Dukung Kegiatan Medis Indonesia, DFSK Gandeng Ambulance Pintar Siapkan Super Cab

Oleh : Hariyanto | Minggu, 21 Oktober 2018 - 09:53 WIB

Super Cab DFSK
Super Cab DFSK

INDUSTRY.co.id - Jakarta - DFSK terus berupaya meramaikan pasar kendaraan bermotor Indonesia, tak hanya dengan melansir Glory 580 untuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) saja, tapi juga dengan meniagakan pick up Super Cab sebagai produk yang mengisi segmen kendaraan komersial.

Uniknya, pick up dengan kapasitas muatan besar ini memiliki dua opsi mesin yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya, yakni mesin bensin 1,5 liter dan mesin diesel 1,3 liter dengan turbocharger.

Keunggulan DFSK Super Cab tak hanya mampu sebagai kendaraan pengangkut barang saja, tapi juga dapat berfungsi sebagai kendaraan dengan fungsi lain. Seperti yang telah digarap oleh DFSK dalam mengikuti event The 31th Indonesia International Hospital, Medical, Pharmaceutical, Clinical Laboratories Equipment & Medicine Exhibition, yang berlangsung selama tanggal 17-20 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Pada event ini, tampil unit Super Cab Ambulance yang merupakan hasil kerjasama antara DFSK melalui dealer DFSK Roxy, dengan CV. Ambulance Pintar Indonesia (API). DFSK Super Cab Ambulance ini diciptakan untuk mendukung kegiatan medis dan mengakomodir fasilitas kesehatan masyarakat di Indonesia. DFSK Super Cab Ambulance menggunakan basis dari chassis Super Cab yang bermesin diesel 1,3 liter turbocharger dan telah dilengkapi dengan fitur A/C.

“Melalui kehadiran Super Cab Ambulance, kami ingin menegaskan bahwa DFSK Super Cab tak hanya dapat sebagai kendaraan pengangkut barang saja, namun juga mampu digunakan atau dikonversi untuk menjadi kendaraan penunjang kegiatan di bidang lain,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dalam memasarkan DFSK Super Cab Ambulance, dealer DFSK Roxy yang berlokasi di Jl. KH Hasyim Ashari No. 50, Jakarta Pusat, tak hanya menyasar untuk kegunaan perkotaan saja, tapi juga untuk fasilitas medis yang ada di wilayah pedesaan, di instansi pemerintahan, hingga sebagai ambulans di perusahaan minyak dan gas yang tersebar di beragam wilayah.

DFSK Super Cab Ambulance yang dapat diandalkan di berbagai kondisi dan memiliki performa mesin yang mumpuni, tersedia dalam dua varian, yakni Standard dan Deluxe. Dealer DFSK Roxy yang dibawah naungan PT Tritunggal Prima Motor ini akan memasarkan DFSK Super Cab Ambulance dengan rentang harga mulai dari Rp 233 juta off the road untuk mobil berbahan bakar bensin danRp 269 juta off the road untuk yang bermesin diesel, tergantung varian dan kelengkapan yang digunakan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi dana desa (Foto Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:28 WIB

Ini Kata Mantan Kepala BP Batam Agar Dana Desa Lebih Maksimal

Alokasi dana desa dari pemerintah pusat ke daerah dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Berdasarkan data Kemendes, penyaluran dana desa 2015 sebesar Rp 20,67 triliun, 2016 sebesar Rp 46,98…

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:55 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek, Lenovo Tebar Banyak Hadiah Menarik

Salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru imlek.

Peternakan dan konservasi terpadu ayam asli Indonesia

Senin, 18 Februari 2019 - 20:53 WIB

Bali Miliki Pabrik Penetasan Ayam Lokal

Bali,- Mimpi menjadikan ayam lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini sudah di depan mata. Indonesia bagian timur, yaitu Provinsi Bali kini telah ada pabrik penetasan (Hitchary) ayam…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:49 WIB

Ini Penjelasan Lengkap Rekemondasi Pemasukan Jagung

Jakarta - Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan, I Ketut Diarmita dalam keterangan tertulisnya menjelaskan secara detil bahwa sejak 2014 rekomendasi pemasukan jagung sebagai…

Petani panen Jagung

Senin, 18 Februari 2019 - 20:35 WIB

Ditjen Tanaman Pangan Jaga Stabilitas Harga Jagung Jelang Panen

Dirjen Tanaman Pangan bersama Bupati Gunungkidul hari senin (17/2) ikut melaksanakan ‌Panen di Poktan Ngudi Makmur, desa Getas, Kec Playen, Kab Gunung Kidul. Acara ini dilaksanakan sebagai…