JBL Luncurkan JBL Link Audio dengan Fitur Kontrol Suara

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 27 September 2018 - 16:17 WIB

Perusahaan teknologi audio, Harman International atau dikenal dengan brand JBL meluncurkan seri JBL LINK, speaker suara pertama yang diaktifkan untuk menyatukan JBL's Signature Sound dengan Google Assistant.
Perusahaan teknologi audio, Harman International atau dikenal dengan brand JBL meluncurkan seri JBL LINK, speaker suara pertama yang diaktifkan untuk menyatukan JBL's Signature Sound dengan Google Assistant.

INDUSTRY.co.id, Jakarta  - Perusahaan teknologi audio, Harman International atau dikenal dengan brand JBL meluncurkan seri JBL LINK, speaker suara pertama yang diaktifkan untuk menyatukan JBL's Signature Sound dengan Google Assistant. Tersedia dalam empat model, LINK 10, LINK 20, LINK 300, dan LINK 500, memberikan suara yang kaya dan berkualitas tinggi serta akses instan ke musik favorit melalui kontrol suara.

Voice-activated speaker ini dapat diaktifkan melalui suara dengan Google Assistant yang ada di dalamnya sehingga pengguna dapat memainkan musik, mengajukan pertanyaan, mengelola tugas sehari-hari, dan dengan mudah mengontrol perangkat pintar di sekitar rumah cukup dengan menggunakan perintah suara. Dengan hanya mengatakan "Ok, Google," perangkat dapat membantu melakukan tugas seperti memainkan lagu favorit, menemukan resep lezat untuk pesta makan malam, atau bahkan memeriksa lalu lintas sebelum meninggalkan rumah.

Menggabungkan suara khas JBL dan teknologi voice assistant GoogIe, speaker JBL LINK menyatukan pengalaman mendengarkan audio yang canggih dan asisten digital. Speaker JBL LINK menampilkan fitur streaming musik definisitinggimelalu1iteknologibuiIt-in Chromecast, memberikan pengalaman musik yang lebih tinggi, kualitas suara terbaik di kelasnya, dan hiburan tanpa henti dari aplikasi musik dan hiburan paling populer, semua melalui perintah suara yang sederhana.

"Kami sangat senang untuk menggabungkan warisan yang luar biasa dari JBL award-winning sound dengan jajaran voice-controlled speaker kami," ujar Grace Koh, VP dan General Manager, Lifestyle Audio Division HARMAN Asia Pacific.

“Kami adalah perusahaan audio professional pertama yang membawakan produk speaker dengan Google Asisstant, dan kami percaya bahwa JBL LlNK dapat benar-benar membawa inovasi kelas dunia langsung ke rumah konsumen kami,” tambahnnya.

Speaker LINK 10 dan LINK 20 dirancang untuk menjadi sangat portabel dengan 5 dan 10 jam waktu pemakaian, dan desain tahan air IPX7 memberikan JBL LINK lebih banyak fleksibilitaS untuk kenikmatan mendengarkan musik di luar ruangan, sedangkan LINK 300 dan LINK 500 menghasilkan suara yang lebih kuat dari ukurannya Yang lebih besar untuk penempatan permanen dengan kabel.

Beberapa speaker dapat dengan mudah dihubungkan sekaligus untuk pengalaman mendengarkan multi-ruang yang besar dan berani dalam jangkauan jaringan Wi-Fi rumah apa pun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…