Usai Asian Games, Kini BNI Dukung Asian Para Games 2018

Oleh : Herry Barus | Minggu, 23 September 2018 - 12:00 WIB

Usai Asian Games, Kini BNI Dukung Asian Para Games 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
Usai Asian Games, Kini BNI Dukung Asian Para Games 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta--- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI telah sukses mendukung perhelatan Asian Games 2018 hingga tuntas sebagai Official Prestige Digital Banking Partner. Kini, BNI kembali berpartisipasi sebagai Official Prestige Digital Banking Partner untuk perhelatan Asian Para Games 2018 yang merupakan ajang olahraga tingkat Asia khusus untuk para penyandang disabilitas. Sebagai permulaan, perhelatan tersebut disosialisasikan melalui penyelenggaraan Parade Momo di kawasan Monumen Nasional, Jakarta.

Hadir pada parade tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi, Ketua Pelaksana Asian Para Games 2018 (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari dan Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok P Setyawati di Jakarta, Minggu (23 September 2018). Pada kesempatan tersebut, Tambok  menyerahkan secara simbolis mock up TapCash edisi khusus Asian Para Games 2018 kepada Imam Nahrawi dan kepada Raja Sapta Oktohari

Tambok menuturkan, BNI telah berkomitmen untuk mendukung Asian Para Games 2018, sama seperti di Asian Games 2018, BNI menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan yang memberikan kemudahan transaksi selama perhelatan. Salah satu produk yang paling ikonik adalah TapCash edisi khusus Asian Para Games 2018 yang bergambar maskot Momo (Motivation and Mobility)  si elang bondol. TapCash edisi Momo ini selain memiliki nilai historis juga kaya akan manfaat antara lain dapat digunakan sebagai alat pembelian tiket bus transjakarta, tiket commuterline, dan berbelanja di merchant-merchant yang bekerja sama dengan BNI.

"TapCash edisi khusus Asian Para Games 2018 diluncurkan untuk memudahkan transaksi dapat terjadi tanpa uang tunai atau cashless. Tidak hanya TapCash, BNI juga akan menyediakan kartu Virtual Account Debit Combo, aplikasi yap! (Your All Payment), mesin EDC (Electronic Data Capture), layanan money changer, mesin ATM, O Branch, dan lain sebagainya untuk mengakomodir kebutuhan perbankan selama penyelenggaraan Asian Para Games 2018. Selain itu pula, BNI memberikan berbagai macam promo menarik mulai dari promo pembelian merchandise maupun promo pembelian tiket Asian Para Games 2018," ujar Tambok.

Perhelatan Asian Para Games 2018 akan berlangsung dari 6 hingga 13 Oktober 2018. Terdapat 18 cabang olahraga yang diperlombakan di 19 venue yang ada di Jakarta.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Board Member of Sinar Mas Franky O. Widjaja (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Eka Tjipta Foundation Galang Restorasi Bagi Korban Bencana Alam

Di usianya yang menginjak tahun ke-80, Sinar Mas berupaya untuk tak hanya tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan bersama masyarakat, tapi juga peduli serta berbagi dengan sekitar.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:00 WIB

Kisah Sukses Pengrajin Songket Pandai Sikek

Annual Meeting IMF WB 2018 di Nusa Dua Bali, menjadi momen tepat untuk para pelaku UMKM memamerkan produk berkualitasnya yang banyak mengusung karya seni dan kerajinan tangan khas Indonesia.…

PT Sri Rejeki Isman Tbk

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:48 WIB

Depresiasi Rupiah Kerek Penjualan Ekspor Sri Rejeki Isman

Kondisi tersebut membuat manajemen SRIL berkeinginan untuk meningkatkan porsi ekspor berkisar 56% hingga 58% sampai akhir tahun 2018.

Produk Minuman PT Delta Djakarta (ist)

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:12 WIB

Dampak Depresiasi Rupiah, Delta Djakarta Berupaya Kendalikan Biaya Produksi

Produsen minuman beralkohol PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) berupaya untuk menjaga biaya produksi. Pasalnya, bahan baku pembuatan minuman ini masih mengandalkan impor, seperti malt. Sementara,…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:00 WIB

Mentan Amran Kerja Sama Pengembangan Rain Water Harvesting System

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman menjalin kerja sama dengan pemerintahan Taiwan untuk pengembangan sektor pertanian Indonesia.