Philips Tawarkan Solusi Perawatan Pakaian Bagi Pencinta Fashion

Oleh : Ridwan | Senin, 22 Oktober 2018 - 10:52 WIB

Philips Garment Steamer GC505/70
Philips Garment Steamer GC505/70

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Philips Indonesia kembali memperkenalkan salah satu produk garment steamer terbarunya yakni Philips Garment Steamer GC505/70 dalam ajang fashion show bergengsi Jakarta Fashion Week 2019.

Garment Steamer GC505/70 ini melengkapi rangkaian produk garment steamer Philips yang pernah diperkenalkan dalam ajang Jakarta Fashion Week tahun-tahun sebelumnya.

Dalam kesempatan ini, Philips berkolaborasi dengan Hattaco by Rani Hatta untuk menampilkan koleksi bertema “Youth Culture” yang bermain dengan bahan polyster dan nylon dengan beragam pola dan motif seperti plaids, stripes serta warna-warna yang dipadu-padan dengan berani.

Produk ini secara resmi dihadirkan untuk menjangkau lebih banyak orang yang peduli dengan perawatan pakaian yang sehari-hari digunakan maupun pakaian untuk acara khusus (#BedaBahanBedaCara).

Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia mengatakan, menjaga kualitas bahan pakaian tetap apik merupakan hal penting tidak hanya bagi penggemar fashion atau para desainer, tetapi juga bagi semua orang yang ingin baju-bajunya awet.

"Karenanya, penting untuk mengetahui bahwa beda bahan pakaian, berbeda pula cara merawat dan menyeterikanya," katanya di Jakarta, akhir pekan lalu.

Dalam kesempatan Jakarta Fashion Week 2019, ia juga ingin menegaskan bahwa produk garment steamer ini menjadi pelengkap serasi untuk seterika dan bukan pengganti karena tiap bahan pakaian membutuhkan perawatan yang berbeda.

Bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu, menyeterika seringkali menjadi suatu rutinitas yang merepotkan. Terlebih tidak banyak juga orang yang mengetahui tentang cara menyeterika yang tepat untuk bahan pakaian yang ingin diseterikanya.

Ada yang masih beranggapan semua bahan pakaian bisa diseterika dengan seterika biasa dan pada tingkat suhu panas yang sama. Padahal, setiap bahan pakaian membutuhkan perawatan yang berbeda-beda agar tidak cepat rusak (#BedaBahanBedaCara).

Produk garment steamer ini selain menghemat waktu, sangat memudahkan penggunanya dalam merawat pakaian mereka. Produk ini memiliki berbagai kegunaan dan fungsi seperti, bisa segera langsung digunakan tanpa menggunakan meja seterika tetapi cukup dengan menggantungkan pakaian, sehingga mudah untuk menghilangkan kusut atau kerut dengan cepat (touch-up), aman untuk semua jenis bahan pakaian bahkan yang sulit untuk disetrika sekalipun, menghilangkan bau dan membunuh bakteri, serta dapat digunakan untuk perlengkapan rumah (gorden, tirai, sofa).

Philips Garment Steamer GC505/70 menggunakan daya  lebih rendah dibandingkan seri Garment Steamer Philips lainnya, dengan dua tingkat pengaturan uap, yang terendah pada 750watt dan tertinggi pada 900watt, cocok bagi konsumen rumah tangga yang peduli pada perawatan pakaian mereka.

Philips Garment Steamer GC505/70 saat ini sudah bisa didapatkan di toko elektronik, department store dan juga melalui channel e-commerce.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.