Sukses Dengan Lima Tipe Xtream, Evercoss Targetkan Masuk Top 5 Market Share

Oleh : Hariyanto | Jumat, 19 Oktober 2018 - 16:20 WIB

Lima Smartphone Evercoss
Lima Smartphone Evercoss

INDUSTRY co.idJakarta - Smartphone Evercoss dengan tipe  Xtream mengguncang pasar smartphone tanah air. Tercatat sudah  lima tipe yang  dirilis sejak Maret sampai Oktober 2018,  Xtream One  yang dibanderol dengan harga  Rp. 649.000. Kemudian  Xtream One Plus, Rp. 869.000, Xtream One  Pro, Rp. 739.000,  Xtream One Prime Rp. 1.219.000 dan   Xtream One Mini,  Rp. 559.000.

Kelima tipe Xtream tersebut kehadirannya  selalu dibundling dengan  provider XL-Axiata yang memberi benefit Free Youtube 1 tahun dan  Free Internet 1 tahun. Dari kelima tipe Xtream,  Xtream One dan ss  Xtream One Pro  paling tinggi penjualannya.

Menurut nbsp;Suryadi Willim,  Marcom Manager Evercoss, kelima tipe smartphone tersebut  sudah menembus angka penjualan sampai jutaan unit.

“Xtream sangat fenomenal di pasar. Dari kelima tipe tersebut yang paling fenomenal adalah  Xtream One dan Xtream One Pro.  Selling point Xtream One adalah berteknologi 4G Dual on Standby, Free Youtube 1 tahun, Free Internet 1 tahun,  full view,  harga dibawah Rp. 1 jutaan. 

Sedangkan  Xtream One Pro didukung  dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz, Ram 1 GB, Rom, 8 GB, LCD 5 inch, kamera belakang 5 MP, kamera depan  2 mp, baterai 2100 mAh. Operating system yang digunakan adalah Android 7.0 (Nougat) / VOS Version 2.0.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur UI VOS.  Ada beragam fitur yang bisa dimaksimalkan, di antaranya  Switch Themes; mengganti tema tampilan berserta     icon. Kemudian Quick Switch Wallpaper, mengganti wallpaper dengan satu  tombol.

Pada fitur UI VOS juga ada  Long Capture untuk menangkap isi layar   lalu dijadikan gambar  dengan posisi memanjang ke bawah.

“Fitur Xtream One Pro ini benar-benar komplet yang bisa memanjakan para pengguna smartphone Android. Dengan beragam fitur canggih terkini, smartphone ini juga dijual dibawah satu jutaan,” ungkap Suryadi.

Paling laris ketiga, lanjut Suryadi adalah Xtreame One Plus. Selain membawa teknologi dual 4G on paling pertama di dunia, Xtreame One Plus memiliki logo youtube di body belakang smartphone yang merupakan hasil kolaborasi dengan Youtube. Benefit yang ditawarkan pun sangat menarik dengan mengaktifkan kartu perdana XL yang terdapat dalam box, konsumen bisa mendapatkan langsung gratis streaming youtube tanpa kuota free 1 tahun full 24jam.

&ldquo Jika dirunut, paling laris adalah Xtream One,  Xtream One Pro,   Xtream One Plus,  Xtream One Prime dan terakhir Xtream One Mini. Kelima  tipe tersebut menjadi modal Evercoss rebond dan menargetkan tahun 2019 masuk  dalam Top 5 market share smartphone di tanah air,” ungkap Suryadi.

Terkait target  2019, selain masuk menjadi Top 5 Market Share smartphone di Indonesia, Evercoss akan terus merilis Smartphone tipe Xtream dengan inovasi teknologi terkini, seperti empat kamera, pinger print, dll.  Kolobrasi dengan provider pun akan terus dijalin yang memebrikan benefit lebih kepada konsumen dalam hal bonus paket data.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…