Jawab Kebutuhan Pelanggan, Sandimas Hadirkan Sandimas Home Center di Jakarta Utara

Oleh : Hariyanto | Selasa, 16 Oktober 2018 - 15:29 WIB

Peluncuran Sandimas Home Center
Peluncuran Sandimas Home Center

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan yang bergerak dibidang Bahan bangunan, Sandimas terus meningkatkan kualitas, kemampuan dan inovasi demi membawa perusahaan menjadi posisi yang dominan di pasar saat ini. 

Dengan distribusi yang luas dan telah merambah seluruh kota besar di indonesia, Sandimas selalu berusaha untuk menjaga ketersediaan stock produk serta memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. 

Hal ini pula yang menjadikan Sandimas sebagai salah satu perusahaan menyedia bahan bangunan terbesar di indonesia. Dengan begitu banyak variasi produk, Sandimas mampu dengan cepat menanggapi berbagai kebutuhan yang berkaitan dengan ruang hidup dan arsitektur kontemporer yang pelanggan inginkan. 

Untuk menjawab kebutuhan pelanggan, pada bulan Oktober 2018, Sandimas melakukan re-Launching Sandimas Home Center (showroom) yang terletak di Jl. Muara Karang Blok L-IX Selatan No. 1-7, Jakarta Utara. Desain Sandimas Home Center yang baru, dirancang sedemikian rupa dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mencari inspirasi desain. 

Serangkaian acara telah disiapkan sejak siang hari, diawali dengan seminar arsitektur yang diisi oleh para arsitek ternama Indonesia dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah di malam harinya dengan mengundang para professional (arsitek, interior designer, contractor dan developer) untuk dapat saling menjalin relasi,mingle, sembari menikmati hidangan yang disajikan. 

“Showroom ini merupakan salah satu upaya Sandimas dalam memberikan pengalaman berbelanja kelas satu bagi pelanggan. Sandimas menghadirkan personalized service yang maksimal. Sandimas ingin menjadi inspirasi bagi pelanggan untuk menghadirkan hasil akhir terbaik dalam sebuah proses pembangunan, melalui konsultasi desain profesional serta pelayanan purnajual yang handal,” kata President Director Sandimas, Marzuki Tan di Jakarta, Selasa (16/10/2018)

Sandimas tidak hanya sekadar menghadirkan galeri terlengkap dari beragam jenis produk Sandimas. Lebih dari itu, bangunan ini merupakan infrastruktur untuk menghubungkan manusia, mendorong kolaborasi untuk melahirkan sinergi yang positif. 

Showroom ini dilengkapi dengan co-working space yang diperuntukkan bagi para profesional di ranah arsitektur, desain interior, pengembang, maupun kontraktor. Sandimas memberikan tempat yang kondusif untuk bekerja, bertemu dengan klien potensial, atau mencari inspirasi dari information center ini. 

“Showroom Sandimas juga dilengkapi dengan Function hall, telah siap untuk mengakomodasi berbagai event. Mulai dari seminar atau gathering yang mempertemukan antara arsitek, desainer, pengembang dan kontraktor, hingga workshop bersifat edukasi lainnya,” jelasnya. 

Saat ini Sandimas juga memberikan pelayanan penjualan granite tile sekaligus dengan jasa pemasangan dengan biaya yang terjangkau, pelayanan ini diharapkan dapat menjawab pertanyaan pelanggan untuk mendapatkan produk granite tile terbaik dengan pemasangan yang tepat. Jasa pemasangan tersebut sudah termasuk dengan biaya perekat dan tukang, sehingga pelanggan tidak direpotkan dengan pengerjaan di lapangan. 

Permintaan pelanggan untuk granite ukuran besar juga telah dipenuhi oleh Sandimas yang telah memiliki berbagai variant ukuran hingga yang terbesar saat ini adalah ukuran 90 cm x 180 cm. 

Sandimas juga mengeluarkan terobosan dengan mengeluarkan thin tile series yaitu granite tile dengan ketebalan hanya 5.5mm saja atau setengah dari ketebalan normal tetapi dengan spesifikasi teknis / kekuatan yang sama, sehingga dapat digunakan untuk top table, dinding dan lantai. 

Seluruh produk Sandimas telah memenuhi kualifikasi SNI dan dengan pengalaman serta kualitas yang mumpuni, Sandimas telah mencapai kepercayaan yang besar dan digunakan dalam berbagai project commercial ataupun residential oleh beberapa developer ternama seperti ciputra group, agung sedayu group, intiland, paramount, dan lainya.

Lebih dari 30 tahun, Sandimas memasuki pasar Indonesia. Didirikan pada tahun 1987, dengan visi untuk menjadi perusahaan Yang memberikan granite tile berkualitas tinggi dan terpercaya di Indonesia, Sandimas dikenal sebagai produsen & distributor kelas dunia, sukses menggusung brand-brand ternama, antara lain Sandimas Granite & OULU Sanitary Ware. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kisah Heroik Penyelamatan SMPN 1 Turi Sleman

Rabu, 26 Februari 2020 - 07:30 WIB

Kisah Heroik Penyelamatan SMPN 1 Turi Sleman

Pemerintah melalui Kementerian Sosial memberikan penghargaan kepada Mbah Sudiro dan Darwanto alias Mas Kodir yang melakukan aksi penyelamatan siswa-siswi SMPN 1 Turi dalam kegiatan Susur Sungai…

Ilustrasi Reksa Dana (bisnisfranchiseindonesia)

Rabu, 26 Februari 2020 - 07:00 WIB

Lima Langkah Perlu Diwaspadai dalam Memilih Sektor Investasi Reksa Dana

Isu negatif seringkali menerpa industri reksa dana akhir-akhir ini. Beberapa kasus membuat cemas para investor, salah satunya mengenai nasabah yang sulit menarik dana investasinya di beberapa…

OJK

Rabu, 26 Februari 2020 - 06:55 WIB

OJK: Nara Hotel Internasional Lakukan Penawaran Ulang

Otoritas Jasa Keuangan meminta PT Nara Hotel Internasional untuk mengulang proses Penawaran Umum perdana sahamnya melaui PT Magenta Kapital Sekuritas Indonesa sebagai Penjamin Pelaksana Emisi…

Top brand award Bank DKI

Rabu, 26 Februari 2020 - 06:39 WIB

Bank DKI Raih TOP Brand Award 2020

Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan layanannya, pada tanggal 20 Februari 2020, produk Tabungan Monas mendapatkan penghargaan TOP Brand Award 2020 pada kategori Provincial Bank Savings…

Kepala sekolah Seminari Bunda Segala Bangsa (BSB) Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur membantah kabar kasus pendamping asrama yang mencekoki siswanya memakan kotoran manusia.

Rabu, 26 Februari 2020 - 06:35 WIB

Sekolah di Maumere Flores Bantah Kabar Siswa Dipaksa Makan Kotoran Manusia

Maumere- Kepala sekolah Seminari Bunda Segala Bangsa (BSB) Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur membantah kabar kasus pendamping asrama yang mencekoki siswanya memakan kotoran manusia.…