Topping Off Tepat Waktu, Yukata Suites Serah Terima 2019

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 12 Oktober 2018 - 07:00 WIB

Triniti Land, salah satu pengembang properti terpercaya di Indonesia resmi melakukan prosesi penutupan atap (topping off) proyek kondominium Yukata Suites yang dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Oktober 2018.
Triniti Land, salah satu pengembang properti terpercaya di Indonesia resmi melakukan prosesi penutupan atap (topping off) proyek kondominium Yukata Suites yang dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Oktober 2018.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Triniti Land, salah satu pengembang properti terpercaya di Indonesia resmi melakukan prosesi penutupan atap (topping off) proyek kondominium Yukata Suites yang dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Oktober 2018.

Topping off ini menjadi tanda pembangunan struktur apartemen akan segera selesai. Topping off ini dihadiri dan diresmikan langsung oleh jajaran Komisaris dan Direksi Triniti Land dan juga PT Waskita Realty sebagai kontraktor proyek Yukata Suites. .

“Prosesi topping off ini sekaligus menjadi bukti komitmen kami kepada konsumen Yukata Suites. Kami memastikan para konsumen akan menerima unit apartemen tepat waktu, yakni pada Desember 2019,” ungkap Ishak Chandra, Chief Executive Officer (CEO) Triniti Land, pada keterangan pers, Kamis (11/10).

Ishak menyatakan, pembangunan apartemen 35 lantai ini telah mencapai progress pembangunan hingga 70,14%. Sementara dari sisi penjualan, Triniti Land berhasil mengantongi penjualan sebanyak 90%.

Berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard, Yukata Suites tepat berada di sebelah Apartemen Brooklyn yang dikembangkan pada tahun 2014. Terinspirasi dari istilah Yukata, yakni pakaian tradisional Jepang yang digunakan penduduk asli sana untuk pergi ke pemandian air panas (onsen) dengan tujuan beristirahat dari rutinitas sehari-hari demi mendapat ketenangan.

Maka sebab itu, apartemen ini didesain oleh arsitek ternama Polandia +OOZN yang mengusung konsep Japanese Resort, yang menggabungkan 5 elemen alam seperti tanah, air, angin, kayu dan logam sehingga setiap penghuni dapat merasakan nuansa terapi dengan pengalaman 4 dimensi.

Proyek apartemen yang mempunyai Gross Development Value (GDV) sebesar Rp 900 miliar ini dibangun di atas lahan seluas 5000 meter persegi. Terdiri dari 2 pilihan yakni unit dengan dua bedroom dan tiga bedroom yang menawarkan hunian yang nyaman sekaligus investasi yang tepat bagi konsumen. Yukata Suites dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, seperti private lift, Japanese hot spring (onsen), Zen Garden, exclusive function room, lounge, arena bermain, BBQ pavilion, kids pool, dan sebagainya.

Vice President Triniti Land Bong Chandra mengatakan proyek apartemen Yukata Suites memberikan kesempatan bagi warga negara asing (WNA) agar bisa memiliki properti sesuai dengan kebijakan pemerintah Indonesia yang memberi ruang kepemilikan properti. “Kami menargetkan pasar yang spesifik, terutama ekspatriat Jepang. Namun, kesempatan ini tetap terbuka bagi konsumen dalam negeri,” ungkap Bong Chandra.

Apartemen Yukata Suites merupakan proyek kerjasama operasi (KSO), dimana PT Waskita Karya Realty (WKR), anak usaha PT Waskita Karya Tbk, memegang kepemilikan saham sebesar 51%. Sementara Triniti Land sebanyak 49%.

“Ini merupakan proyek properti yang kedua, dimana kami bisa bekerja sama dengan Triniti Land, setelah Brooklyn Apartment. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek properti ini tepat waktu,” ungkap Septiawan Andri, Senior Vice President Division 1 PT WKR.

Yukata Suites memiliki letak yang sangat strategis. Berada di tengah beberapa pusat perbelanjaan seperti Living World, Mall @Alam Sutera dan IKEA. Proyek ini juga dikelilingi oleh sekolah-sekolah bertaraf internasional seperti St. Laurensia School dan Binus University.

Yukata Suites juga telah mendapatkan beberapa apresiasi bergengsi, seperti Highly Commended untuk kategori Best High End Condo Development ini di ajang Indonesia Property Award 2018 dan Best Apartment in Serpong oleh Consumer Choice Award.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…