Raih Tiga Smartphone dan Hadiah Menarik dengan Nyanyikan "Jokowi Lagi"

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 23 September 2018 - 09:00 WIB

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto Dok KPU)
Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto Dok KPU)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sederet keberhasilan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini bisa dinikmati dalam lagu bergenre rock and roll "Jokowi Lagi".

Pada Pilpres 2019, Jokowi bergandengan dengan KH. Ma'ruf Amin. Antusiasme masyarakat pun semakin meningkat lantaran kerja yang sudah terbukti nyata dan diharapkan terus berlanjut. Tak heran kini muncul kompetisi menyanyi secara online lagu tersebut.

  

Para netizen diharapkan berpartisipasi sebagai bentuk dukungan untuk Jokowi dua periode dan juga jalannya kampanye yang damai, tertib dan sejuk serta tidak saling hujat.

Caranya pun mudah, yakni penyanyi, grup band, dan musisi lainnya hanya perlu merekam aksi bernyanyi dengan smartphone, tablet, atau kamera digital dan mengunggahnya ke sosial media (FB, Instagram, youtube dan twitter) dengan hashtag #LaguJokowiLagi agar dewan juri bisa dengan mudah mengindentifikasinya. Mention juga IG @jokowibangunbangsa dan twitter @SRN115forJKW. https://twitter.com/srn115forjkw/status/1043086195838930944?s=12

Pengambilan rekamannya bisa di mana saja, studio musik yang mumpuni, ruang keluarga, mal, ruang terbuka umum, tempat olahraga, tempat rekreasi, pantai, teras rumah, bahkan di kamar tidur.

Setelah itu, video akan langsung dinilai oleh para juri dan pengumuman pemenangan dilakukan 20 Oktober 2018. Siapa saja jurinya? SRN115 yang merupakan kelompok relawan Jokowi-Maruf  serta TnT sebagai pembuat lagunya.

"Pak Jokowi kan pencinta musik beraliran rock dan metal, jadi klop dengan kami," terang TnT menjelaskan soal lagunya tersebut, Jumat (21/09/2018) petang.

Lebih jauh dikatakannya lagi, bahwa lirik lagu tidak mengulas atau menceritakan figur Jokowi, melainkan hasil kerjanya yang terbukti dengan baik dan dirasakan masyarakat. Masih dijabarkannya, tidak membutuhkan waktu lama dan rumit untuk menciptakan lagu ini.

Salah satunya, karena pembangunan infrastruktur yang kian maju selama dipimpin Jokowi, terlihat di mana-mana. Ia pun berharap, banyaknya masalah kebangsaan yang belakangan muncul, bisa segera diatasi Jokowi dan masyarakat tetap menjunjung tinggi budaya gotong royong, kebersamaan, semangat persatuan dan saling hormati perbedaan.

"Meski rock, tapi dikemas dan pembawaannya menarik. Jadi saya yakin bisa jadi lagu yang hits," imbuhnya.

Tiga pemenang utamanya, berhak mendapatkan smartphone. Selain itu, 10 pemenang harapan disiapkan hadiah menarik.(Amz)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Board Member of Sinar Mas Franky O. Widjaja (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Eka Tjipta Foundation Galang Restorasi Bagi Korban Bencana Alam

Di usianya yang menginjak tahun ke-80, Sinar Mas berupaya untuk tak hanya tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan bersama masyarakat, tapi juga peduli serta berbagi dengan sekitar.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:00 WIB

Kisah Sukses Pengrajin Songket Pandai Sikek

Annual Meeting IMF WB 2018 di Nusa Dua Bali, menjadi momen tepat untuk para pelaku UMKM memamerkan produk berkualitasnya yang banyak mengusung karya seni dan kerajinan tangan khas Indonesia.…

PT Sri Rejeki Isman Tbk

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:48 WIB

Depresiasi Rupiah Kerek Penjualan Ekspor Sri Rejeki Isman

Kondisi tersebut membuat manajemen SRIL berkeinginan untuk meningkatkan porsi ekspor berkisar 56% hingga 58% sampai akhir tahun 2018.

Produk Minuman PT Delta Djakarta (ist)

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:12 WIB

Dampak Depresiasi Rupiah, Delta Djakarta Berupaya Kendalikan Biaya Produksi

Produsen minuman beralkohol PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) berupaya untuk menjaga biaya produksi. Pasalnya, bahan baku pembuatan minuman ini masih mengandalkan impor, seperti malt. Sementara,…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:00 WIB

Mentan Amran Kerja Sama Pengembangan Rain Water Harvesting System

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman menjalin kerja sama dengan pemerintahan Taiwan untuk pengembangan sektor pertanian Indonesia.