Sukses Dengan Lima Tipe Xtream, Evercoss Targetkan Masuk Top 5 Market Share

Oleh : Hariyanto | Jumat, 19 Oktober 2018 - 16:20 WIB

Lima Smartphone Evercoss
Lima Smartphone Evercoss

INDUSTRY co.idJakarta - Smartphone Evercoss dengan tipe  Xtream mengguncang pasar smartphone tanah air. Tercatat sudah  lima tipe yang  dirilis sejak Maret sampai Oktober 2018,  Xtream One  yang dibanderol dengan harga  Rp. 649.000. Kemudian  Xtream One Plus, Rp. 869.000, Xtream One  Pro, Rp. 739.000,  Xtream One Prime Rp. 1.219.000 dan   Xtream One Mini,  Rp. 559.000.

Kelima tipe Xtream tersebut kehadirannya  selalu dibundling dengan  provider XL-Axiata yang memberi benefit Free Youtube 1 tahun dan  Free Internet 1 tahun. Dari kelima tipe Xtream,  Xtream One dan ss  Xtream One Pro  paling tinggi penjualannya.

Menurut nbsp;Suryadi Willim,  Marcom Manager Evercoss, kelima tipe smartphone tersebut  sudah menembus angka penjualan sampai jutaan unit.

“Xtream sangat fenomenal di pasar. Dari kelima tipe tersebut yang paling fenomenal adalah  Xtream One dan Xtream One Pro.  Selling point Xtream One adalah berteknologi 4G Dual on Standby, Free Youtube 1 tahun, Free Internet 1 tahun,  full view,  harga dibawah Rp. 1 jutaan. 

Sedangkan  Xtream One Pro didukung  dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz, Ram 1 GB, Rom, 8 GB, LCD 5 inch, kamera belakang 5 MP, kamera depan  2 mp, baterai 2100 mAh. Operating system yang digunakan adalah Android 7.0 (Nougat) / VOS Version 2.0.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur UI VOS.  Ada beragam fitur yang bisa dimaksimalkan, di antaranya  Switch Themes; mengganti tema tampilan berserta     icon. Kemudian Quick Switch Wallpaper, mengganti wallpaper dengan satu  tombol.

Pada fitur UI VOS juga ada  Long Capture untuk menangkap isi layar   lalu dijadikan gambar  dengan posisi memanjang ke bawah.

“Fitur Xtream One Pro ini benar-benar komplet yang bisa memanjakan para pengguna smartphone Android. Dengan beragam fitur canggih terkini, smartphone ini juga dijual dibawah satu jutaan,” ungkap Suryadi.

Paling laris ketiga, lanjut Suryadi adalah Xtreame One Plus. Selain membawa teknologi dual 4G on paling pertama di dunia, Xtreame One Plus memiliki logo youtube di body belakang smartphone yang merupakan hasil kolaborasi dengan Youtube. Benefit yang ditawarkan pun sangat menarik dengan mengaktifkan kartu perdana XL yang terdapat dalam box, konsumen bisa mendapatkan langsung gratis streaming youtube tanpa kuota free 1 tahun full 24jam.

&ldquo Jika dirunut, paling laris adalah Xtream One,  Xtream One Pro,   Xtream One Plus,  Xtream One Prime dan terakhir Xtream One Mini. Kelima  tipe tersebut menjadi modal Evercoss rebond dan menargetkan tahun 2019 masuk  dalam Top 5 market share smartphone di tanah air,” ungkap Suryadi.

Terkait target  2019, selain masuk menjadi Top 5 Market Share smartphone di Indonesia, Evercoss akan terus merilis Smartphone tipe Xtream dengan inovasi teknologi terkini, seperti empat kamera, pinger print, dll.  Kolobrasi dengan provider pun akan terus dijalin yang memebrikan benefit lebih kepada konsumen dalam hal bonus paket data.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Surat permohonan maaf INDUSTRY.co.id kepda PT Grab Taxi Indonesia

Jumat, 16 November 2018 - 20:56 WIB

Industry.co.id Sampaikan Permohonan Maaf ke Grab Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Portal berita Industry.co.id merupakan portal online terdepan yang memberitakan berbagai isu - isu terkini di dunia industri. Semua pemberitaan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Jumat, 16 November 2018 - 19:31 WIB

Presiden Jokowi: Masyarakat Merauke Tetap Jaga Kerukunan

Presiden Joko Widodo seusai sholat Jumat di Masjid Raya Al-Aqsha, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan.

Agus Santoso , Komisaris Utama Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co,id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:17 WIB

Agus Santoso Pensiun Dari Dirjen Perhubungan Udara Jauh Sebelum Tragedi Lion Air JT 610

PT Garuda Indonesia Tbk. angkat bicara terkait adanya misinformation terkait dengan pelantikan Polana Banguningsih Pramesti sebagai pejabat tetap Dirjen Hubungan Udara, pada Senin (12/11/2018)…

 Lembaga riset Institute for Development of Economics and Finance (Indef) (FotoIst)

Jumat, 16 November 2018 - 19:11 WIB

Sejumlah Catatan Terhadap Paket Kebijakan Ekonomi XVI

Peneliti dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Abra Talattov mengkritisi Paket Kebijakan Ekonomi XVI yang baru saja diterbitkan pemerintah di Kompleks Istana Kepresidenan…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:05 WIB

Rupiah Jumat Sore Menguat Menjadi Rp14.537

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore, menguat sebesar 128 poin menjadi Rp14.537 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.665 per dolar AS.