Hadirkan Flash Mob dan Promosi Menarik, BRI Ikut Meriahkan Opening Ceremony Asian Para Games 2018

Oleh : Herry Barus | Selasa, 09 Oktober 2018 - 13:54 WIB

Hadirkan Flash Mob dan Promosi Menarik, BRI Ikut Meriahkan Opening Ceremony Asian Para Games 2018
Hadirkan Flash Mob dan Promosi Menarik, BRI Ikut Meriahkan Opening Ceremony Asian Para Games 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perhelatan Opening Ceremony Asian Para Games 2018 berlangsung begitu meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (06/10). Ribuan Penonton memadati area tribun stadion sejak sore sebelum pembukaan Asian Para Games 2018 dimulai.

Acara dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Ibu Negara Mufidah Jusuf Kalla dan Ketua Umum Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari serta Presiden Komite Paralimpik Asia Majid Rashed yang berada di SUGBK.

Pada kesempatan yang sama, tampak jajaran Direksi Bank BRI yang ikut hadir dalam acara pembukaan tersebut, di antaranya Direktur Utama Bank BRI Suprajarto, Direktur Keuangan Bank BRI Haru Koesmahargyo, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto, Direktur Mikro dan Kecil Bank BRI Priyastomo, Direktur Manajemen Risiko Bank BRI Mohammad Irfan, dan Direktur Kepatuhan Bank BRI Ahmad  Solichin Lutfiyanto.

 “Kehadiran BRI dalam acara ini merupakan apresiasi bagi para atlit dari 42 negara yang memadati Stadion Utama GBK ini. Kami bangga dapat menyaksikan langsung pembukaan Asian Para Games 2018, ini merupakan salah satu momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia, mampu menampilkan pegelaran olahraga difabel terbesar di Asia, ungkap Suprajarto.

Bank BRI sebagai salah satu Official Prestige Partner ASIAN Para Games 2018  menghadirkan sejumlah hiburan di area lingkar luar Gelora Bung Karno dan sejumlah promosi kepada para pengunjung yang hadir dalam acara tersebut. Sebelum acara pembukaan berlangsung, BRI menggelar Flash Mob yang diikuti oleh 100 pekerja BRI dengan mengajak para pengunjung untuk ikut berpartisipasi.

BRI juga membuka Booth penjualan dan promosi yang berada di Zona Festival Gelora Bung Karno dengan menghadirkan sejumlah promosi salah satunya diskon 15% untuk setiap pembeilian Merchandise Asian Para Games yang dapat dibeli oleh para pengunjung di area Super Store Gelora Bung Karno.

Tidak hanya itu, BRI memberikan promo kepada 100 orang pertama yang melakukan pembukaan rekening BRITAMA Bank BRI dengan hadian BRIZZI Edisi Khusus Asian Para Games 2018. Para nasabah Bank BRI juga dapat menukarkan BRI Point dengan melakukan Redeem Point yang dapat ditukarkan dengan hadiah langsung, seperti BRIZZI dan hadiah lainnya yang dapat diambil di Booth Bank BRI.

“Kami menyajikan berbagai program menarik untuk menyambut acara Pembukaan Asian Para Games 2018 ini. BRI ingin memberikan yang terbaik bagi para pengunjung dan nasabah yang hadir di area Stadion Bung Karno,” tutup Suprajarto.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nikmati Nasi Padang Rendang dalam Penerbangan Bersama Garuda Indonesia

Rabu, 20 Februari 2019 - 21:00 WIB

Nikmati Nasi Padang Rendang dalam Penerbangan Bersama Garuda Indonesia

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada hari ini, Rabu (19/2) meluncurkan secara resmi "The New Signature Dish of Indonesia" yang merupakan 21 varian baru menu in-flight meals Garuda Indonesia…

Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Properti Tbk menyaksikan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang sedang menandatanganan prasasti peresmian 8 kran air siap minum di Semarang, Selasa (19/02/2019).

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:44 WIB

PP Properti Resmikan Kran Air Siap Minum bersama Walikota Semarang

PT PP Properti Tbk (PPRO), bersama Project The Alton dan Amartha View meresmikan kran air siap minum di delapan titik Kota Semarang, yakni Taman Indonesia Kaya dan Taman Simpang Lima.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Foto: Kemenperin)

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:10 WIB

Insentif Super Deductible Tax Segera Dapat Dinikmati

Pemerintah segera merealisasikan skema pemberian insentif fiskal berupa keringanan pajak untuk industri yang berinvestasi untuk kegiatan vokasi serta kegiatan penelitian dan pengembangan (R&D).

Ilustrasi Ekspor (Ist)

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:45 WIB

Ekspor dan Investasi Manufaktur Terus Dikebut

Pemerintah sedang memprioritaskan peningkatan investasi dan ekspor guna memperbaiki struktur perekonomian nasional. Dua faktor tersebut, juga menjadi kunci untuk memacu daya saing Indonesia…

Sekjen Kemenperin Haris Munandar saat pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di lingkungan Kementerian Perindustrian

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:15 WIB

Songsong Industri Keempat, Kemenperin Lantik Sejumlah ASN Milenial

Kementerian Perindustrian fokus membangun Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menyongsong era revolusi industri 4.0, termasuk menyiapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) generasi milenial yang kompeten…