ZTE Tampilkan Inovasi Teknologi Nirkabel danWirelinedi Bandung ICT Expo & Digital Broadband Summit 2018

Oleh : Hariyanto | Senin, 01 Oktober 2018 - 11:53 WIB

Bandung ICT Expo & Digital Broadband Summit 2018
Bandung ICT Expo & Digital Broadband Summit 2018

INDUSTRY.co.id - Bandung – ZTE Corporation, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan, dan teknologi terkemuka untuk internet seluler menampilkan berbagai berbagai inovasi teknologi nirkabel dan wireline di Bandung ICT Expo & Digital Broadband Summit 2018.

Berbagai inovasi tersebut dihadirkan untuk menunjukan komitmen perusahaan dalam mendorong pembangunan industri ICT (Information Communication and Technology) di Indonesia.

Selaras dengan tema acara yaitu "Inspiring the Digital Indonesia 2025", Michael Lim, Director of Strategic Marketing, APAC CTO Office, ZTE Corporation hadir menyampaikan pidato mengenai “Seize 5G Opportunities to Accelerate Digital Transformation”. Melalui sesi tersebut Michael menyampaikan ide, konsep, gagasan, dan dampak pemanfaatan teknologi baru di masa depan terhadap industri.

"Jaringan next generation akan banyak didorong oleh teknologi 5G dan ultra wide-band, yang ditenagai dengan SDN, NFV, cloud computing, big data, AI, dan konsep keterbukaan," kata Michael melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (1/10/2018).

Ia menambahkan, teknologi-teknologi ini menerapkan kontrol terpusat yang hirarkis, pengelolaan terpadu, software-defined, serta jaringan masa depan yang lebih fleksibel, dimana mampu memberikan kemampuan bagi operator untuk menciptakan beragam nilai tambah untuk bisnis mereka. 

"Kami akan terus berinovasi, guna memampukan operator untuk dapat bergerak secara lebih lincah dalam beradaptasi dengan tuntutan pelanggan, sementara mampu mengoptimalkan kanal monetasi mereka," ungkapnya.

 Beberapa solusi yang ditampilkan oleh ZTE di Bandung ICT Expo & Big Broadband Summit 2018 antara lain Wireless (Pre5G and 5G), 5G Common Core, Fixed Network, 5G Flexhaul dan Big Video.

Sebagai penyedia solusi komunikasi terintegrasi terkemuka di dunia, dan memperkuat strateginya dalam "Leading 5G Innovations", ZTE menyediakan layanan berkualitas bagi pelanggan di seluruh dunia. 

Di luar teknologi, ZTE juga berkomitmen untuk mendorong perkembangan industri telekomunikasi Indonesia, dengan menghadirkan para ahli-ahli ZTE di dunia untuk membantu semua proyek perusahaan dengan mitra lokal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…