Sediakan Solusi Untuk Pemilik Proyek Konstruksi, Lysaght Luncurkan Key Customer Program

Oleh : Hariyanto | Selasa, 14 Februari 2017 - 15:53 WIB

Lysaght meluncurkan Key Customer Program
Lysaght meluncurkan Key Customer Program

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT NS BlueScope Lysaght Indonesia (Lysaght) meluncurkan Key Customer Program yang program pemberian layanan dan dukungan tambahan bagi pelanggan utama Lysaght yang di adakan di Hotel Mulia, Senayan Jakarta, (10/2/2017).

Setiap proyek konstruksi berawal dari visi sang pelanggan yang kemudian diterjemahkan dalam bentuk bangunan melalui proses desain dan perencanaan, konstruksi hingga perawatan bangunan. Jika ketiga tahap ini berjalan dengan baik maka visi tersebut dapat terwujud dengan baik pula sesuai keinginan pelanggan.

Presiden Direktur NS BlueScope Lysaght Indonesia Kien Tran menyampaikan, Lysaght telah digunakan di banyak proyek industrial.

"Melalui Key Customer Program ini, kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih dekat lagi dengan semua pelanggan sehingga dapat terus memberikan solusi yang tepat sesuai kebutuhan pelanggan.” ujarnya melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id.

Key Customer Program merupakan wujud komitmen Lysaght untuk selalu berupaya memberikan kualitas terbaik dalam solusi bangunan.

Sementara, Direktur Sales NS BlueScope Lysaght Indonesia Puspita Sari  mengatakan pelanggan Utama Lysaght akan mendapatkan keuntungan serta layanan tambahan dalam proses pembangunan proyek yang meliputi: Design Consultation & Engineering support pada fase Desain Free Mobile Manufacturing Service, Project Supervision, Project Report pada fase Konstruksi, Roof Check, Maintenance Training pada fase operasional bangunan, dan dukungan tambahan berupa Annual Gathering, Marketing Support, Joint  Promotion yang memungkinkan terjadinya kemitraan yang berkelanjutan.

"Melalui program ini, kami berharap pemilik proyek dapat memanfaatkan pilihan solusi yang di tawarkan oleh Lysaght secara optimal, sehingga kemitraan yang dibangun akan lebih efektif." ujarnya.

Lysaght menyediakan solusi mulai dari proyek residensial terkecil hingga kompleks komersial terbesar, bangunan industrial, dan infrastruktur untuk publik. Para pelanggan dari berbagai sektor ini tentunya dapat mengandalkan NBSLI dalam menghadirkan produk  bangunan yang dirancang secara komprehensif untuk memberikan solusi biaya yang efektif.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.