Hadirkan Flash Mob dan Promosi Menarik, BRI Ikut Meriahkan Opening Ceremony Asian Para Games 2018

Oleh : Herry Barus | Selasa, 09 Oktober 2018 - 13:54 WIB

Hadirkan Flash Mob dan Promosi Menarik, BRI Ikut Meriahkan Opening Ceremony Asian Para Games 2018
Hadirkan Flash Mob dan Promosi Menarik, BRI Ikut Meriahkan Opening Ceremony Asian Para Games 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perhelatan Opening Ceremony Asian Para Games 2018 berlangsung begitu meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (06/10). Ribuan Penonton memadati area tribun stadion sejak sore sebelum pembukaan Asian Para Games 2018 dimulai.

Acara dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Ibu Negara Mufidah Jusuf Kalla dan Ketua Umum Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari serta Presiden Komite Paralimpik Asia Majid Rashed yang berada di SUGBK.

Pada kesempatan yang sama, tampak jajaran Direksi Bank BRI yang ikut hadir dalam acara pembukaan tersebut, di antaranya Direktur Utama Bank BRI Suprajarto, Direktur Keuangan Bank BRI Haru Koesmahargyo, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto, Direktur Mikro dan Kecil Bank BRI Priyastomo, Direktur Manajemen Risiko Bank BRI Mohammad Irfan, dan Direktur Kepatuhan Bank BRI Ahmad  Solichin Lutfiyanto.

 “Kehadiran BRI dalam acara ini merupakan apresiasi bagi para atlit dari 42 negara yang memadati Stadion Utama GBK ini. Kami bangga dapat menyaksikan langsung pembukaan Asian Para Games 2018, ini merupakan salah satu momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia, mampu menampilkan pegelaran olahraga difabel terbesar di Asia, ungkap Suprajarto.

Bank BRI sebagai salah satu Official Prestige Partner ASIAN Para Games 2018  menghadirkan sejumlah hiburan di area lingkar luar Gelora Bung Karno dan sejumlah promosi kepada para pengunjung yang hadir dalam acara tersebut. Sebelum acara pembukaan berlangsung, BRI menggelar Flash Mob yang diikuti oleh 100 pekerja BRI dengan mengajak para pengunjung untuk ikut berpartisipasi.

BRI juga membuka Booth penjualan dan promosi yang berada di Zona Festival Gelora Bung Karno dengan menghadirkan sejumlah promosi salah satunya diskon 15% untuk setiap pembeilian Merchandise Asian Para Games yang dapat dibeli oleh para pengunjung di area Super Store Gelora Bung Karno.

Tidak hanya itu, BRI memberikan promo kepada 100 orang pertama yang melakukan pembukaan rekening BRITAMA Bank BRI dengan hadian BRIZZI Edisi Khusus Asian Para Games 2018. Para nasabah Bank BRI juga dapat menukarkan BRI Point dengan melakukan Redeem Point yang dapat ditukarkan dengan hadiah langsung, seperti BRIZZI dan hadiah lainnya yang dapat diambil di Booth Bank BRI.

“Kami menyajikan berbagai program menarik untuk menyambut acara Pembukaan Asian Para Games 2018 ini. BRI ingin memberikan yang terbaik bagi para pengunjung dan nasabah yang hadir di area Stadion Bung Karno,” tutup Suprajarto.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.