Hadirkan Flash Mob dan Promosi Menarik, BRI Ikut Meriahkan Opening Ceremony Asian Para Games 2018

Oleh : Herry Barus | Selasa, 09 Oktober 2018 - 13:54 WIB

Hadirkan Flash Mob dan Promosi Menarik, BRI Ikut Meriahkan Opening Ceremony Asian Para Games 2018
Hadirkan Flash Mob dan Promosi Menarik, BRI Ikut Meriahkan Opening Ceremony Asian Para Games 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perhelatan Opening Ceremony Asian Para Games 2018 berlangsung begitu meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (06/10). Ribuan Penonton memadati area tribun stadion sejak sore sebelum pembukaan Asian Para Games 2018 dimulai.

Acara dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Ibu Negara Mufidah Jusuf Kalla dan Ketua Umum Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari serta Presiden Komite Paralimpik Asia Majid Rashed yang berada di SUGBK.

Pada kesempatan yang sama, tampak jajaran Direksi Bank BRI yang ikut hadir dalam acara pembukaan tersebut, di antaranya Direktur Utama Bank BRI Suprajarto, Direktur Keuangan Bank BRI Haru Koesmahargyo, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto, Direktur Mikro dan Kecil Bank BRI Priyastomo, Direktur Manajemen Risiko Bank BRI Mohammad Irfan, dan Direktur Kepatuhan Bank BRI Ahmad  Solichin Lutfiyanto.

 “Kehadiran BRI dalam acara ini merupakan apresiasi bagi para atlit dari 42 negara yang memadati Stadion Utama GBK ini. Kami bangga dapat menyaksikan langsung pembukaan Asian Para Games 2018, ini merupakan salah satu momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia, mampu menampilkan pegelaran olahraga difabel terbesar di Asia, ungkap Suprajarto.

Bank BRI sebagai salah satu Official Prestige Partner ASIAN Para Games 2018  menghadirkan sejumlah hiburan di area lingkar luar Gelora Bung Karno dan sejumlah promosi kepada para pengunjung yang hadir dalam acara tersebut. Sebelum acara pembukaan berlangsung, BRI menggelar Flash Mob yang diikuti oleh 100 pekerja BRI dengan mengajak para pengunjung untuk ikut berpartisipasi.

BRI juga membuka Booth penjualan dan promosi yang berada di Zona Festival Gelora Bung Karno dengan menghadirkan sejumlah promosi salah satunya diskon 15% untuk setiap pembeilian Merchandise Asian Para Games yang dapat dibeli oleh para pengunjung di area Super Store Gelora Bung Karno.

Tidak hanya itu, BRI memberikan promo kepada 100 orang pertama yang melakukan pembukaan rekening BRITAMA Bank BRI dengan hadian BRIZZI Edisi Khusus Asian Para Games 2018. Para nasabah Bank BRI juga dapat menukarkan BRI Point dengan melakukan Redeem Point yang dapat ditukarkan dengan hadiah langsung, seperti BRIZZI dan hadiah lainnya yang dapat diambil di Booth Bank BRI.

“Kami menyajikan berbagai program menarik untuk menyambut acara Pembukaan Asian Para Games 2018 ini. BRI ingin memberikan yang terbaik bagi para pengunjung dan nasabah yang hadir di area Stadion Bung Karno,” tutup Suprajarto.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:15 WIB

Pemerintah Usulkan Asumsi Rupiah 2019 Rp15.000

Pemerintah mengusulkan perubahan asumsi nilai tukar rupiah dalam RAPBN 2019 menjadi Rp15.000 per dolar AS dari sebelumnya Rp14.500 per dolar AS.

Board Member of Sinar Mas Franky O. Widjaja (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Eka Tjipta Foundation Galang Restorasi Bagi Korban Bencana Alam

Di usianya yang menginjak tahun ke-80, Sinar Mas berupaya untuk tak hanya tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan bersama masyarakat, tapi juga peduli serta berbagi dengan sekitar.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:00 WIB

Kisah Sukses Pengrajin Songket Pandai Sikek

Annual Meeting IMF WB 2018 di Nusa Dua Bali, menjadi momen tepat untuk para pelaku UMKM memamerkan produk berkualitasnya yang banyak mengusung karya seni dan kerajinan tangan khas Indonesia.…

PT Sri Rejeki Isman Tbk

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:48 WIB

Depresiasi Rupiah Kerek Penjualan Ekspor Sri Rejeki Isman

Kondisi tersebut membuat manajemen SRIL berkeinginan untuk meningkatkan porsi ekspor berkisar 56% hingga 58% sampai akhir tahun 2018.

Produk Minuman PT Delta Djakarta (ist)

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:12 WIB

Dampak Depresiasi Rupiah, Delta Djakarta Berupaya Kendalikan Biaya Produksi

Produsen minuman beralkohol PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) berupaya untuk menjaga biaya produksi. Pasalnya, bahan baku pembuatan minuman ini masih mengandalkan impor, seperti malt. Sementara,…