Herbalife Nutition Indonesia Apresiasi Prestasi Atlet di Asian Games

Oleh : Herry Barus | Rabu, 26 September 2018 - 14:11 WIB

Herbalife Nutrition Indonesia Apresiasi Prestasi Atlet di Asian Games (Foto Rizki Meirino}
Herbalife Nutrition Indonesia Apresiasi Prestasi Atlet di Asian Games (Foto Rizki Meirino}

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Herbalife Nutition Indonesia yang perusahaan nutrisi global terkemuka yang bertujuan untuk membuat dunia lebih sehat dan bahagia, pada hari ini menyelenggarakan penyambutan dan

penghargaan kepada para atlet nasional yang telah menorehkan prestasi gemilang pada ajang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus - 2 September 2018 lalu.

Penyambutan dan apresiasi ini dilakukan oleh jajaran manajemen dan karyawan dan dilaksanakan di Kantor Pusat Herbalife Nutrition Indonesia.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengungkapkan bahwa turut berbangga atas capaian prestasi yang ditorehkan oleh para atlet Indonesia di ajang Asian Games 2018 dan berhasil membawa Indonesia menduduki peringkat ke-empat dalam perolehan medali secara umum.

Sebagai mitra bagi para atlet dalam memenuhi keubutuhan nutrisinya, Herbalife Nutrition Indonesia menyediakan asupan nutrisi bagi para atlet sejak dari masa persiapan, hingga pertandingan.

“Kami percaya dukungan nutrisi tersebut dapat memberikan efek positifterhadap pola asuspan nutrisi para atlet dan berdampak besar pada performa selama pertandingan dan kesuksesan karir para atlet. “ jelas Andam belum lama ini

Selain itu, Herbalife Nutrition Indonesia juga memberikan apresiasi berupa uang tunai bagi peraih medali, untuk kelas individu peraih medali emas memperoleh apresiasi sebesar Rp 50 juta, perak Rp 30 juta, perunggu Rp 20 juta, sedangkan untuk kelas grup/beregu mendapatkan apresiasi peraih medali perak masing-masing sebesar Rp 20 juta dan perunggu sebesar Rp 15 juta.

Adapun atlet yang disponsori Herbalife Nutrition Indonesia yang berhasil meraih medali emas pada ajang Asian Games 2018 antara lain atlet dari cabang olahraga angkat berat putra - kelas 62 Kg Eko Yuli Irawan, atlet taekwondo Defia Rosmaniar, atlet Sepeda Downhill Khoiful Mukhib.

Sedangkan peraih medali perak dari cabang olahraga angkat berat putri - kelas 48 Kg Sri Wahyuni, tim beregu  volley pantai dan medali perunggu dari cabang olahraga angkat berat putra - kelas 56 Kg Surahmat Bin Suwoto Wijoyo.

Pada Asian Games 2018 kemarin Herbalife Nutrition Indonesia mensponsori beberapa tim yang berlaga di berbagai cabang olahraga diantaranya Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Voli Pantai.

Selain itu beberapa atlit individu yaitu Triatlet Nasional Jauhari Johandan Eva Desiana, Atlet Nasional Sepeda Downhill Khoiful Mukhib dan Pebasket Nasional Arki Dikania Wisnu.

Secara global, Herbalife Nutrition telah turut menjadi bagian dan mendukung lebih dari 190 tim dan atlet kelas dunia dengan menyediakan asupan nutrisi melalui produk-produk unggulan yang dibutuhkan atlet selama persiapan hingga pada saat pertandingan. Hal ini terbukti telah berhasil untuk meningkatkan performa dan prestasi para atlet.

Beberapa profil ternama yang disponsori Herbalife Nutrition antara lain, Cristiano Ronaldo, Tim Sepakbola Spanyol FC Barcelona, Klub Sepak Bola Amerika LA Galaxy, dan sejumlah tim olimpiade.

"Herbalife Nutrition Indonesia sangat bangga atas capaian dan prestasi yang ditorehkan para atlet dalam ajang Asian Games 2018. Mereka membuat Indonesia bangga dan kita perlu memberi perhatian pada bagaimana mereka berjuang selama persiapan, latihan, perlombaan hingga paska kejuaraan. Dukungan nutrisi dan apparel dari perusahaan merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat dan aktif dengan asupan nutrisi yang seimbang dan olahraga teratur," tutup Andam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin