Rangkaian GIIAS Roadshow 2018 Ditutup Pesta Harga Akhir Tahun di GIIAS Medan Auto Show

Oleh : Herry Barus | Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:45 WIB

GIIAS Medan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
GIIAS Medan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Medan– Menghitung mundur kurang dari dua minggu menuju penyelenggaraan rangkaian pameran mobil GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan kembali dilangsungkan di Medan. Kembali hadirnya rangkaian GIIAS di Kota Medan merupakan bentuk komitmen GAIKINDO untuk mendukung potensi pasar daerah dan mendorong pertumbuhan industry otomotif di seluruh Indonesia.

GIIAS Medan Auto Show 2018 yang diposisikan sebagai pameran otomotif terbesar di pulau Sumatera khususnya di kota Medan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober – 4 November 2018 di Santika Convention Center Makassar.
 
Tahun 2017 lalu merupakan kali pertama Rangkaian GIIAS hadir di Medan. Antusiasme masyarakat Medan dan sekitarnya telah membawa kesuksesan pelaksanaan, dengan catatan lebih dari 20.000 pengunjung hadir meramaikan dan total unit terjual melebihi 600 unit. Hal ini menjadi catatan penting kesuksesannya sebagai kali pertama dilaksanakan di Medan.
 
Mengangkat konsep baru yakni AutoVaganza, GIIAS Medan Auto Show 2018 akan menjadi ajang Pesta Harga Akhir Tahun oleh seluruh brand otomotif yang tergabung menjadi peserta, lengkap dengan berbagai promo yang memanjakan seluruh pengunjung GIIAS Medan. Selain itu pengunjung akan merasakan atmosfir pameran GIIAS yang telah terselenggara di ICE BSD City Tangerang, serta mendapat banyak informasi terkini terkait perkembangan otomotif di Indonesia.
 
“Medan menjadi kota terakhir yang akan disinggahi GIIAS di tahun 2018 ini. Kami berharap masyarakat dapat menikmati pameran ini yang telah kami persiapkan lebih semarak, lebih menarik, dan memberikan pengalaman yang mengesankan dari tahun sebelumnya,” ucap Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event selaku Project Director GIIAS Medan Auto Show
 
Berbagai macam kejutan tentunya telah disiapkan oleh para peserta pameran untuk meningkatkan antusiasme para pengunjung. Seluruh peserta akan menyiapkan promo terbaiknya untuk menyemarakkan konsep pelaksanaan tahun ini. Model terbaru yang telah dipamerkan pada GIIAS di kota-kota sebelumnya juga akan dipamerkan disini dan dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung.
 
Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Medan Auto Show 2018, silakan buka laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…