Peluang Kenaikan IHSG Cukup Besar Akhir Pekan

Oleh : Wiyanto | Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:19 WIB

WIKA
WIKA

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berada dalam level 5702 - 5911. Sembilan saham direkomendasikan kepada pemodal.

William Surya Wijaya Vice President Research Department PT Indosurya Bersinar Sekuritas mengungkapkan peluang kenaikan dari IHSG masih terlihat cukup besar mengingat support level teruji sudah mampu dilalui.

"Ditunjang oleh rilis data kinerja emiten sepanjang kuartal ketiga yang sebagian besar mengalami peningkatan sehingga akan turut menunjang kenaikkan IHSG hingga beberapa waktu mendatang. sedangkan fluktuasi nilai tukar dan harga komoditas masih akan terus mewarnai pola gerak IHSG, hari ini IHSG berpotensi menguat," katanya di Jakarta, Jumat (19/10/2018).

Ia sodorkan saham - saham pilihan berikut: ASII, WTON, UNVR, GGRM, KLBF, PWON, WIKA, ICBP dan BBNI.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Migas Ilustrasi

Senin, 18 Februari 2019 - 21:46 WIB

10 Wilayah Ini Simpan Cadangan Migas Skala Besar

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) mengumumkan telah mengidentifikasi 10 area di Indonesia yang berpotensi menyimpan cadangan migas dalam skala…

Ilustrasi dana desa (Foto Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:28 WIB

Ini Kata Mantan Kepala BP Batam Agar Dana Desa Lebih Maksimal

Alokasi dana desa dari pemerintah pusat ke daerah dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Berdasarkan data Kemendes, penyaluran dana desa 2015 sebesar Rp 20,67 triliun, 2016 sebesar Rp 46,98…

Asahimas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:00 WIB

Industri Kaca Dalam Negeri Dukung Produk Otomotif Nasional

Industri kaca dalam negeri PT Asahimas Flat Glass Tbk memasok 90 persen kaca otomotif yang diproduksinya untuk produk otomotif di Indonesia.

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:55 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek, Lenovo Tebar Banyak Hadiah Menarik

Salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru imlek.

Peternakan dan konservasi terpadu ayam asli Indonesia

Senin, 18 Februari 2019 - 20:53 WIB

Bali Miliki Pabrik Penetasan Ayam Lokal

Bali,- Mimpi menjadikan ayam lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini sudah di depan mata. Indonesia bagian timur, yaitu Provinsi Bali kini telah ada pabrik penetasan (Hitchary) ayam…