Poppy Kelly Pilih Ahok-Djarot Karena Program Kerjanya Sangat Bermanfaat

Oleh : Herry Barus | Selasa, 29 November 2016 - 17:38 WIB

Poppy Kelly dan Basuki Tjahja Purnama
Poppy Kelly dan Basuki Tjahja Purnama

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Dukungan kepada Cagub DKI Basuki Tjahja Purnama - Djarot Saiful Hidayat  terus mengalir dari masyarakat saat berkumpul di rumah Lembang Jakarta seperti yang terlihat pada Selasa (29/11). Salah satunya artis Poppy Kelly yang  baru saja selesai meluncurkan single lagu Aku Mahal.

Poppy Kelly yang m antan finalis Miss Indonesia 2005 ini sangat senang bisa langsung bertemu dan bicara  dengan Ahok yang menurutnya punya program-program langsung bermanfaat bagi masyarakat. “Akte  kelahiran bakal gratis dan dipermudah. Taman-taman akan diperindah dan anak-anak bisa bermain sepeda,” ujar Poppy sesaat setelah foto bersama dengan Ahok di Rumah Lembang Selasa (29/11).

Jika Ahok dan Djarot kembali memimpin Jakarta, Poppy Kelly ingin menjadi relawan yang ingin meningkatkan semangat wiraswasta di  kalangan generasi muda. “Saat dua pemilu yang terakhir, saya ikut mengkampanyekan jiwa wiraswasta kepada generasi muda,” ujar Poppy sambil tersenyum manja.

Sementara itu di tempat yang sama calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bertekada untuk menyelesaikan pembangunan tanggul-tanggul yang tersebar di seluruh wilayah ibukota paling telat 2019.

"Saya targetkan sekitar tahun 2018 sampai 2019 semua tanggul yang ada di Jakarta harus sudah beres dan berfungsi dengan baik," kata Basuki di Balai Rakyat, Rumah Lembang.

Melalui pembangunan tanggul-tanggul, pria yang lebih akrab disapa Ahok itu berharap banjir yang kerap melanda sejumlah wilayah Jakarta dapat dicegah.

"Semakin cepat tanggul-tanggul dibangun dan dibenahi semuanya, maka akan semakin cepat juga kita bisa mengatasi masalah banjir di Jakarta. Yang penting cepat dibereskan," ujar Ahok.

Selain membangun tanggul, calon gubernur DKI Jakarta bernomor urut dua itu juga berencana membersihkan kali atau sungai sekaligus membenahi saluran-saluran air. (Hrb)
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mensos Idrus Marham (Foto Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:40 WIB

Mensos Idrus Marham Bantu Penerima PKH Koran Kebakaran

Menteri Sosial Idrus Marham memberikan bantuan kepada keluarga Hadra penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten…

Ilustrasi Apindo. (Foto: IST)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Dunia Usaha Mengeluh, Apindo Minta Pasal-Pasal RUU SDA Dianulir

RUU Sumber Daya Air yang saat ini sedang di godok di DPR menimbulkan banyak persoalan. Banyak pihak melihat pasal-pasal dalam RUU SDA harus di anulir. Hal itu disampaikan Tim Kajian Publik Asosiasi…

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (twitter.com/budikaryas)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Menhub Instruksikan Jajarannya Tingkatkan Keselamatan Pelabuhan

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan keselamatan pelabuhan di Indonesia.

Basarnas (Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:40 WIB

Tim Gabungan Hentikan Sementara Pencarian Korban KM Sinar Bangun

Gabungan pencari korban tenggelam para penumpang KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba, Sumatera Utara, pada hari ketiga, Rabu (20/6/2018) , menghentikan sementara pencarian pada pukul 18.00…

Kecelakaan mobil di jalan raya (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

Libur Lebaran 2018, Angka Kecelakaan dan Pelanggaran di Jatim Menurun

Angka kecelakaan lalu lintas (laka) dan pelanggaran pada "Operasi Ketupat Semeru 2018" untuk mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran di wilayah Jawa Timur hingga hari ke-14 menurun…