Melalui Aplikasi OY!, Kirim Uang Bisa Dilakukan dengan Mudah

Oleh : Herry Barus | Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:00 WIB

Mario Nicolas, VP Product and Business OY! Indonesia.(FotoDok Industry.co.id)
Mario Nicolas, VP Product and Business OY! Indonesia.(FotoDok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id -  Jakarta- OY! hadir sebagai sebuah wadah yang mempermudah kehidupan serta komunikasi sehari- hari       masyarakat Indonesia. Melalui fitur Transfer Antar bank Tanpa Ongkos langsung dari dalam chat room              OY!, pengguna tidak perlu lagi repot-repot ke ATM atau membuka aplikasi lain untuk mengirim uang, baik  kepada teman, atau bisnis yang terdaftar pada OY!

 “Fitur ini kami design semudah mungkin untuk digunakan oleh pengguna OY! Sekarang untuk transfer              antar bank bisa dilakukan dengan sangat mudah dan sangat sederhana. Pengalaman pembayaran            seperti ini sudah berjalan di negara lain seperti Apple pay dan Alipay, di mana fitur ini terintegrasi erat                  dengan fitur chatting.” ungkap Mario Nicolas, VP Product and Business OY! Indonesia., Kamis (18/10/2018)

 Untuk memastikan keamanan data pelanggan serta menjamin segala bentuk fraud dapat ditangani            secara profesional, saat ini kami bermitra dengan DOKU yang memiliki infrastruktur canggih dan telah              memenuhi standar Payment Card Industry Data Security Standard (PCI DSS).

Sebagai mitra   pembayaran yang telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun, DOKU memastikan setiap transaksi             yang dilakukan di dalam OY! terverifikasi secara akurat dengan pihak perbankan.

 Menyadari bahwa masyarakat Indonesia sangat menggemari aktivitas sosial terutama chatting, OY! Juga  memilih untuk mengedepankan strategi untuk menggunakan aplikasi chat sebagai fondasi utama fitur  transfer antar bank.

Fitur ini diharapkan bisa memudahkan proses perputaran uang di masyarakat             Indonesia yang selama ini sangat bergantung dengan keberadaan mesin ATM.

 Sejalan dengan inisiatif pemerintah, OY! berkomitmen untuk mendorong terciptanya cashless societydi Indonesia dengan cara bekerja sama bersama bank-bank besar di Indonesia.

Bank yang saat ini  terintegrasi ke dalam OY! dan sudah bisa digunakan untuk mengirim serta menerima uang adalah Bank               Mandiri, BNI, digibank by DBS, CIMB Niaga serta Jenius (BTPN). Sementara itu, BCA, Bank Permata,               BRI, Bank Jawa Barat, Bank Jawa Timur serta BTN sudah bisa menerima dana dari bank-bank lainnya.               

Semua nasabah bank-bank tersebut akan mendapatkan keuntungan untuk bertransaksi dengan 2.000           bisnis yang terdaftar di OY!, baik offline maupun online. Selain itu, para nasabah ini juga akan diberikan                 kemudahan untuk membuat akun bisnis di OY! yang memungkinkan mereka untuk bisa segera             bertransaksi dengan pelanggan.

 Sejak soft launching OY! pada 27 September 2017, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500.000 kali,                memiliki lebih dari 70.000 pengguna aktif harian dan hadir di lebih dari 40 kota hingga masuk dalam                 daftar Trending Apps Google Play Store. Aplikasi OY! Indonesia bisa diunduh untuk perangkat Android              (unduh di sini) dan iOS (unduh di sini) melalui Google Play Store dan Apple App Store.

OY! adalah aplikasi chatting kolaboratif pertama asal Indonesia yang bertujuan untuk menghubungkan sesama           masyarakat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…