Poppy Kelly Pilih Ahok-Djarot Karena Program Kerjanya Sangat Bermanfaat

Oleh : Herry Barus | Selasa, 29 November 2016 - 17:38 WIB

Poppy Kelly dan Basuki Tjahja Purnama
Poppy Kelly dan Basuki Tjahja Purnama

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Dukungan kepada Cagub DKI Basuki Tjahja Purnama - Djarot Saiful Hidayat  terus mengalir dari masyarakat saat berkumpul di rumah Lembang Jakarta seperti yang terlihat pada Selasa (29/11). Salah satunya artis Poppy Kelly yang  baru saja selesai meluncurkan single lagu Aku Mahal.

Poppy Kelly yang m antan finalis Miss Indonesia 2005 ini sangat senang bisa langsung bertemu dan bicara  dengan Ahok yang menurutnya punya program-program langsung bermanfaat bagi masyarakat. “Akte  kelahiran bakal gratis dan dipermudah. Taman-taman akan diperindah dan anak-anak bisa bermain sepeda,” ujar Poppy sesaat setelah foto bersama dengan Ahok di Rumah Lembang Selasa (29/11).

Jika Ahok dan Djarot kembali memimpin Jakarta, Poppy Kelly ingin menjadi relawan yang ingin meningkatkan semangat wiraswasta di  kalangan generasi muda. “Saat dua pemilu yang terakhir, saya ikut mengkampanyekan jiwa wiraswasta kepada generasi muda,” ujar Poppy sambil tersenyum manja.

Sementara itu di tempat yang sama calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bertekada untuk menyelesaikan pembangunan tanggul-tanggul yang tersebar di seluruh wilayah ibukota paling telat 2019.

"Saya targetkan sekitar tahun 2018 sampai 2019 semua tanggul yang ada di Jakarta harus sudah beres dan berfungsi dengan baik," kata Basuki di Balai Rakyat, Rumah Lembang.

Melalui pembangunan tanggul-tanggul, pria yang lebih akrab disapa Ahok itu berharap banjir yang kerap melanda sejumlah wilayah Jakarta dapat dicegah.

"Semakin cepat tanggul-tanggul dibangun dan dibenahi semuanya, maka akan semakin cepat juga kita bisa mengatasi masalah banjir di Jakarta. Yang penting cepat dibereskan," ujar Ahok.

Selain membangun tanggul, calon gubernur DKI Jakarta bernomor urut dua itu juga berencana membersihkan kali atau sungai sekaligus membenahi saluran-saluran air. (Hrb)
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Film Bintang Ketjil produksi tahun 1963 yang direstorasi oleh Pusbangfilm

Rabu, 19 Desember 2018 - 09:50 WIB

Pusbangfilm Kemendikbud Restorasi Film Bintang Ketjil Produksi 1963

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Pusat Pengembangan Perfilman (pusbangfilm) berhasil merestorasi film Bintang Ketjil karya sutradara Wim Umboh dan Misbach Jusa Biran…

Deretan Gelang dan Tali Jam STRAPS yang siap memenuhi permintaan konsumen.

Rabu, 19 Desember 2018 - 09:32 WIB

Bermula dari Tali Jam STRAPS Jadi Produk Fashion Kekinian

Bagi kalangan anak milenial, straps, atau juga dikenal sebagai gelang dengan motif khusus sudah tidak asing lagi. Banyak yang mengenakannya sebagai bagian dari mode, ada juga yang menjadikannnya…

Bendungan Logung

Rabu, 19 Desember 2018 - 09:22 WIB

Mulai Diisi, Bendungan Logung Mampu Mengairi 5.296 Ha Irigasi dan Destinasi Wisata Baru Kudus

Bendungan Logung merupakan salah satu dari 49 bendungan baru yang dibangun tahun 2015-2019 untuk mewujudkan Nawacita Pemerintah Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla membangun ketahanan…

IHSG

Rabu, 19 Desember 2018 - 09:20 WIB

Bursa Asia Diperkirakan Lanjutkan Pelemahan

Jakarta - Adanya imbas pelemahan bursa saham global sebelumnya membuat laju bursa saham Asia masih mengalami pelemahan. Aksi jual masih kerap terjadi. Bahkan kian diperparah dengan adanya pelemahan…

Mata uang Rupiah (Foto Ist)

Rabu, 19 Desember 2018 - 08:59 WIB

Sentimen Positif Bakalan Kuatkan Rupiah Hari Ini

Jakarta - Di perkirakan Rupiah akan bergerak di kisaran 14515-14588. Pergerakan Rupiah yang menguat terlihat belum dapat merubah tren pergerakan sidewaysnya. Akan tetapi, kondisi ini berubah…