusus dan diskusi panel, dimana semua pembicara adalah praktisi pemasaran wanita, yang membahas topik “Bagaimana Pemasaran B2B Berevolusi?” . Dalam acara konferensi ini, Karinne Brannigan, Senior Vice President, Marketing, APJ, Dell EMC, berbagi informasi tentang strategi Dell Technologies dan transformasi pemasaran yang dilakukan perusahaan bersama para mitranya.

Sementara, pembicara tamu, Paul Muller, salah satu pendiri Denting the Universe, berbagi tentang bagaimana brand atau merek dapat membuat dan melaksanakan program penjualan yang efektif. Para peserta juga mendapatkan sejumlah informasi menarik dari sesi berbagi praktik pemasaran terbaik yang dilakukan tim channel dan pemasaran digital Dell EMC.

“SPARK merupakan ajang pertama bagi Dell EMC dalam memelopori diskusi tentang pemasaran yang efektif dan keterlibatan yang lebih dalam dengan komunitas praktisi pemasaran para mitra channel kami,” kata Karinne Brannigan, Senior Vice President, Marketing, APJ, Dell EMC.

Karinne menambahkan, pihaknya ingin terus bisa memberdayakan para mitra dengan pengetahuan, alat dan informasi yang dapat membantu memahami kekuatan dari seluruh portofolio Dell Technologies dan membangun merek yang lebih kuat dan berkelanjutan bagi perusahaan mereka.

“Seiring kerja keras yang dilakukan para mitra kami untuk mengembangkan bisnis mereka dalam Program Mitra Dell EMC, pemasaran adalah aspek penting dari pertumbuhan tersebut. Dell EMC berkomitmen untuk membantu pertumbuhan para mitra kami, tidak hanya dengan membantu mereka menawarkan solusi-solusi transformasi, tetapi juga membantu aktivitas penjualan dan tingkat kompetitif mereka untuk mencerminkan inovasi tersebut,” ujar Sudip Saha, Senior Director, APJ Partner Marketing, Dell EMC.

“Kami sangat bersemangat dengan semua diskusi mendalam yang terjadi di acara SPARK ini, dan kami berharap bisa terus bekerja secara kolektif dengan para mitra kami untuk meraih peluang yang terbuka di pasar, dan menang bersama.” tambahnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi aset kripto

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:06 WIB

Bitcoin Koreksi Setelah Cetak ATH, Ini Strategi yang Perlu Dipertimbangkan

Minggu lalu  menjadi perjalanan rollercoaster bagi investor Aset Kripto, karena Bitcoin (BTC) mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $73,000 pada Kamis (14/3/2024), namun aksi profit-taking membawa…

Prof. Budi Soesilo Supanji

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:48 WIB

President University Perkenalkan Budaya Indonesia di East-West Center AS

Ketua Yayasan President University Prof Budi Susilo Supanji akan bertolak ke Amerika Serikat (AS) dalam rangka menghadiri undangan East-West Center yang dibangun oleh Presiden John F Kennedy…

Penandatangan perjanjian kerjasama PT Easterntex dengan PLN

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:46 WIB

Dukung Upaya Penggunaan Energi Bersih, PT Easterntex Beralih Menggunakan Listrik Dari PLN

PT Easterntex telah beralih dari penggunaan listrik yang berasal dari pembangkit milik pribadi menjadi menggunakan listrik yang disuplai oleh PT PLN (Persero) dengan kapasitas sebesar 15 Megawatt…

PT Pamapersada Nusantara Jalin Kerjasama Dengan PT Pelita Air Service

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:37 WIB

Fasilitasi Perjalanan Dinas Karyawan, PT Pamapersada Nusantara Jalin Kerjasama Dengan PT Pelita Air Service

PT Pamapersada Nusantara dan Pelita Air Service melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama terkait sarana transportasi pesawat untuk karyawan PAMA Group dalam melaksanakan perjalanan…

IFG Life

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:22 WIB

Sabet Penghargaan Asuransi, IFG Life Tegaskan Komitmen Pulihkan Kepercayaan Publik

Dalam menjalankan bisnisnya, IFG Life menjunjung tinggi tata kelola yang baik dan manajemen risiko yang kuat dan penuh kehati-hatian. Perusahaan juga mengoptimalkan pemanfaatan teknologi untuk…