Kecap ABC Dukung Kampanye Suami Sejati Mau Masak

Oleh : Herry Barus | Selasa, 16 Oktober 2018 - 10:48 WIB

Kecap ABC Dukung Kampanye Suami Sejati Mau Masak (Foto Dok Industry.co.id)
Kecap ABC Dukung Kampanye Suami Sejati Mau Masak (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebagai brand kebutuhan masak sehari-hari yang digunakan pada 1 dari 2 keluarga di Indonesia, Kecap ABC mengemban tanggung jawab untuk mendukung kesetaraan gender di dapur. Kecap ABC percaya bahwa Ibu selayaknya mendapatkan apresiasi yang pantas; yang hanya datang dari tindakan yang nyata seperti membantu di dapur.

Dengan latar belakang ini, Kecap ABC memperkenalkan “Suami Sejati Mau Masak, Terima Kasih Perasan Pertama” yang mengajak suami-suami Indonesia untuk setara dengan istri dimulai dari dapur, tentunya dengan Kecap ABC yang membuat masakan lebih mudah dan enak. Kampanye ini dimulai dengan iklan TV yang bercerita tentang anak kecil yang mengingatkan ayahnya akan semua pekerjaan yang dilakukan ibu dari membersihkan rumah, menjaga anak hingga memasak.

Landasan kampanye ini adalah aktivasi digital yang merefleksikan realita Indonesia yaitu meningkatnya jumlah perceraian. Studi yang dilakukan oleh Nation Research 2018 mengindikasikan bahwa kurangnya apreasiasi terhadap pasangan dalam pernikahan memiliki dampak yang signifikan, bahkan berujung dengan konsekuensi yang lebih ekstrim seperti perceraian. Aset digital ini menunjukkan seorang laki-laki yang bercerai dan mengakui bahwa seharusnya ia dapat melakukan lebih dalam pernikahannya bahkan termasuk membantu di dapur.

“Kecap ABC adalah merek bagi para Ibu dan percaya bahwa kami memiliki tanggung jawab utama untuk mengutamakan para Ibu. Dan kami juga memahami pentingnya para suami di rumah untuk mengutamakan istri dengan memperlakukan mereka dengan setara, termasuk di dapur. Kampanye ini adalah langkah pertama mencapai objektif ini yaitu dengan memberitahu para suami untuk membantu di dapur sementra Kecap ABC membantu mereka memasak masakan yang kaya rasa,” kata Dhiren Amin, Head of Marketing, SEA, Kraft Heinz, Senin (15/10/2018)

Dalam kesempatan itu juga Dhiren Amin mengungkapkan bahwa program ini mulai berlaku saat ini hingga masa mendatang. “Kita terus berinovasi sampai Desember akan dievaluasi dan terus adaa inovasi baru. Diharapkan dengan program ini meningkatkan produksi kecap ABC secara signifikan.”

Jadilah seorang suami sejati yang mau membantu, suami sejati yang mau memasak. Kunjungi www.akademisuamisejati.com. “ Di dalamnya ada lima resep memasak yang bisa dilakukan oleh kaum pria dan secara periodik menu masakan akan ditambah, “pungkas Dhiren Amin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Surat permohonan maaf INDUSTRY.co.id kepda PT Grab Taxi Indonesia

Jumat, 16 November 2018 - 20:56 WIB

Industry.co.id Sampaikan Permohonan Maaf ke Grab Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Portal berita Industry.co.id merupakan portal online terdepan yang memberitakan berbagai isu - isu terkini di dunia industri. Semua pemberitaan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Jumat, 16 November 2018 - 19:31 WIB

Presiden Jokowi: Masyarakat Merauke Tetap Jaga Kerukunan

Presiden Joko Widodo seusai sholat Jumat di Masjid Raya Al-Aqsha, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan.

Agus Santoso , Komisaris Utama Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co,id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:17 WIB

Agus Santoso Pensiun Dari Dirjen Perhubungan Udara Jauh Sebelum Tragedi Lion Air JT 610

PT Garuda Indonesia Tbk. angkat bicara terkait adanya misinformation terkait dengan pelantikan Polana Banguningsih Pramesti sebagai pejabat tetap Dirjen Hubungan Udara, pada Senin (12/11/2018)…

 Lembaga riset Institute for Development of Economics and Finance (Indef) (FotoIst)

Jumat, 16 November 2018 - 19:11 WIB

Sejumlah Catatan Terhadap Paket Kebijakan Ekonomi XVI

Peneliti dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Abra Talattov mengkritisi Paket Kebijakan Ekonomi XVI yang baru saja diterbitkan pemerintah di Kompleks Istana Kepresidenan…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:05 WIB

Rupiah Jumat Sore Menguat Menjadi Rp14.537

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore, menguat sebesar 128 poin menjadi Rp14.537 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.665 per dolar AS.