Peringati HUT TNI Ke-73, TNI Gandeng IMI Gelar Wisata Trail Adventure di Tanjung Lesung

Oleh : Hariyanto | Kamis, 11 Oktober 2018 - 09:37 WIB

Trail Adventure
Trail Adventure

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke- 73, Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Banten bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengadakan event trail adventure yang bertajuk Wisata Trail Adventure Season 2 yang akan digelar di Parking Area Beach Club Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung, Sabtu (13/10/2018).

Event trail adventure banyak digemari sebagai ajang olahraga yang menyajikan beberapa pemandangan alam dan tempat wisata yang keren.

Ketua Pelaksana Wisata Trail Adventure Session 2 Kapten Inf. R. Wardoyo mengatakan, selain untuk memeperingati HUT TNI ke-73, gelaran ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pecinta motor trail serta mempromosikan wisata Tanjung Lesung.

“Tujuan kami disini selain memperingati Hut TNI Ke-73 juga ingin menjalin social networking sesama pecinta motor trail, lalu mengembangkan promosi wisata ekonomi khususnya di Tanjung Lesung, Banten.” ungkapnya.

Ia juga berharap dengan adanya event ini, peserta juga dapat menikmati pemandangan alam sekitar dan tetap menjaganya.

Jalur yang akan dilewati oleh motor-motor trail tersebut nantinya akan melalui beberapa pedesaan dan pesisir pantai di wilayah Tanjung Lesung yang rencananya akan melewati 4 pedesaan dari 2 kecamatan di wilayah yang termasuk Kabupaten Pandeglang ini.

Dikutip dari presidentpost.id, peserta yang akan mengikuti event ini berjumlah sekitar 2.000 motor trail dengan peserta terjauh datang dari Aceh yang berjumlah 11 orang.

Selain Wisata Trail Adventure, nantinya akan juga diikuti dengan acara Sunatan Massal dan Bhakti Sosial bagi warga sekitar KEK Tanjung Lesung.

Acara Sunatan Massal ini diikuti oleh 50 anak. Sedangkan unutk acara Bhakti Sosial dipersiapkan 500 paket bingkisan berupa sarung, minyak, beras, gula, kopi dan susu.

Acara ini rencananya akan dibuka oleh Pangdam III Siliwangi Mayor Jenderal TNI Besar Harto Karyawan SH, M.TR (HAM) yang juga akan dihadiri oleh Gubernur Banten, Danrem, Bupati Pandeglang, Kapolda Banten, Kapolres dan para Dandim.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.