Usai Asian Games, Kini BNI Dukung Asian Para Games 2018

Oleh : Herry Barus | Minggu, 23 September 2018 - 12:00 WIB

Usai Asian Games, Kini BNI Dukung Asian Para Games 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
Usai Asian Games, Kini BNI Dukung Asian Para Games 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta--- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI telah sukses mendukung perhelatan Asian Games 2018 hingga tuntas sebagai Official Prestige Digital Banking Partner. Kini, BNI kembali berpartisipasi sebagai Official Prestige Digital Banking Partner untuk perhelatan Asian Para Games 2018 yang merupakan ajang olahraga tingkat Asia khusus untuk para penyandang disabilitas. Sebagai permulaan, perhelatan tersebut disosialisasikan melalui penyelenggaraan Parade Momo di kawasan Monumen Nasional, Jakarta.

Hadir pada parade tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi, Ketua Pelaksana Asian Para Games 2018 (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari dan Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok P Setyawati di Jakarta, Minggu (23 September 2018). Pada kesempatan tersebut, Tambok  menyerahkan secara simbolis mock up TapCash edisi khusus Asian Para Games 2018 kepada Imam Nahrawi dan kepada Raja Sapta Oktohari

Tambok menuturkan, BNI telah berkomitmen untuk mendukung Asian Para Games 2018, sama seperti di Asian Games 2018, BNI menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan yang memberikan kemudahan transaksi selama perhelatan. Salah satu produk yang paling ikonik adalah TapCash edisi khusus Asian Para Games 2018 yang bergambar maskot Momo (Motivation and Mobility)  si elang bondol. TapCash edisi Momo ini selain memiliki nilai historis juga kaya akan manfaat antara lain dapat digunakan sebagai alat pembelian tiket bus transjakarta, tiket commuterline, dan berbelanja di merchant-merchant yang bekerja sama dengan BNI.

"TapCash edisi khusus Asian Para Games 2018 diluncurkan untuk memudahkan transaksi dapat terjadi tanpa uang tunai atau cashless. Tidak hanya TapCash, BNI juga akan menyediakan kartu Virtual Account Debit Combo, aplikasi yap! (Your All Payment), mesin EDC (Electronic Data Capture), layanan money changer, mesin ATM, O Branch, dan lain sebagainya untuk mengakomodir kebutuhan perbankan selama penyelenggaraan Asian Para Games 2018. Selain itu pula, BNI memberikan berbagai macam promo menarik mulai dari promo pembelian merchandise maupun promo pembelian tiket Asian Para Games 2018," ujar Tambok.

Perhelatan Asian Para Games 2018 akan berlangsung dari 6 hingga 13 Oktober 2018. Terdapat 18 cabang olahraga yang diperlombakan di 19 venue yang ada di Jakarta.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.