Kecap ABC Dukung Kampanye Suami Sejati Mau Masak

Oleh : Herry Barus | Selasa, 16 Oktober 2018 - 10:48 WIB

Kecap ABC Dukung Kampanye Suami Sejati Mau Masak (Foto Dok Industry.co.id)
Kecap ABC Dukung Kampanye Suami Sejati Mau Masak (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebagai brand kebutuhan masak sehari-hari yang digunakan pada 1 dari 2 keluarga di Indonesia, Kecap ABC mengemban tanggung jawab untuk mendukung kesetaraan gender di dapur. Kecap ABC percaya bahwa Ibu selayaknya mendapatkan apresiasi yang pantas; yang hanya datang dari tindakan yang nyata seperti membantu di dapur.

Dengan latar belakang ini, Kecap ABC memperkenalkan “Suami Sejati Mau Masak, Terima Kasih Perasan Pertama” yang mengajak suami-suami Indonesia untuk setara dengan istri dimulai dari dapur, tentunya dengan Kecap ABC yang membuat masakan lebih mudah dan enak. Kampanye ini dimulai dengan iklan TV yang bercerita tentang anak kecil yang mengingatkan ayahnya akan semua pekerjaan yang dilakukan ibu dari membersihkan rumah, menjaga anak hingga memasak.

Landasan kampanye ini adalah aktivasi digital yang merefleksikan realita Indonesia yaitu meningkatnya jumlah perceraian. Studi yang dilakukan oleh Nation Research 2018 mengindikasikan bahwa kurangnya apreasiasi terhadap pasangan dalam pernikahan memiliki dampak yang signifikan, bahkan berujung dengan konsekuensi yang lebih ekstrim seperti perceraian. Aset digital ini menunjukkan seorang laki-laki yang bercerai dan mengakui bahwa seharusnya ia dapat melakukan lebih dalam pernikahannya bahkan termasuk membantu di dapur.

“Kecap ABC adalah merek bagi para Ibu dan percaya bahwa kami memiliki tanggung jawab utama untuk mengutamakan para Ibu. Dan kami juga memahami pentingnya para suami di rumah untuk mengutamakan istri dengan memperlakukan mereka dengan setara, termasuk di dapur. Kampanye ini adalah langkah pertama mencapai objektif ini yaitu dengan memberitahu para suami untuk membantu di dapur sementra Kecap ABC membantu mereka memasak masakan yang kaya rasa,” kata Dhiren Amin, Head of Marketing, SEA, Kraft Heinz, Senin (15/10/2018)

Dalam kesempatan itu juga Dhiren Amin mengungkapkan bahwa program ini mulai berlaku saat ini hingga masa mendatang. “Kita terus berinovasi sampai Desember akan dievaluasi dan terus adaa inovasi baru. Diharapkan dengan program ini meningkatkan produksi kecap ABC secara signifikan.”

Jadilah seorang suami sejati yang mau membantu, suami sejati yang mau memasak. Kunjungi www.akademisuamisejati.com. “ Di dalamnya ada lima resep memasak yang bisa dilakukan oleh kaum pria dan secara periodik menu masakan akan ditambah, “pungkas Dhiren Amin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…