Penjualan Stabil, Skandinavia Optimis Mampu Jual Habis Semua Unit Pada Pertengahan 2019

Oleh : Hariyanto | Minggu, 30 September 2018 - 08:27 WIB

Skandinavia
Skandinavia

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Setelah sukses dengan penjualan tahap pertama dengan penjualan mencapai 80% sold, Apartemen Skandinavia yang merupakan bagian dari Tangcity Superblock kembali meluncurkan tahap keduanya mulai Agustus 2018 lalu. 

Tak tanggung-tanggung, selain promo Early Bird untuk tahap keduanya dengan diskon mencapai 10%, pengembang juga bekerjasama dengan Bank BNI untuk program down payment (DP) sebesar 0% (nol persen) dengan bunga ringan dan tetap selama bulan Oktober 2018 mendatang. 

Hal tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dan kebijakan baru Bank Indonesia yang merelaksasi DP untuk pembelian rumah pertama. Dengan berbagai promo yang semakin menarik ini, pengembang sangat optimis mendapat sambutan baik dari masyarakat.  

Direktur PT Pancakarya Griyatama, Sugiyanto Lie mengungkapkan, meskipun dalam kondisi yang tidak stabil akibat depresiasi nilai tukar rupiah, pihaknya berhasil menjual hingga 50 unit pada bulan September 2018 ini.

“Kami bangga sekali, bahkan dalam masa yang dinyatakan tidak stabil akibat depresiasi nilai tukar rupiah, penjualan kami malahan stabil bahkan meningkat. Pada September 2018 sampai dengan hari ini kami menjual hingga 50 unit. Bukan investor luar, malahan warganegara sendiri. Ini menjadi salah satu tolak ukur bagi kami, bahwa kepercayaan konsumen akan kualitas barang yang kami suguhkan begitu tinggi dan dipercaya. Saya sangat optimis, dengan beragam pilihan bayar bahkan DP 0% bersama BNI dan program menarik lainnya, di pertengahan 2019 kami bisa menjual habis Skandinavia,” ungkap Sugiyanto Lie.

Apartemen yang siap diserah terimakan secara bertahap mulai December 2018 ini merupakan properti yang mengadopsi estetika rancangan gaya Scandinavian, juga secara fungsi dan prinsip kebahagiaan hidup masyarakatnya. 

Luasan unit yang ideal mulai dari 40m2, cahaya matahari dan sirkulasi udara, serta apresiasi terhadap alam melalui warna-warna bright dan elemen kayu yang digunakan menjadi kekuatan produknya. 

Dari segi fasilitas, kemudahan menjadi poin yang diutamakan pengembang, karena kemudahan menciptakan kebahagiaan. Sistem Genius Home menjadi unggulan apartemen ini. 

Tak hanya terdiri dari Smart Home, sistem berbasis aplikasi ini memilki berbagai tambahan fasilitas setaraf hotel bintang 4 untuk meningkatkan kenyamanan dan kebutuhan penghuni yakni e-Billing, e-Engineering, e-Tenant Relation, e-Concierge, dan e-Shopping atau local commerce. 

Hanya dengan satu sentuhan jari, segala keperluan dan bantuan dari bagan-bagan yang tersedia pada aplikasi dapat dengan mudah terpenuhi.

PT Pancakarya selaku pengembang melakukan riset cukup lama untuk mengeksekusi apartemen ini. Bentang jendela, ukuran pantry, dimensi kamar tidur dan kamar mandi dirancang akurat agar mendapatkan ruang dan sirkulasi yang ideal. 

Pilihan fasilitas juga terus ditambahkan disini seperti Starbucks, QQ Kopitiam dan Sederhana Bintaro pada FnB akan segera bergabung dan beroperasi mulai October 2018, pengembang semakin percaya diri akan tanggapan baik dari masyarakat. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…