Taeyeon 'SNSD' Segera Rilis Album Barunya

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 14 Februari 2017 - 16:33 WIB

TaeYeon, Member Girls' Generation (Foto:IST)
TaeYeon, Member Girls' Generation (Foto:IST)

INDUSTRY.co.id - Pada tanggal 14 Februari 2017, bertepatan dengan hari Valentine's Day, SM Entertaiment mengkonfirmasi bahwa leader Girls' Generation yaitu Taeyeon dikabarkan akan comeback dengan album terbarunya.

melansir dari soompi, kabar rilisnya album ini sedang dipersiapkan namun dari pihak SM Entertaiment belum memberi konfirmasi perihal rilis albumnya. Single terbarunya ini akan menjadi single solo Taeyeon yang ketiga.

Pelantun lagu "11:11" yang sering menyapa para fansnya melalui Instagram, kali ini Ia mengunggah dan menggoda para fansnya dengan memposting foto yang berisi caption "Aku selalu memperiapkan lagu baru, Kalian ini tidak sabaran."

Sejak singel solonya yang berjudul "I" yang dirilis bulan Oktober 2015, karir Taeyeon semakin memuncak. Terlebih pada tahun 2016 Ia merilis mini album dengan single "11:11" yang lagu tersebut sukses dan menduduki puncak tangga lagu.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tagana Kementerian Sosial (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:20 WIB

Tagana Kemensos Dampingi Data Pengungsi Erupsi Merapi

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial melakukan pendampingan dan pendataan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Merapi.

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:00 WIB

Mensos Idrus Ajak Masyarakat Terima Penderita Gangguan Jiwa

Menteri Sosial Idrus Marham mengajak masyarakat untuk menerima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dalam keluarga sehingga tidak ada kasus pemasungan.