Pegolf Papan Atas Dunia Justin Rose Berdonasi Untuk Bencana Palu

Oleh : Herry Barus | Rabu, 10 Oktober 2018 - 15:00 WIB

Justin Rose Pegolf asal Inggris (Foto Dok Industry.co.id)
Justin Rose Pegolf asal Inggris (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Pegolf asal Inggris Justin Rose mengumumkan Ia akan mendonasikan sebesar US$50,000 untuk bantuan bencana di Palu, Indonesia – tempat gempa bumi dan tsunami terjadi yang menimbulkan kehancuran luar biasa.

Justin belum lama ini memastikan akan kembali untuk mempertahankan trofi Indonesian Masters, event akhir musim Asian Tour, pada bulan Desember mendatang ini. Dan melihat tragedi yang terjadi di Palu, Ia merasa perlu untuk turut memberikan bantuan.

Justin Rose akan menyumbangkan dana melalui Habitat for Humanity, Lembaga Kemanusiaan Resmi Asian Tour, yang akan membantu membangun ulang rumah-rumah masyarakat yang tidak mampu.

“Wilayah itu (Palu) ada di semua berita dan saya merasa perlu melakukan sesuatu bagi mereka yang terkena bencana,” kata Justin.

“Hati saya berduka kepada seluruh korban di saat-saat yang sangat sulit ini. Saya berdoa semoga mereka baik-baik saja di saat mereka mencoba bangkit dan membangun kembali.”

Dalam catatan Ariesha Apriliana (Risa) / Image Dynamics, Justin memenangi US Open pada 2013, mengalungi medali emas Olimpiade pada 2016 dan tahun ini meraih FedEx Cup di PGA Tour. Belum lama ini, Ia melanjutkan perannya sebagai salah satu anggota penting dari Tim Eropa di Ryder Cup yang membantu mengarahkan mereka meraih kemenangan di Paris.

Jimmy Masrin, salah satu pendiri Indonesian Masters dan Ketua Asian Tour, mengatakan, “Justin adalah pria sejati di Indonesian Masters tahun lalu dan Ia benar-benar menunjukkan empatinya dengan berdonasi bagi bencana Palu. Doa kami bersama masyarakat Palu.”

Indonesian Masters akan digelar di Royale Jakarta Golf Club pada 13-16 Desember.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto Doc Kementan

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 20:44 WIB

Hasilkan 20 Triliun dalam 3,5 Tahun, Ekspor Obat Hewan Indonesia Meningkat

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Dalam kurun waktu 3,5 tahun, ekspor obat hewan telah signifikan mendatangkan devisa negara yang cukup besar. Berdasarkan data Direktorat…

Bambang Tribaroto Corporate Secretary Bank BRI (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 20:00 WIB

BRI-Pemprov Perkuat Sistem Informasi Pertanian di Jawa Tengah.

Bank BRI bersama Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan acara puncak perayaan Hari Tani 2018 yang dilaksanakan di Alun-alun Bung Karno, Kabupaten Ungaran, Jawa Tengah Sabtu (20/10/2018).…

Garuda-Polri Sepakat Kemitraan Strategis Layanan Jasa Penerbangan (Foto Dok Garuda Indonesia)

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 18:00 WIB

Garuda-Polri Sepakat Kemitraan Strategis Layanan Jasa Penerbangan

Maskapai nasional Garuda Indonesia bersama dengan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), Jumat (19/10/2018) melakukan penandatanganan nota kesepahaman perpanjangan komitmen kemitraan strategis…

Taufik Hidayat, Direktur Utama PT. PP Properti Tbk (Dok. Industry)

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 17:00 WIB

PT PP Bukukan Kontrak Baru Rp32,45 Triliun

PT PP (Persero) Tbk, perusahaan konstruksi dan investasi di Indonesia berhasil membukukan kontrak baru Rp32,45 triliun sampai akhir September 2018, naik 1,5 persen dibanding periode yang sama…

Ilustrasi Pertamina EP

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 16:30 WIB

Pertamina EP Capai Produksi 102 Persen

PT Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) mencatat pencapaian produksi minyak PT Pertamina EP Asset 3 sebesar 12.408 BOPD atau 102 persen dari target 2018 sebesar 12.138 BOPD.