Rangkaian GIIAS Roadshow 2018 Ditutup Pesta Harga Akhir Tahun di GIIAS Medan Auto Show

Oleh : Herry Barus | Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:45 WIB

GIIAS Medan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
GIIAS Medan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Medan– Menghitung mundur kurang dari dua minggu menuju penyelenggaraan rangkaian pameran mobil GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan kembali dilangsungkan di Medan. Kembali hadirnya rangkaian GIIAS di Kota Medan merupakan bentuk komitmen GAIKINDO untuk mendukung potensi pasar daerah dan mendorong pertumbuhan industry otomotif di seluruh Indonesia.

GIIAS Medan Auto Show 2018 yang diposisikan sebagai pameran otomotif terbesar di pulau Sumatera khususnya di kota Medan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober – 4 November 2018 di Santika Convention Center Makassar.
 
Tahun 2017 lalu merupakan kali pertama Rangkaian GIIAS hadir di Medan. Antusiasme masyarakat Medan dan sekitarnya telah membawa kesuksesan pelaksanaan, dengan catatan lebih dari 20.000 pengunjung hadir meramaikan dan total unit terjual melebihi 600 unit. Hal ini menjadi catatan penting kesuksesannya sebagai kali pertama dilaksanakan di Medan.
 
Mengangkat konsep baru yakni AutoVaganza, GIIAS Medan Auto Show 2018 akan menjadi ajang Pesta Harga Akhir Tahun oleh seluruh brand otomotif yang tergabung menjadi peserta, lengkap dengan berbagai promo yang memanjakan seluruh pengunjung GIIAS Medan. Selain itu pengunjung akan merasakan atmosfir pameran GIIAS yang telah terselenggara di ICE BSD City Tangerang, serta mendapat banyak informasi terkini terkait perkembangan otomotif di Indonesia.
 
“Medan menjadi kota terakhir yang akan disinggahi GIIAS di tahun 2018 ini. Kami berharap masyarakat dapat menikmati pameran ini yang telah kami persiapkan lebih semarak, lebih menarik, dan memberikan pengalaman yang mengesankan dari tahun sebelumnya,” ucap Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event selaku Project Director GIIAS Medan Auto Show
 
Berbagai macam kejutan tentunya telah disiapkan oleh para peserta pameran untuk meningkatkan antusiasme para pengunjung. Seluruh peserta akan menyiapkan promo terbaiknya untuk menyemarakkan konsep pelaksanaan tahun ini. Model terbaru yang telah dipamerkan pada GIIAS di kota-kota sebelumnya juga akan dipamerkan disini dan dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung.
 
Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Medan Auto Show 2018, silakan buka laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Surat permohonan maaf INDUSTRY.co.id kepda PT Grab Taxi Indonesia

Jumat, 16 November 2018 - 20:56 WIB

Industry.co.id Sampaikan Permohonan Maaf ke Grab Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Portal berita Industry.co.id merupakan portal online terdepan yang memberitakan berbagai isu - isu terkini di dunia industri. Semua pemberitaan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Jumat, 16 November 2018 - 19:31 WIB

Presiden Jokowi: Masyarakat Merauke Tetap Jaga Kerukunan

Presiden Joko Widodo seusai sholat Jumat di Masjid Raya Al-Aqsha, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan.

Agus Santoso , Komisaris Utama Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co,id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:17 WIB

Agus Santoso Pensiun Dari Dirjen Perhubungan Udara Jauh Sebelum Tragedi Lion Air JT 610

PT Garuda Indonesia Tbk. angkat bicara terkait adanya misinformation terkait dengan pelantikan Polana Banguningsih Pramesti sebagai pejabat tetap Dirjen Hubungan Udara, pada Senin (12/11/2018)…

 Lembaga riset Institute for Development of Economics and Finance (Indef) (FotoIst)

Jumat, 16 November 2018 - 19:11 WIB

Sejumlah Catatan Terhadap Paket Kebijakan Ekonomi XVI

Peneliti dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Abra Talattov mengkritisi Paket Kebijakan Ekonomi XVI yang baru saja diterbitkan pemerintah di Kompleks Istana Kepresidenan…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:05 WIB

Rupiah Jumat Sore Menguat Menjadi Rp14.537

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore, menguat sebesar 128 poin menjadi Rp14.537 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.665 per dolar AS.