Lagi Musisi Yovie Widianto Gelar Konser Karya-Karyanya

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 16 Oktober 2018 - 11:33 WIB

Yovie Widianto Bersama Sejumlah Musisi yang akan tampil dalam Konser Yovie Wdianto and Friends tgl 7 Nopmerb 2018 di JCC (foto: AMZ)
Yovie Widianto Bersama Sejumlah Musisi yang akan tampil dalam Konser Yovie Wdianto and Friends tgl 7 Nopmerb 2018 di JCC (foto: AMZ)

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Menyebut nama Yovie Widianto tak pelak lagi akan menyebutnya sebagai seorang hits maker (pembuat hit). Selain bersama grup andalannya, Kahitna Band, Yovie banyak menciptakan karya untuk grup musik atau solois yang akhirnya menjadi hits. Itu sebabnya Berlian Entertainmen kembali akan menggelar konser Yovie untuk kesekian kalinya di Plenary Hall JCC pada 7 Nopember mendatang.

"Memang sempat bingung mau bikin apa lagi untuk Yovie. Akhirnya kita buat Konser Yovie Widianto and Friend. Artinya Yovie akan tampil dengan karya karyanya bersama semua grup usik dan penyanyimyang pernah bawa karyanya,” ujar Dino Hamid, Project & Creative Director Berlian Entertainmen, di Pasific Place, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Dalam konser yang disponsori oleh BRI ini   Yovie Widianto dan seluruh rekannya yang ikut meramaikan konser tersebut membawakan lagu-lagu cinta. Sajian itu merupakan karya sang maestro Yovie Widianto di usia emasnya dan perjalanan karier musiknya di Indonesia.

"Konser ini menjadi sebuah konser yang istimewa di usia saya yang genap 50 tahun. Akan menjadi konser yang penuh Inspirasi Cinta bersama teman-teman musisi yang sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya selama berkarier di belantika musik Indonesia," papar Yovie Widianto.

Dalam kesempatan Jumpa Pers itu  Yovie Widianto mengatakan ia selalu merasa perlu menggandeng sejumlah penyanyi di konsernya karena dia seorang pianis dan pencipta lagu. "Kenapa ada featuring penyanyi, karena saya bukan penyanyi. Seperti David Foster pasti ada 10 atau 12 penyanyi yang membawakan lagu lagunya," kata Yovie .

 "Karena kalau saya jadi penyanyi, saya enggak bakal ajak mereka. Saya aja sendiri ha ha ha. Tapi Tuhan Maha Adil, saya diberikan suara yang tidak layak untuk didengarkan banyak orang," ujarnya bercanda.

 Konser Inspirasi Cinta - Yovie and His Friends akan berlangsung di Jakarta Covention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, pada 7 November 2018. Yovie akan tampil  Kahitna, Yovie & Nuno, Glenn Fredly, Rossa, BCL, Tulus, HiVi, 5 Romeo, Arsy ft Jodie, dan beberapa nama yang masih dirahasiakan.

Saat ini posisi tiket untuk pertunjukan Yovie and Friend sudah dinyatakan habis terjual. (AMZ)

 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…