Raih Tiga Smartphone dan Hadiah Menarik dengan Nyanyikan "Jokowi Lagi"

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 23 September 2018 - 09:00 WIB

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto Dok KPU)
Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto Dok KPU)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sederet keberhasilan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini bisa dinikmati dalam lagu bergenre rock and roll "Jokowi Lagi".

Pada Pilpres 2019, Jokowi bergandengan dengan KH. Ma'ruf Amin. Antusiasme masyarakat pun semakin meningkat lantaran kerja yang sudah terbukti nyata dan diharapkan terus berlanjut. Tak heran kini muncul kompetisi menyanyi secara online lagu tersebut.

  

Para netizen diharapkan berpartisipasi sebagai bentuk dukungan untuk Jokowi dua periode dan juga jalannya kampanye yang damai, tertib dan sejuk serta tidak saling hujat.

Caranya pun mudah, yakni penyanyi, grup band, dan musisi lainnya hanya perlu merekam aksi bernyanyi dengan smartphone, tablet, atau kamera digital dan mengunggahnya ke sosial media (FB, Instagram, youtube dan twitter) dengan hashtag #LaguJokowiLagi agar dewan juri bisa dengan mudah mengindentifikasinya. Mention juga IG @jokowibangunbangsa dan twitter @SRN115forJKW. https://twitter.com/srn115forjkw/status/1043086195838930944?s=12

Pengambilan rekamannya bisa di mana saja, studio musik yang mumpuni, ruang keluarga, mal, ruang terbuka umum, tempat olahraga, tempat rekreasi, pantai, teras rumah, bahkan di kamar tidur.

Setelah itu, video akan langsung dinilai oleh para juri dan pengumuman pemenangan dilakukan 20 Oktober 2018. Siapa saja jurinya? SRN115 yang merupakan kelompok relawan Jokowi-Maruf  serta TnT sebagai pembuat lagunya.

"Pak Jokowi kan pencinta musik beraliran rock dan metal, jadi klop dengan kami," terang TnT menjelaskan soal lagunya tersebut, Jumat (21/09/2018) petang.

Lebih jauh dikatakannya lagi, bahwa lirik lagu tidak mengulas atau menceritakan figur Jokowi, melainkan hasil kerjanya yang terbukti dengan baik dan dirasakan masyarakat. Masih dijabarkannya, tidak membutuhkan waktu lama dan rumit untuk menciptakan lagu ini.

Salah satunya, karena pembangunan infrastruktur yang kian maju selama dipimpin Jokowi, terlihat di mana-mana. Ia pun berharap, banyaknya masalah kebangsaan yang belakangan muncul, bisa segera diatasi Jokowi dan masyarakat tetap menjunjung tinggi budaya gotong royong, kebersamaan, semangat persatuan dan saling hormati perbedaan.

"Meski rock, tapi dikemas dan pembawaannya menarik. Jadi saya yakin bisa jadi lagu yang hits," imbuhnya.

Tiga pemenang utamanya, berhak mendapatkan smartphone. Selain itu, 10 pemenang harapan disiapkan hadiah menarik.(Amz)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.