Inilah Casing Terbaik Besutan Tech21 Untuk Iphone 7 Series

Oleh : Hariyanto | Selasa, 14 Februari 2017 - 08:34 WIB

TECH21 IMPACT CLEAR CASE & EVO CHECK CASE
TECH21 IMPACT CLEAR CASE & EVO CHECK CASE

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Tech21, produsen casing smartphone asal San Jose, California, Amerika Serikat meluncurkan produk inovatifnya ke pasar Indonesia lewat debut Impact Clear Case & Evo Check Case.

Kedua jenis casing premium tersebut akan melindungi iPhone 7 dan iPhone 7 PLUS sekaligus membuatnya terlihat lebih stylish. Kedua produk case premium tersebut telah diuji secara ketat untuk memastikan kompatibilitas sempurna dengan Apple iPhone 7 dan 7 Plus.

Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama Yuyun Muljadi selaku distributor resmi Tech21 di Indonesia mengatakan, Casing ini tidak hanya melindungi smartphone Anda dengan aman, tetapi juga memastikan tidak ada kerugian dalam kualitas sinyal dan tidak ada gangguan ke Wi-Fi, jaringan selular, Bluetooth sinkronisasi atau fitur-fitur seperti Apple Pay.

“Fungsi inti seperti kamera, akustik dan sensor (seperti Touch ID) akan bekerja dengan sempurna, baik seperti tidak memakai casing maupun memakainya,” kata Yuyun Muljadi melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id, Selasa (14/2/2017).

Casing Tech21 Impact Clear memberikan perlindungan jatuh hingga 2 meter berkat teknologi BulletShield, yang digunakan pada kaca antipeluru. Membuat Anda tidak perlu khawatir jika ponsel terjatuh. Penggunaan materi ini juga membuatnya lebih efisien, sehingga casing menjadi lebih tipis dan ringan.

Casing inipun memakai pelindung UV agar tahan lama dan tidak menguning, selain itu juga memiliki lapisan tahan gores, sehingga akan tetap terlihat keren untuk waktu yang lama.

Dirancang untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus,  Casing premium ini tersedia dalam dua warna pilihan yakni transparan hitam dan putih

Selain Impact Clear Case, Tech21 menawarkan pilihan casing premium lainnya yaitu Evo Check Case dengan perlindungan lebih optimal. Casing ini mengimplementasikan teknologi FlexShock™ yang menyerap bahan sehingga ultra-efisien dengan sistem penyerapan dampak 3-lapisan.

Impact Clear Case & Evo Check Case besutan Tech21 ini di banderol dengan harga dibawah Rp500 ribu dan bisa di dapatkan di online shop atau di toko retail premium.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…