HIT Luncurkan HIT Magic Expert, Sebuah Terobosan Pertama di Dunia untuk Segmen Obat Nyamuk Bakar

Oleh : Ridwan | Kamis, 18 Oktober 2018 - 18:05 WIB

Peluncuran HIT Magic Expert
Peluncuran HIT Magic Expert

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Nyamuk merupakan salah satu ancaman kesehatan yang serius di Indonesia, terutama bagi masyarakat luas. 8 dari 10 masyarakat Indonesia tinggal di area dimana nyamuk pembawa penyakit banyak berkembang biak. Sementara itu, 4 dari 10 rumah tangga di Indonesia masih menggunakan obat nyamuk bakar untuk melindungi mereka dari gangguan nyamuk.

Pertimbangan utama mereka adalah harga produk yang ekonomis. Dalam beberapa dekade terakhir, obat nyamuk bakar belum banyak mengalami inovasi yang signifikan.

Hari ini, Godrej Indonesia memperkenalkan HIT Magic Expert, solusi superior dan terjangkau untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen obat nyamuk bakar.

Melalui inovasi yang dihadirkan kali ini, HIT menawarkan keunggulan atas keterbatasan obat nyamuk bakar yang selama ini ada dengan menghadirkan solusi terbaru yang tidak hanya mengusir tetapi membunuh nyamuk secara instan, menawarkan perlindungan sepanjang malam, menawarkan produk berbahan karton yang tidak mudah patah dengan formula H.I.T dot yang efektif bahkan untuk nyamuk bandel serta 4 kali lebih ampuh dengan asap yang 4 kali lebih sedikit.

Akhil Chandra selaku Presiden Direktur Godrej Indonesia, mengatakan, nyamuk terus berevolusi dan semakin bandel, oleh karena itu solusinya juga harus terus berevolusi. Disaat banyaknya masyarakat Indonesia yang masih menggunakan obat nyamuk bakar, belum pernah ada inovasi signifikan untuk segmen produk masif ini.

“Kami hadir di sini menghadirkan inovasi disruptif untuk membantu melindungi masyarakat dari ancaman penyakit yang disebabkan oleh nyamuk berbahaya, antara lain Demam Berdarah, Malaria, Zika dan Chikungunya. Kami bangga memperkenalkan HIT Magic Expert, terobosan inovasi pertama di dunia yang dikembangkan di Indonesia, untuk konsumen obat nyamuk bakar di Indonesia,” kata Akhil di Jakarta (18/10/2018).

Ditambahkan Akhil, HIT Magic Expert yang diluncurkan ini merupakan kelanjutan dari komitmen inovasi dari rangkaian produk HIT Expert yang telah diperkenalkan tahun lalu untuk melawan nyamuk bandel.

Sementara itu, Direktur Marketing Godrej Indonesia Puneet Kusumbia menambahkan, sejak pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 1900-an, obat nyamuk bakar tidak mengalami perkembangan yang signifikan. Sedangkan, tuntutan dan tantangan yang dihadapi konsumen terus berkembang.

"Kami hadirkan HIT Magic Expert dalam bentuk Piramida, sebuah inovasi yang belum pernah ada sebelumnya untuk menjawab kebutuhan masyarakat di segmen ini," terangnya.

Pada kesempatan yang sama, dr. Lula Kamal, Brand Ambassador untuk HIT, mengungkapkan, HIT Expert, yang diperkenalkan tahun lalu, selalu menjadi jawaban kebutuhan konsumen seperti saya untuk membasmi nyamuk bandel. Sebagai konsumen yang juga seorang ibu dan dokter, keampuhan obat nyamuk bakar pastinya jadi pertimbangan utama.

"Faktor penting bagi saya dalam memilih obat nyamuk adalah yang bisa menjaga istirahat keluarga saya dan memberikan perlindungan sepanjang malam. Dengan hadirnya terobosan baru ini dari HIT Magic Expert di segmen obat nyamuk bakar ini, piramida adalah era baru dari obat nyamuk bakar!," tutur Lula.

HIT Magic Expert akan mulai tersedia untuk para konsumen Indonesia mulai dari tanggal 18 Oktober 2018, dalam kemasan isi 4 dengan harga ritel Rp 2.000 dan kemasan isi 10 dengan harga ritel Rp 4.000. HIT Magic Expert juga tersedia dalam dua pilihan wangi premium, yaitu Classy Lily dan Floral Blossom.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…