Hotel Dafam Teraskita Tawarkan Kenyamanan Meeting & Stay Weekend

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 22 September 2018 - 07:30 WIB

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)
Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hotel Dafam Teraskita Jakarta, hotel bisnis yang berlokasi di jantung kota Jakarta Timur menawarkan kenyamanan untuk berbagai pertemuan (meeting), gathering serta acara lainnya yang membutuhkan ruang meeting yang dapat menampung tamu dari berbagai daerah.

Hotel yang terletak di Jalan MT Haryono Kav 10A, Cawang, tersebut berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma serta mudah diakses melalui ruas tol Jagorawi, tol Jakarta-Cikampek, dan tol Wiyoto Wiyono.

Berbagai meeting package lengkap dengan berbagai benefit dan harga siap menjawab kebutuhan para tamu, terlebih bagi para tamu yang membutuhkan ruangan meeting di saat akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengemas “Just Meeting” Package dengan harga special Rp120.000,00 net/ orang yang dapat memperoleh benefit: Penggunaan ruangan meeting selama 6 jam; 1 kali Makan Siang dan 1 kali Coffee Break; Standard Sound System dengan 1 Mics Wireless; Mineral Water; Meeting Stationary: Pencil, Notepad & Candies; Free Wi-Fi.

Dengan berbagai menu makanan yang sangat lezat sesuai dengan Taste of Tradition, Canting Restaurant menyuguhkan menu pilihan untuk makan siang atau makan malam dengan 80 variasi menu makanan dan 14 variasi minuman yang dapat disantap sepuasnya (all you can eat). Serta berbagai aneka jajanan pasar yang sangat dirindukan mixed dengan aneka western snack dan special coffee and tea akan membuat Coffee Break Anda terasa menyenangkan sembari mengikuti jalannya acara.

Tak hanya itu Anda dapat menghabiskan malam Anda bersama keluarga dan si buah hati dengan mendapatkan Special Room Discount sebesar 70% dari Published Rate atau sebesar Rp600.000,00 net per kamar per malam, serta Kid’s Corner Services yang berada di Canting, lantai 7 dengan berbagai aneka permainan yang fun dan edukatif, juga dapatkan 25% OFF Discount ticket KidZania Jakarta dengan Free Shuttle Service. (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:00 WIB

Kisah Sukses Pengrajin Songket Pandai Sikek

Annual Meeting IMF WB 2018 di Nusa Dua Bali, menjadi momen tepat untuk para pelaku UMKM memamerkan produk berkualitasnya yang banyak mengusung karya seni dan kerajinan tangan khas Indonesia.…

PT Sri Rejeki Isman Tbk

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:48 WIB

Depresiasi Rupiah Kerek Penjualan Ekspor Sri Rejeki Isman

Kondisi tersebut membuat manajemen SRIL berkeinginan untuk meningkatkan porsi ekspor berkisar 56% hingga 58% sampai akhir tahun 2018.

Produk Minuman PT Delta Djakarta (ist)

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:12 WIB

Dampak Depresiasi Rupiah, Delta Djakarta Berupaya Kendalikan Biaya Produksi

Produsen minuman beralkohol PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) berupaya untuk menjaga biaya produksi. Pasalnya, bahan baku pembuatan minuman ini masih mengandalkan impor, seperti malt. Sementara,…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:00 WIB

Mentan Amran Kerja Sama Pengembangan Rain Water Harvesting System

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman menjalin kerja sama dengan pemerintahan Taiwan untuk pengembangan sektor pertanian Indonesia.

PT GMF Aero Asia Tbk (GMFI) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 17:48 WIB

Tingkatkan Branding, GMF AeroAsia Jalin Kemitraan Strategis Dengan Perusahaan MRO Asal Eropa

Kolaborasi ini dirancang untuk mengembangkan dan meningkatkan sistem kualitas serta kapabilitas GMF serta untuk memperkuat posisi AFI KLM E & M di Asia.