Dukung Kegiatan Medis Indonesia, DFSK Gandeng Ambulance Pintar Siapkan Super Cab

Oleh : Hariyanto | Minggu, 21 Oktober 2018 - 09:53 WIB

Super Cab DFSK
Super Cab DFSK

INDUSTRY.co.id - Jakarta - DFSK terus berupaya meramaikan pasar kendaraan bermotor Indonesia, tak hanya dengan melansir Glory 580 untuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) saja, tapi juga dengan meniagakan pick up Super Cab sebagai produk yang mengisi segmen kendaraan komersial.

Uniknya, pick up dengan kapasitas muatan besar ini memiliki dua opsi mesin yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya, yakni mesin bensin 1,5 liter dan mesin diesel 1,3 liter dengan turbocharger.

Keunggulan DFSK Super Cab tak hanya mampu sebagai kendaraan pengangkut barang saja, tapi juga dapat berfungsi sebagai kendaraan dengan fungsi lain. Seperti yang telah digarap oleh DFSK dalam mengikuti event The 31th Indonesia International Hospital, Medical, Pharmaceutical, Clinical Laboratories Equipment & Medicine Exhibition, yang berlangsung selama tanggal 17-20 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Pada event ini, tampil unit Super Cab Ambulance yang merupakan hasil kerjasama antara DFSK melalui dealer DFSK Roxy, dengan CV. Ambulance Pintar Indonesia (API). DFSK Super Cab Ambulance ini diciptakan untuk mendukung kegiatan medis dan mengakomodir fasilitas kesehatan masyarakat di Indonesia. DFSK Super Cab Ambulance menggunakan basis dari chassis Super Cab yang bermesin diesel 1,3 liter turbocharger dan telah dilengkapi dengan fitur A/C.

“Melalui kehadiran Super Cab Ambulance, kami ingin menegaskan bahwa DFSK Super Cab tak hanya dapat sebagai kendaraan pengangkut barang saja, namun juga mampu digunakan atau dikonversi untuk menjadi kendaraan penunjang kegiatan di bidang lain,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dalam memasarkan DFSK Super Cab Ambulance, dealer DFSK Roxy yang berlokasi di Jl. KH Hasyim Ashari No. 50, Jakarta Pusat, tak hanya menyasar untuk kegunaan perkotaan saja, tapi juga untuk fasilitas medis yang ada di wilayah pedesaan, di instansi pemerintahan, hingga sebagai ambulans di perusahaan minyak dan gas yang tersebar di beragam wilayah.

DFSK Super Cab Ambulance yang dapat diandalkan di berbagai kondisi dan memiliki performa mesin yang mumpuni, tersedia dalam dua varian, yakni Standard dan Deluxe. Dealer DFSK Roxy yang dibawah naungan PT Tritunggal Prima Motor ini akan memasarkan DFSK Super Cab Ambulance dengan rentang harga mulai dari Rp 233 juta off the road untuk mobil berbahan bakar bensin danRp 269 juta off the road untuk yang bermesin diesel, tergantung varian dan kelengkapan yang digunakan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Surat permohonan maaf INDUSTRY.co.id kepda PT Grab Taxi Indonesia

Jumat, 16 November 2018 - 20:56 WIB

Industry.co.id Sampaikan Permohonan Maaf ke Grab Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Portal berita Industry.co.id merupakan portal online terdepan yang memberitakan berbagai isu - isu terkini di dunia industri. Semua pemberitaan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Jumat, 16 November 2018 - 19:31 WIB

Presiden Jokowi: Masyarakat Merauke Tetap Jaga Kerukunan

Presiden Joko Widodo seusai sholat Jumat di Masjid Raya Al-Aqsha, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan.

Agus Santoso , Komisaris Utama Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co,id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:17 WIB

Agus Santoso Pensiun Dari Dirjen Perhubungan Udara Jauh Sebelum Tragedi Lion Air JT 610

PT Garuda Indonesia Tbk. angkat bicara terkait adanya misinformation terkait dengan pelantikan Polana Banguningsih Pramesti sebagai pejabat tetap Dirjen Hubungan Udara, pada Senin (12/11/2018)…

 Lembaga riset Institute for Development of Economics and Finance (Indef) (FotoIst)

Jumat, 16 November 2018 - 19:11 WIB

Sejumlah Catatan Terhadap Paket Kebijakan Ekonomi XVI

Peneliti dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Abra Talattov mengkritisi Paket Kebijakan Ekonomi XVI yang baru saja diterbitkan pemerintah di Kompleks Istana Kepresidenan…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:05 WIB

Rupiah Jumat Sore Menguat Menjadi Rp14.537

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore, menguat sebesar 128 poin menjadi Rp14.537 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.665 per dolar AS.