Poppy Kelly Pilih Ahok-Djarot Karena Program Kerjanya Sangat Bermanfaat

Oleh : Herry Barus | Selasa, 29 November 2016 - 17:38 WIB

Poppy Kelly dan Basuki Tjahja Purnama
Poppy Kelly dan Basuki Tjahja Purnama

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Dukungan kepada Cagub DKI Basuki Tjahja Purnama - Djarot Saiful Hidayat  terus mengalir dari masyarakat saat berkumpul di rumah Lembang Jakarta seperti yang terlihat pada Selasa (29/11). Salah satunya artis Poppy Kelly yang  baru saja selesai meluncurkan single lagu Aku Mahal.

Poppy Kelly yang m antan finalis Miss Indonesia 2005 ini sangat senang bisa langsung bertemu dan bicara  dengan Ahok yang menurutnya punya program-program langsung bermanfaat bagi masyarakat. “Akte  kelahiran bakal gratis dan dipermudah. Taman-taman akan diperindah dan anak-anak bisa bermain sepeda,” ujar Poppy sesaat setelah foto bersama dengan Ahok di Rumah Lembang Selasa (29/11).

Jika Ahok dan Djarot kembali memimpin Jakarta, Poppy Kelly ingin menjadi relawan yang ingin meningkatkan semangat wiraswasta di  kalangan generasi muda. “Saat dua pemilu yang terakhir, saya ikut mengkampanyekan jiwa wiraswasta kepada generasi muda,” ujar Poppy sambil tersenyum manja.

Sementara itu di tempat yang sama calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bertekada untuk menyelesaikan pembangunan tanggul-tanggul yang tersebar di seluruh wilayah ibukota paling telat 2019.

"Saya targetkan sekitar tahun 2018 sampai 2019 semua tanggul yang ada di Jakarta harus sudah beres dan berfungsi dengan baik," kata Basuki di Balai Rakyat, Rumah Lembang.

Melalui pembangunan tanggul-tanggul, pria yang lebih akrab disapa Ahok itu berharap banjir yang kerap melanda sejumlah wilayah Jakarta dapat dicegah.

"Semakin cepat tanggul-tanggul dibangun dan dibenahi semuanya, maka akan semakin cepat juga kita bisa mengatasi masalah banjir di Jakarta. Yang penting cepat dibereskan," ujar Ahok.

Selain membangun tanggul, calon gubernur DKI Jakarta bernomor urut dua itu juga berencana membersihkan kali atau sungai sekaligus membenahi saluran-saluran air. (Hrb)
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…