Jajal Track, Pemilik Blue Fish Hotel Kepincut dengan Rute Rhino MTB XCM di Tanjung Lesung

Oleh : Hariyanto | Rabu, 26 September 2018 - 15:49 WIB

Pemilik Blue Fish Hotel, Sam Halim
Pemilik Blue Fish Hotel, Sam Halim

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pemilik Blue Fish Hotel yang berada di dalam kawasan ekonomi khusus (KEK) Tanjung Lesung di Pandeglang, Banten, Sam Halim mengaku terkesan dengan rute Rhino MTB XCM (Rhino Mountain Bike Cross Country Marathon) yang ada di destinasi wisata yang masuk dalam 10 Bali baru itu.

Sam Halim yang juga penggiat sepeda MTB mendapat kesempatan menjajal rute Rhino MTB XCM, Selasa (25/9/2018).

Saya sudah mencoba separuh track Rhino Triathlon XC Marathon. Track-nya bagus. Technical level medium. Tanjakannya asyik. Turunannya juga asyik. Kombinasi single track dan track lebar mantap. Terbuka dan teduh lumayan balance. Temperatur panas. Good luck para peserta XC Marathon, kata Sam Halim, Rabu (26/9/2018).

Rhino MTB XCM merupakan sport tourism event yang dilaksanakan bersamaan dengan Rhino X-Tri yang merupakan agenda utama dalam perhelatan akbar Festival Pesona Tanjung Lesung yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 29 September mendatang.

Ajang Rhino MTB XCM akan mempertandingkan kategori-kategori seperti; Men Elite, Women Open, Men Open dan Men Master. Pendaftaran peserta secara online masih dapat dilakukan dengan mengunjungiwww.rhinoxtriathlon.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nikmati Nasi Padang Rendang dalam Penerbangan Bersama Garuda Indonesia

Rabu, 20 Februari 2019 - 21:00 WIB

Nikmati Nasi Padang Rendang dalam Penerbangan Bersama Garuda Indonesia

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada hari ini, Rabu (19/2) meluncurkan secara resmi "The New Signature Dish of Indonesia" yang merupakan 21 varian baru menu in-flight meals Garuda Indonesia…

Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Properti Tbk menyaksikan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang sedang menandatanganan prasasti peresmian 8 kran air siap minum di Semarang, Selasa (19/02/2019).

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:44 WIB

PP Properti Resmikan Kran Air Siap Minum bersama Walikota Semarang

PT PP Properti Tbk (PPRO), bersama Project The Alton dan Amartha View meresmikan kran air siap minum di delapan titik Kota Semarang, yakni Taman Indonesia Kaya dan Taman Simpang Lima.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Foto: Kemenperin)

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:10 WIB

Insentif Super Deductible Tax Segera Dapat Dinikmati

Pemerintah segera merealisasikan skema pemberian insentif fiskal berupa keringanan pajak untuk industri yang berinvestasi untuk kegiatan vokasi serta kegiatan penelitian dan pengembangan (R&D).

Ilustrasi Ekspor (Ist)

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:45 WIB

Ekspor dan Investasi Manufaktur Terus Dikebut

Pemerintah sedang memprioritaskan peningkatan investasi dan ekspor guna memperbaiki struktur perekonomian nasional. Dua faktor tersebut, juga menjadi kunci untuk memacu daya saing Indonesia…

Sekjen Kemenperin Haris Munandar saat pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di lingkungan Kementerian Perindustrian

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:15 WIB

Songsong Industri Keempat, Kemenperin Lantik Sejumlah ASN Milenial

Kementerian Perindustrian fokus membangun Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menyongsong era revolusi industri 4.0, termasuk menyiapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) generasi milenial yang kompeten…