Bidik Generasi Milenial, Polytron Luncurkan Lemari Es Berteknologi Canggih

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 26 September 2018 - 10:27 WIB

Polytron Indonesia meluncurkan Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure. Kedua produk ini adalah paduan teknologi dan solusi desain revolusioner yang dihadirkan Polytron Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen urban.
Polytron Indonesia meluncurkan Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure. Kedua produk ini adalah paduan teknologi dan solusi desain revolusioner yang dihadirkan Polytron Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen urban.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Polytron Indonesia meluncurkan Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure. Kedua produk ini adalah paduan teknologi dan solusi desain revolusioner yang dihadirkan Polytron Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen urban terhadap perangkat rumah tangga elektronik yang sesuai gaya hidup modern mereka.

Selain mengusung teknologi terbaik Polytron yang melindungi kualitas bahan makanan dan gaya hidup sehat, serta desain mewah elegan bagi ruang keluarga, produk ini juga menggunakan kompresor yang mampu menghemat energi hingga 20%.

Ditemui di Peluncuran Lemari Es Side by Side New Belleza Inverter dan Showcase Allure (25/09), Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron Indonesia menyebutkan Research & Development selalu menjadi bagian integral Polytron dalam berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kami tidak sekadar berusaha memberikan teknologi terkini bagi konsumen, tetapi bagaimana membuat teknologi bisa memperkaya dan memberi warna di dalam kehidupan mereka," ungkap Tekno Wibowo.

Lemari es New Belleza Inverter merupakan kulkas bertipe Side by Side Door dengan kapasitas hingga 436 liter. New Belleza menghadirkan ruang penyimpanan yang lebih besar dan freezer berkapasitas hingga 137 liter.

New Belleza juga memiliki Tropical Cooling System yakni sistem pendinginan yang dirancang khusus untuk iklim tropis sehingga performa pendinginan akan tetap terjaga. Sementara, seri Allure merupakan showcase pendingin yang dihadirkan dalam 3 pilihan kapasitas yaitu 140 liter, 180 liter dan 230 liter.

Showcase yang dibanderol mulai harga Rp 3 jutaan ini mengunggulkan konsumsi listriknya yang hemat mulai dari 145 watt serta proses pendinginan yang cepat dan maksimal dengan Rapid Smart Cooling Technology.

"New Belleza Inverter dan Allure menawarkan new way of living bagi keluarga modern, desainnya yang modern dan teknologi yang canggih sesuai dengan kebutuhan millenial saat ini," tambah Tekno.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talk Show bertajuk Mempererat Ikatan Ibu dan Anak dengan MetodeRead-Aloud yang diselenggarakan Lotte Choco Pie (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 19:30 WIB

Sambut Hari Ibu, Lotte Choco Pie Ajak Para Ibu Tingkatkan Kualitas Mendidik Sang Buah Hati

Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2018, Lotte Choco Pie mengajak para ibu Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas dalam hal mendidik sang buah hati.

PT. Indodev Niaga Internet meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go.

Rabu, 12 Desember 2018 - 19:05 WIB

GreatDay, Aplikasi Digital Manajemen Sumber Daya Manusia

PT. Indodev Niaga Internet meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("P11"),…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat menyampaikan sambutan pada acara Penganugerahan Industri Hijau (Foto: Kemenperin)

Rabu, 12 Desember 2018 - 18:10 WIB

143 Perusahaan Raih Penghargaan Industri Hijau dari Kemenperin

Menperin Airlangga Hartarto menyerahkan Penghargaan Industri Hijau Tahun 2018 kepada 143 perusahaan yang terdiri dari 87 perusahaan mendapat level 5 dan 56 perusahaan dengan level 4.

Menteri Airlangga resmikan Real CoId-Pressed Facility PT Sewu Segar Primatama (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 17:13 WIB

Menperin: Target Roadmap 4.0 di Sektor Mamin Adalah Indonesia Jadi Pemain Utama Industri Mamin Dunia

Kementerian Perindustrian berkomitmen untuk membangun industri manufaktur yang berdaya saing global melalui percepatan implementasi Industri 4.0.

Kementerian PUPR Terima Medali Emas Simpul Jaringan Geospasial dari Badan Informasi Geospasial

Rabu, 12 Desember 2018 - 16:37 WIB

Kementerian PUPR Terima Medali Emas Simpul Jaringan Geospasial dari Badan Informasi Geospasial

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menerima penghargaan Bhumandala Kanaka Tahun 2018 atau Medali Emas untuk Kategori Simpul Jaringan Geospasial Terbaik Tingkat Kementerian/Lembaga…