Movenpick Resort Meluncurkan Konsep Baru Sunday Brunch yang Menarik

Oleh : Herry Barus | Minggu, 21 Oktober 2018 - 16:00 WIB

Movenpick Resort Meluncurkan Konsep Baru Sunday Brunch yang Menarik
Movenpick Resort Meluncurkan Konsep Baru Sunday Brunch yang Menarik

INDUSTRY.co.id - Bali– Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali memberikan konsep menarik di Sunday brunch dengan memiliki fitur live musik dengan stan makanan dan memasak yang lebih interaktif, menciptakan acara kuliner yang menyenangkan bagi seluruh kerabat dan keluarga.

Sunday Family Jazz Brunch di Anarasa Restaurant yang ramai pengunjung di resor memungkinkan untuk menikmati hidangan dari seluruh penjuru dunia yang luar biasa, termasuk makanan khas Bali dan Indonesia, hidangan pan-Asia, santapan favorit Barat, India dan Timur Tengah, bahkan hidangan spesial asal Peru.

Setiap brunch akan menjadi acara yang dinanti-nantikan, dengan lebih banyak menampilkan live station daripada sebelumnya yang manjadikan kuliner seperti layaknya teater. Terdapat penampilan dari band yang akan memainkan soundtrack Jazz yang menyenangkan dan anak-anak akan dihibur oleh pesulap.

“Sunday Family Jazz Brunch kami selalu populer di kalangan para tamu, jadi kami senang untuk mengangkat konsep yang sangat digemari ini dengan kenikmatan dan hiburan yang lebih banyak lagi,” komentar Horst Walther-Jones, General Manager Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. “Saya yakin bahwa Sunday brunch dengan konsep baru kami akan menjadi kesempatan yang tak terlewatkan oleh para tamu kami dan penduduk setempat.”

Sunday Family Jazz Brunch yang diperbarui menampilkan berbagai kuliner yang akan memenuhi setiap selera. Para tamu dapat menikmati hidangan paling populer di Bali, “babi guling”, dengan pilihan lainnya seperti daging panggang sapi premium dan makanan laut segar, semuanya dimasak sesuai pesanan.

Para pengunjung juga akan terpukau dengan noodle station Asia yang otentik, foie gras, ayam tandoori India yang hangat, dan shawarma yang lezat. Chef Renzo dari Above Eleven, rooftop restaurant yang populer, juga akan menyediakan hidangan ceviche asal Peru yang segar. Buffet station yang bervariasi di restoran ini akan melengkapi santapan klasik Sunday Brunch, termasuk salad bar, pilihan sushi, pizza, pasta, potongan daging dingin dan bermacam keju, ditambah banyak hidangan Asia dan internasional lainnya.

Dan tentu saja, setiap pengalaman makan siang di hari Minggu dengan pilihan hidangan penutup dan makanan manis yang lezat, termasuk es krim, kue, kue kering dan banyak lagi.

Anarasa, restoran bergaya ala pasar yang cerah ini, menyediakan latar sempurna untuk Sunday Family Jazz Brunch. Menghadap ke taman tropis resor yang rimbun dengan tempat duduk di dalam atau di luar ruangan, tempat yang mengesankan ini sangat ideal untuk setiap kesempatan, mulai untuk pasangan romantis hingga pertemuan keluarga besar. Tempat khusus yang disediakan untuk anak-anak menjadikan tamu-tamu muda tersebut selalu akan disediakan hidangan dan hiburan.

Sunday Family Jazz Brunch dengan konsep baru dengan harga hanya Rp 450.000 net per orang dewasa dan Rp 175.000 net per anak (usia 12-16 tahun). Anak - anak di bawah usia 12 tahun bisa makan gratis jika didampingi oleh dua orang dewasa, sementara lebih dari dua anak berusia 3-12 tahun akan dikenakan biaya sebesar Rp 87.500 net per anak.

Pengunjung dapat juga dapat memilih Sunday Brunch mereka dengan paket free-flow, yang mencakup koktail, anggur, dan bir pilihan, hanya seharga Rp 350.000 net per orang.

Nikmati promo “Pay 2 for 3” yang berlangsung sepanjang Bulan Oktober dan November 2018, setiap hari Minggu dari jam 12.00 WITA sampai jam 16.00 WITA di Anarasa Restaurant. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi +62 361 472 5777 atau email [email protected].

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan OCBC 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:42 WIB

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan OCBC 2024

PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024 di OCBC Tower, Jakarta. Dalam rapat tersebut, Bank memperoleh persetujuan atas seluruh mata acara…

Petugas Bank Mandiri mengecek keuangan yang akan ditukarkan ke masyarakat

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:39 WIB

Antisipasi Kebutuhan Nasabah pada Ramadhan & Idul Fitri, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Secara Net sebesar Rp 31,3 Triliun

Bank Mandiri menyiapkan net kebutuhan uang tunai sekitar Rp 31,3 triliun untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan uang tunai di masyarakat selama 30 hari ke depan, yaitu pada 18 Maret –…

Gelar Safari Ramadan, Jamkrindo Lakukan Kegiatan Sosial di Tarakan

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:27 WIB

Gelar Safari Ramadan, Jamkrindo Lakukan Kegiatan Sosial di Tarakan

Dalam rangka Ramadan, sekaligus sebagai rangkaian peringatan HUT ke-54 pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, PT Jamkrindo melakukan kegiatan Safari Ramadan di beberapa daerah. Dalam kegiatan Safari…

Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

Selasa, 19 Maret 2024 - 07:15 WIB

Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

Sebagai bagian dari komitmen untuk mengembangkan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menjadi grup keuangan terkemuka, dengan profitabilitas yang berkelanjutan, Danamon terus melakukan berbagai…

Dialog Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) yang mengangkat tema 'Biaya Kuliah Tinggi, Pinjaman Pendidikan Jadi Solusi?', Senin (18/3).

Selasa, 19 Maret 2024 - 07:15 WIB

Wow! Kabar Baik bagi Mahasiswa yang tidak mendapatkan KIP, Pemerintah Bakal Siapkan Pinjaman Lunak Tanpa Bunga

Jakarta, FMB9 - Pemerintah tengah mengkaji pinjaman sangat lunak untuk mahasiswa sebagai solusi pendanaan pendidikan di perguruan tinggi. Masih belum terjangkaunya biaya pendidikan tinggi bagi…