Wah, Banyak Keseruan Halloween di Grand Galaxy Park Bekasi

Oleh : Ridwan | Selasa, 09 Oktober 2018 - 10:05 WIB

Perayaan Halloween di Grand Galaxy Park Bekasi
Perayaan Halloween di Grand Galaxy Park Bekasi

INDUSTRY.co.id - Bekasi, Knock, knock, Halloween is coming !! Perayaan Halloween yang sudah menjadi bagian budaya yang lebih fun dan biasa dirayakan dengan berbagai kegiatan menyenangkan, seperti pesta kostum parade atau permainan Trick or Treat.

Grand Galaxy Park Bekasi turut memeriahkan perayaan tahunan Halloween yang jatuh setiap bulan Oktober dengan menghadirkan beragam acara dan program belanja menarik bagi pengunjungnya.

Menunjukkan konsistensi sebagai mal yang senantiasa menghadirkan keceriaan bagi pengunjungnya, terutama para keluarga, pusat perbelanjaan yang berlokasi di daerah Galaxy Bekasi ini menghadirkan beragam event seru dengan tema Goosebumps 2 : Haunted Halloween. Event Goosebumps 2 : Haunted Halloween akan berlangsung dari tanggal 4 sampai 28 Oktober 2018 di Main Atrium Grand Galaxy Park. 

Wahyu Setiadi selaku Marcomm Manager Grand Galaxy Park mengatakan, Grand Galaxy Park mempersembahkan beragam rangkaian acara halloween mulai 4 Oktober hingga 28 Oktober 2018. 

"Beragam aktivitas menarik, khususnya bagi anak-anak, dihadirkan guna mengisi dan memeriahkan suasana Halloween di Grand Galaxy Park Bekasi diantaranya Magic Show, Halloween Parade, Tricks and Treats , Face Painting dan School Performance," katanya di Bekasi (8/10/2018).

Ditambahkan Wahyu, bagi anda yang menyukai show performance dari pesulap–pesulap dengan trick magic mereka, jangan lewatkan Magic Show tanggal 6 Oktober 2018.

Selain itu, tambahnya, untuk lebih merasakan sensasi nuansa keseraman Halloween, Grand Galaxy Park menghadirkan Halloween Parade, tanggal 13 Oktober 2018, dimana nantinya parade halloween ini akan berkeliling di Grand Galaxy Park sehingga para pengunjung dapat berfoto ria dan bertemu dengan figur-figur bercostume ala perayaan halloween seperti penyihir, hantu goblin dan mahluk-mahluk menyeramkan dari kebudayaan barat.

Tradisi mengumpulkan permen saat 'Trick or Treat' Halloween selalu ditunggu anak- anak. Trick or Treat yang saat ini diartikan beri kami cokelat atau kami jahili akan diadakan di Grand Galaxy Park tanggal 14 Oktober 2018.

Tradisi halloween sebenarnya berasal dari Irlandia dan biasa dirayakan oleh anak-anak dengan menggunakan kostum seram dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga dengan meminta permen serta cokelat sambil berkata "Trick or Treat".

Selain beragam aktivitas seru, Grand Galaxy Park menghadirkan program belanja Pumpkin Treats! Anda dapat berkesempatan mendapatkan Mystery Gifts dengan pembelanjaan minimal Rp 750.000,- di all tenants GGP.

Bagi anda pecinta film Goosebumps , anda bisa mendapatkan free ticket FLIX untuk film Goosebumps 2 : Haunted Hallowen dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000,- di hari weekdays atau Senin sampai Jumat. Tentunya Program belanja ini hanya berlaku bagi anda Sedayu Membership.

Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik di bulan Oktober, Grand Galaxy Park bekerja sama dengan Dwidayatour akan menggelar event Dwidayatour Carnival pada tanggal 19–21 Oktober 2018 di Main Atrium Grand Galaxy Park. Bagi anda yang jenuh bekerja dan butuh liburan bersama orang tersayang, jangan khawatir karena ajang ini menyediakan tiket, akomodasi dan paket tur dengan harga fantastis, promo tiket pesawat Jakarta-Singapore PP mulai dari Rp. 1 jutaan dan beragam promo menarik lainnya.

Tunggu apa lagi, ayo ke Grand Galaxy Park Bekasi dengan beragam event dan promo menarik yang tentunya dihadirkan khusus untuk anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai event dan program belanja di Grand Galaxy Park, anda bisa kunjungi instagram @GGPmall atau klik website www.grandgalaxypark.com. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…