BNI Syariah Pertahankan Keunggulan The Best Website Bank Syariah

Oleh : Wiyanto | Rabu, 26 September 2018 - 07:28 WIB

BNI Syariah
BNI Syariah

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - BNI Syariah kembali menerima pengakuan The Best Website Bank Syariah untuk kedua kalinya berkat inovasi yang dikembangkan. Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Marketing dengan lembaga survey independen, Survey One dalam ajang Digital Marketing Award 2018 di Hotel Mulia, Jakarta.

Hadir sekaligus menerima penghargaan Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari.

Berbagai keunggulan Website BNI Syariah www.bnisyariah.co.id diantaranya menyediakan form pembukaan rekening untuk tabungan BNI Baitullah iB Hasanah, BNI iB Hasanah, BNI Tunas iB Hasanah, BNI Tabunganku iB Hasanah, BNI Bisnis iB Hasanah, BNI Prima iB Hasanah sehingga mempersingkat waktu pembukaan rekening di outlet. Setelah mendaftar di website, nasabah tinggal datang ke cabang yang dipilih untuk tanda tangan di buku tabungan dan aktivasi kartu debit dan e-banking (ATM, SMS Banking, Mobile Banking).

Sebagai bentuk Hasanah Way, BNI Syariah menyediakan fitur simulasi perhitungan zakat harta (maal) dan jadual shalat. Selain itu terdapat simulasi pembiayaan, simulasi tabungan dan deposito mudharabah, informasi mengenai produk dana dan pembiayaan, laporan keuangan, info bisnis, info karir, whistleblowing system juga tersedia bagi visitors.

Website BNI Syariah juga dapat memfasilitasi masyarakat yang ingin berwakaf melalui Wakaf Hasanah yang memiliki 37 proyek wakaf produktif dalam bidang lingkungan, sosial, pendidikan, pembangunan sarana dan prasana. Cukup dengan memilih proyek yang diinginkan, masukkan nominal wakaf dan data diri lalu transfer nominal wakaf ke rekening proyek yang diinginkan. Hingga September 2018, dana untuk proyek di Wakaf Hasanah sebesar Rp 6,7 miliar. Website ini merupakan satu - satunya fundraising wakaf yang difasilitasi oleh bank syariah di Indonesia.

Pengembangan website terus dilakukan mengingat website merupakan ruang informasi publik bagi masyarakat dalam mengakses BNI Syariah, sehingga masyarakat juga dapat mengetahui info perusahaan anak BNI lainnya yang tergabung dalam BNI Financial Group diantaranya BNI Life, BNI Sekuritas, BNI Asset Management, BNI Multifinance, BNI Remittance yang terhubung melalui website BNI Syariah, dengan visitor website BNI Syariah telah mencapai 1 juta pengunjung dan pageview sebanyak lebih dari 3 juta kali per Januari 2018 sampai dengan saat ini.

Alhamdulillah, website BNI Syariah mendapat penghargaan dua tahun berturut - turut sebagai The Best Website category Sharia Bank. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Sahabat Hasanah, hal ini memacu kami untuk terus meningkatkan layanan website BNI Syariah melalui kemudahan akses produk dan layanan perbankan syariah serta informasi perusahaan yang akurat bagi seluruh stakeholders, ujar Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…