Gandeng Sejumlah e-Commerce Terkemuka, ZenFone 5Z Versi 8GB/256GB Beredar Pada 13 Oktober

Oleh : Hariyanto | Selasa, 09 Oktober 2018 - 10:11 WIB

ZenFone 5Z Versi 8GB/256GB
ZenFone 5Z Versi 8GB/256GB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – ASUS Indonesia akan menghadirkan ZenFone 5Z varian tertinggi di bulan Oktober ini yang akan dihadirkan secara online di berbagai e-commerce terkemuka Tanah Air, serta secara offline di beberapa gerai offline Erafone.

“ZenFone 5Z yang akan hadir kali ini merupakan seri dengan spesifikasi paling tinggi yaitu mengusung RAM 8GB dan storage 256GB. Ia hadir melengkapi varian 6GB/128GB yang sudah tersedia mulai awal September lalu,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Selasa (9/10/2018).

Sebagai informasi, ZenFone 5Z merupakan smartphone terbaik ASUS saat ini. Selain ditenagai oleh SoC bertenaga yakni Qualcomm Snapdragon 845 yang kencang, smartphone ini juga didukung dengan RAM 8GB dan storage 256GB yang sangat besar untuk mengakomodasi seluruh kebutuhan penggunanya. Tersedia pula opsi AI Boost yang bisa diaktifkan saat penggunanya membutuhkan tambahan performa. 

Untuk mempermudah pengguna yang ingin mendapatkan produk flagship ASUS tersebut, mereka bisa mendapatkannya secara online dan offline. ASUS ZenFone 5Z akan bisa didapatkan di Official Store ASUS di Tokopedia, Shopee, dan Erafone.com pada tanggal 13 Oktober 2018. 

Pengguna yang tertarik untuk membeli di situs-situs tersebut dipastikan akan mendapatkan harga resmi yakni di Rp7.799.000,-

Namun demikian, bagi pengguna yang ingin membeli ZenFone 5Z secara offline, smartphone canggih yang satu ini akan mulai tersedia melalui jaringan ASUS Exclusive Store di ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas dan Bekasi Cyber Park serta mitra distribusi ASUS seperti gerai-gerai Erafone.

“Berdasarakan masukan dari berbagai pihak dan pengalaman kami sebelumnya, kami coba melakukan cara lain untuk mendistribusikan smartphone canggih terbaru kami,” sebut Galip. 

“Dengan menghadirkan ZenFone 5Z secara online dan offline sekaligus, kami ingin pengguna bisa segera mendapatkan dan merasakan kehebatan smartphone andalan ASUS,” sebutnya.

Untuk memeriahkan kehadiran ZenFone 5Z di pasar Indonesia, ASUS juga akan menggelar acara talkshow bersama Brand Ambassador-nya yang juga merupakan aktris terkemuka, yakni Tatjana Saphira. Talkshow session tersebut akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2018 di gerai Erafone Bintaro Exchange pada pukul 15.30 WIB.

Tak hanya ZenFone 5Z, pada kesempatan yang sama pengunjung juga bisa melihat serta merasakan langsung fitur serta performa berbagai smartphone ZenFone lainnya yang sudah tersedia di pasar, mulai dari varian ZenFone 5, ZenFone Max Pro M1 yang dirancang khusus untuk gamers, hingga ZenFone Live L1 yang sangat terjangkau. 

Sebagai gambaran, saat ini Zenfone Live L1 dipasarkan di harga Rp1,299 juta untuk versi 2GB RAM dan Rp1,599 juta untuk versi 3GB RAM. Adapun Zenfone Max Pro M2 di harga Rp2,199 juta untuk versi 3GB RAM dan Rp2,599 juta untuk versi 4GB RAM. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.