PHM Hospitality Luncurkan Inisiatif Perdananya Bidang Lingkungan, Musik di Kesebelas Propertinya

Oleh : Herry Barus | Senin, 08 Oktober 2018 - 12:10 WIB

THE HAVEN Bali Seminyak The Balinese Culture and Art
THE HAVEN Bali Seminyak The Balinese Culture and Art

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Selaras dengan misi mereka untuk memberi nilai dan makna antara hubungan manusia, lingkungan dan kekuatan alam untuk semangat kehidupan yang harmonis dan lebih baik, PHM Hospitality (PHM) secara resmi akan meluncurkan OCTOBART pada 12 Oktober yang akan datang di Kantor Pusat PHM Jakarta.

OCTOBART akan menjadi rangkaian acara PHM yang akan berlangsung selama bulan Oktober 2018 dan ditandai dengan launching acara secara serentak oleh semua hotel yang berada dibawah manajemen PHM Hospitality. Acara Octobart akan memiliki tema dan konsep yang beragam yang menyatukan tentang seni, budaya, kreatifitas dan gaya hidup di masing-masing hotel PHM Hospitality yang saat ini berjumlah sebelas properti di seluruh Indonesia. PHM Hospitality memiliki rencana untuk mengelola 45 properti pada tahun 2025.

Mira Boma, Direktur Utama PHM Hospitality mengatakan, “Ini adalah program khusus yang diprakarsai oleh PHM dengan tujuan untuk mendukung kebutuhan gaya hidup masyarakat di Indonesia yang selalu berubah. Meskipun PHM Hospitality dapat dianggap pemain baru dalam bidangnya, kemampuan kami untuk memberikan hasil yang berkualitas dan konsisten membuktikan bahwa perusahaan kami mampu mengakomodasi dinamika perubahan yang selalu terjadi hingga menjadi salah satu referensi untuk tren dan gaya hidup di semua platform industry perhotelan. ”

“Semakin banyak orang Indonesia kini menjadi warga dunia, hingga ekspektasi mereka akan hak dan bagaimana memperoleh nilai lebih dari pengeluaran mereka menghasilkan inovasi dan revolusioner yang nyaman untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan gaya hidup mereka. Kami memilih lingkungan, olahraga, musik, seni dan budaya sebagai inisiatif kami karena kami yakin hal ini yang dapat memberi nilai tambah bagi kehidupan seseorang. Kami berada dalam bisnis ini untuk menciptakan banyak senyuman dan ini adalah cara kami melakukannya,” tambahnya.

OCTOBART akan memulai di sebelas PHM Hotels & Resorts pada Jumat, 12 Oktober 2018. Berikut  adalah kegiatan yang dapat dipilih oleh para tamu di setiap PHM Hotels & Resorts berada:
- THE 1O1 Yogyakarta Tugu
Klangenan 1O1. Kolaborasi inovatif pertunjukan musik, musik Keroncong tradisional Jawa dan Disk-Jockey sambil menikmati santap malam prasmanan dengan masakan tradisional di Pool Terrace. http://phm-hotels.com/the1o1hotels/hotel/yogyakartatugu/
- THE 1O1 Suryakancana Bogor
The Coffee and Sketching Philosophy. Melepaskan stres dengan menikmati kopi sambil bersantai dengan melakukan sketsa, yang menghasilkan kombinasi ketenangan pikiran dan jiwa. https://booking.phm-hotels.com/60/the-1o1-bogor-suryakancana
- THE 1O1 Bandung Dago
Damn I Love My Own Artsy Dessert. Ibu selalu ingin menyenangkan dan mnghibur anak-anaknya. Salah satu yang disenangi para Ibu adalah menyajikan bermacam hidangan kue. Para Ibu diajak untuk membuat puding dan kue gulung berseni batik dan sekaligus sementara pada saat yang sama belajar untuk menjadi "kue" preneur. 
http://phm-hotels.com/the1o1hotels/hotel/bandungdago/
- THE 1O1 Palembang Rajawali
The History and The Making of Palembang Batik. Keberadaan batik Palembang mulai langka. Yuk pelajari sejarah batik dan Jumputan dari Palembang. http://phm-hotels.com/the1o1hotels/hotel/palembangrajawali/
- THE 1O1 Malang OJ
Avocado Art. Alpukat adalah salah satu sayuran tersehat dan juga dikenal sebagai buah pir ‘alligator’ atau mentega. Para tamu dapat belajar cara membuat mulai dari hidangan utama, makanan penutup dan minuman dengan bahan dari alpukat. http://phm-hotels.com/the1o1hotels/hotel/malangoj/
- THE 1O1 Jakarta Sedayu Dharmawangsa
Craft Beer and Indonesian Cuisine Art Pairing. Menghirup ‘craft beer’ dan manikahkannya dengan masakan Indonesia, sambil mencoret-coretnya yang adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan bebas stres.
 http://phm-hotels.com/the1o1hotels/hotel/jakartasedayudarmawangsa/
- THE HAVEN Bali Seminyak
The Balinese Culture and Art.Menampilkan berbagai budaya Bali dari seni rupa tradisional Bali, lukisan dari arang, lukisan cat air, menggambar dan bertenun. Sesi lengkap untuk tidak terlewatkan.
http://phm-hotels.com/thehavenhotels/baliseminyak/
- THE HAVEN Suites Bali Berawa
The Beauty of Diversity. Menampilkan keindahan keragaman Indonesia melalui fashion show di saat matahari terbenam di pinggir pantai dengan menampilkan keragaman kain tradisional Indonesia. Tidak ketinggalan membuat sketsa, fotografi, dan pasar seni. 
https://phm-hotels.com/thehavenhotels/id/hotel/bali-berawa/

-Fontana Hotel Bali, a PHM Collection

Traditional Night mARTket. Malam yang seru ini menghadirkan pasar jalanan dengan menampilkan kegiatan budaya tradisional Bali; seperti rindik (musik tradisional Bali), pagelaran barong bangkung (ngelawang). Pertunjukan mural, lukisan wajah dan pameran fotografi. Juga menampilkan pasar kerajinan, pakaian pantai, pernak-pernik dan hidangan manisan tradisional Bali. http://phmhotels.com/phmcollectionhotels/hotel/fontanabali/
- FRii Bali Echo Beach
Latte Art 101 & Emocao Coffee Testing. Ingin belajar membuat latte art dan kopi Anda sendiri dari berbagai jenis biji kopi? Silahkan dicoba, dengan biji kacang mana yang Anda inginkan? http://phm-hotels.com/friihotels/
- THE BnB Jakarta Kelapa Gading
The Power of Art.Menampilkan seni lukis mural di hotel dan seni fotografi. http://phm-hotels.com/thebnbhotels/

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.