Sukses Dengan Lima Tipe Xtream, Evercoss Targetkan Masuk Top 5 Market Share

Oleh : Hariyanto | Jumat, 19 Oktober 2018 - 16:20 WIB

Lima Smartphone Evercoss
Lima Smartphone Evercoss

INDUSTRY co.idJakarta - Smartphone Evercoss dengan tipe  Xtream mengguncang pasar smartphone tanah air. Tercatat sudah  lima tipe yang  dirilis sejak Maret sampai Oktober 2018,  Xtream One  yang dibanderol dengan harga  Rp. 649.000. Kemudian  Xtream One Plus, Rp. 869.000, Xtream One  Pro, Rp. 739.000,  Xtream One Prime Rp. 1.219.000 dan   Xtream One Mini,  Rp. 559.000.

Kelima tipe Xtream tersebut kehadirannya  selalu dibundling dengan  provider XL-Axiata yang memberi benefit Free Youtube 1 tahun dan  Free Internet 1 tahun. Dari kelima tipe Xtream,  Xtream One dan ss  Xtream One Pro  paling tinggi penjualannya.

Menurut nbsp;Suryadi Willim,  Marcom Manager Evercoss, kelima tipe smartphone tersebut  sudah menembus angka penjualan sampai jutaan unit.

“Xtream sangat fenomenal di pasar. Dari kelima tipe tersebut yang paling fenomenal adalah  Xtream One dan Xtream One Pro.  Selling point Xtream One adalah berteknologi 4G Dual on Standby, Free Youtube 1 tahun, Free Internet 1 tahun,  full view,  harga dibawah Rp. 1 jutaan. 

Sedangkan  Xtream One Pro didukung  dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz, Ram 1 GB, Rom, 8 GB, LCD 5 inch, kamera belakang 5 MP, kamera depan  2 mp, baterai 2100 mAh. Operating system yang digunakan adalah Android 7.0 (Nougat) / VOS Version 2.0.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur UI VOS.  Ada beragam fitur yang bisa dimaksimalkan, di antaranya  Switch Themes; mengganti tema tampilan berserta     icon. Kemudian Quick Switch Wallpaper, mengganti wallpaper dengan satu  tombol.

Pada fitur UI VOS juga ada  Long Capture untuk menangkap isi layar   lalu dijadikan gambar  dengan posisi memanjang ke bawah.

“Fitur Xtream One Pro ini benar-benar komplet yang bisa memanjakan para pengguna smartphone Android. Dengan beragam fitur canggih terkini, smartphone ini juga dijual dibawah satu jutaan,” ungkap Suryadi.

Paling laris ketiga, lanjut Suryadi adalah Xtreame One Plus. Selain membawa teknologi dual 4G on paling pertama di dunia, Xtreame One Plus memiliki logo youtube di body belakang smartphone yang merupakan hasil kolaborasi dengan Youtube. Benefit yang ditawarkan pun sangat menarik dengan mengaktifkan kartu perdana XL yang terdapat dalam box, konsumen bisa mendapatkan langsung gratis streaming youtube tanpa kuota free 1 tahun full 24jam.

&ldquo Jika dirunut, paling laris adalah Xtream One,  Xtream One Pro,   Xtream One Plus,  Xtream One Prime dan terakhir Xtream One Mini. Kelima  tipe tersebut menjadi modal Evercoss rebond dan menargetkan tahun 2019 masuk  dalam Top 5 market share smartphone di tanah air,” ungkap Suryadi.

Terkait target  2019, selain masuk menjadi Top 5 Market Share smartphone di Indonesia, Evercoss akan terus merilis Smartphone tipe Xtream dengan inovasi teknologi terkini, seperti empat kamera, pinger print, dll.  Kolobrasi dengan provider pun akan terus dijalin yang memebrikan benefit lebih kepada konsumen dalam hal bonus paket data.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…