The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Gelar OCTOBART, Spesial Event Keanekaragaman Seni

Oleh : Ridwan | Sabtu, 13 Oktober 2018 - 16:10 WIB

The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Gelar OCTOBART, Spesial Event Keanekaragaman Seni
The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Gelar OCTOBART, Spesial Event Keanekaragaman Seni

INDUSTRY.co.id - Jakarta, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa bersama unit hotel lain dibawah naungan PHM Hospitality melaksanan kegiatan OCTOBART. Dimana malam itu dihadirkan karya seni yang sangat menginspirasi dan menghibur.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mengangkat seni lukis doodle yang merupakan salah satu seni lukis popular dikalangan pecinta seni lukis di Indonesia. Pameran seni lukis doodle sudah berlangsung sejak 1 Oktober 2018 di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Pada launching OCTOBART tadi malam, dibuka oleh tarian selamat datang dari Betawi yaitu Tari Topeng Gegot yang cukup membawa suasa seni semakin kuat. Acul SW yang merupakan seseorang dibalik seni lukis doodle juga turut hadir di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk berbagi ilmu dan memperkenalkan lebih dalam mengenai seni lukis doodle.

Menjelang akhir acara, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa memanjakan seluruh tamu dengan Craft Beer Pairing Set Menu Dinner. Dinner ini merupakan promo yang hadir selama bulan October di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Di dalam Craft Beer Pairing Set Menu Dinner juga terdapat seni didalamnya yaitu seni memadukan makanan khas Indonesia dengan craft beer.

Acara ditutup dengan program CSR pelelangan hasil live painting dari Acul SW yang sudah disepakati melalui acara OCTOBART - Festive Indonesian Craft Beer and Art Pairing oleh THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.