2019, Siangapura Siap Selenggarakan The Worlds 50 Best Restaurants

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 10 Oktober 2018 - 17:21 WIB

Tradisi etnik kuliner Jepang
Tradisi etnik kuliner Jepang

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Singapore Tourism Board (STB) dan William Reed Business Media (WRBM), pemilik brand ternama 50 Best, telah menandatangani kemitraan untuk tiga tahun (2019 - 2021) untuk menggelar serangkaian lima acara 50 Best di Singapura.

 Kemitraan ini menandai pertama kalinya WRBM menandatangani perjanjian multi-tahun dengan sebuah organisasi pariwisata nasional yang mencakup edisi World dari penghargaan Restaurants dan Bars. Kemitraan ini diharapkan dapat memacu pertumbuhan dan kapabilitas industri serta perkembangan untuk perusahaan, mendorong kesadaran global bahwa Singapura merupakan destinasi gaya hidup yang dinamis dan kota kuliner terkemuka, dan meningkatkan standar industri di dunia kuliner dan koktail Singapura.

 Di bawah kemitraan yang inovatif ini, penghargaan The World’s 50 Best Restaurants akan memulai debutnya di Singapura pada tahun 2019, ini juga menandai untuk pertama kalinya platform penghargaan restoran global hadir di Asia.  Selain itu, penghargaan The World’s 50 Best Bars akan hadir di Singapura pada tahun 2021, menjadikan Singapura kota pertama yang akan menjadi tuan rumah penghargaan Bar ini,  selain pusatnya di London.

 Sementara itu, Singapura akan terus menggelar Asia’s 50 Best Bars di tahun 2019 dan 2020, menyusul  edisi perdana yang diadakan sebelumnya ditahun 2018. Para pembicara industri internasional terbaik juga akan hadir di Singapura untuk edisi khusus dari acara thought-leadership #50BestTalks di tahun 2020.

  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melepas ekspor perdanaAll New Ertiga dan New Scooter Nex II di Pabrik Suzuki Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (Foto: Kemeneprin)

Senin, 22 Oktober 2018 - 19:15 WIB

Ekspor Industri Otomotif Nasional Makin Tak Terbendung

Industri otomotif di Indonesia semakin menghasilkan produk yang berdaya saing tinggi dan mampu mengikuti selera konsumen global. Hal ini mendorong produsen di dalam negeri untuk terus melakukan…

Foto Doc Kementan

Senin, 22 Oktober 2018 - 19:03 WIB

Pemerintah Siap Kawal Optimalisasi Lahan Rawa

INDUSTRY.co.id -

Banjar Baru - Penutupan acara peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 38 tahun 2018, dilaksanakan di Halaman Kantor Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel,…

Executive Vice President Divisi Enterprise Service Telkom Judi Achmadi

Senin, 22 Oktober 2018 - 18:46 WIB

Telkom Dukung Implementasi Uang Elektronik BKE Pay Melalui T-Money

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Sebagai wujud nyata dukungan terhadap implementasi uang elektronik di Indonesia, PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) menandatangani Perjanjian…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat interior All New Ertiga sebelummelepas ekspor perdanake ke 22 negara tujuan ekspor di Pabrik Suzuki Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (Foto: Kemeneprin)

Senin, 22 Oktober 2018 - 17:45 WIB

Lepas Ekspor All New Ertiga dan Nex II, Menperin Acungi Jempol Capaian Gemilang Suzuki

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan apresiasinya kepada PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) yang ikut berkontribusi dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia.

Bekraf Ajak Talenta Kreatif Indonesia Siapkan Diri Ikuti SXSW 2019

Senin, 22 Oktober 2018 - 14:38 WIB

Bekraf Sebut Hanya 10 Persen Startup yang Mampu Bertahan

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menyebutkan meski di Indonesia banyak bermunculan perusahaan rintisan (startup), namun diprediksi tak akan banyak yang mampu bertahan.