Punya Konsep Tak Tertandingi, Proyek Triniti Land Klaim Terjual 90 Persen

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 17 Oktober 2018 - 17:01 WIB

Triniti Land, salah satu pengembang properti terpercaya di Indonesia resmi melakukan prosesi penutupan atap (topping off) proyek kondominium Yukata Suites yang dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Oktober 2018.
Triniti Land, salah satu pengembang properti terpercaya di Indonesia resmi melakukan prosesi penutupan atap (topping off) proyek kondominium Yukata Suites yang dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Oktober 2018.

INDUSTRY.co.id, Tangerang -  Serpong telah menjadi kota satelit dan tempat tinggal idaman bagi kaum urban selain Jakarta. Selain dikelilingi oleh berbagai fasilitas, seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan berupa mal, perkantoran, sekolah dan universitas bertaraf internasional, wilayah Serpong terus tumbuh berkembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar.

Tingginya kebutuhan tempat tinggal dan mobilitas di wilayah Serpong, ini terlihat dari tingginya penjualan serangkaian proyek properti Triniti Land yang telah mencapai hampir 90%.

Chief Executive Officer (CEO) Triniti Land, Ishak Chandra mengatakan, proyek properti Triniti Land seperti Brooklyn Apartment, Yukata Suites telah terjual 90%. Proyek apartemen The Smith telah terjual di atas 80%. Sementara Collins Boulevard telah terjual 70%.

Ishak meyakini, ada tiga faktor yang ia cermati ketika orang membeli unit apartemen di proyek-proyek Triniti Land.  Pertama, karakter dan profil para pembeli yang berbeda. Kedua, konsep dan keunikan dari proyek properti Triniti Land yang tak memiliki tandingan dengan proyek properti lainnya. Kedua, dari segi cara pembayaran.

 “Karakter dan profil dari pembeli selama tiga tahun terakhir sudah berbeda. Tiga tahun lalu, satu pembeli bisa membeli dua-tiga unit apartemen. Sementara saat ini, investor atau pembeli cenderung dari kaum milenial dengan umur dari 24 tahun hingga 37 tahun, atau umumnya disebut middle investor,” ungkap Ishak.

Generasi milenial umumnya tertarik dengan gaya hidup dan travelling, dan tren yang instagrammable. Triniti Land pun menghadirkan proyek-proyek properti yang membuat para penghuni merasa ‘betah’ untuk tinggal di apartemen. Misalnya, Yukata Suites yang hadir dengan konsep ala Jepang yang memiliki pemandian air panas, Zen Garden hingga private lift. Apartemen Brooklyn yang memiliki konsep SOHO yang terinspirasi dari kota Brooklyn, Amerika Serikat.

Cara pembayaran proyek properti Triniti Land pun juga disesuaikan dengan kemampuan generasi milenial. Misalnya, program PatunganDP selama 6 bulan, dimana investor hanya membayar 7,5% uang muka. Sisanya ditanggung pengembang. Sehingga, uang muka bisa dicicil hanya sekitar Rp 3,5 juta per bulan.  Sementara Springwood Residence ditujukan untuk akomodasi anak muda, terutama mahasiswa yang kuliah di Tangerang Selatan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).