Nomor Dua Bagi Cawapres Sandiaga Uno Penuh Makna

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 22 September 2018 - 05:41 WIB

Sandiaga Uno, Cawapres 2019-2024
Sandiaga Uno, Cawapres 2019-2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Calon Wakil Presiden RI, pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan nomor urut dua yang diperoleh menurutnya ada maknanya yaitu dua isu utama ekonomi yakni lapangan kerja dan harga bahan pokok.

"Kalau menurut bang Dahnil (Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah), dua itu 'peace and victor', adil dan makmur," kata Sandiaga di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018)

Kampanye pasangan capres-cawapres dimulai pada tanggal 23 September dan pasangan Prabowo-Sandiaga mohon doa restu dan mengimbau seluruh masyarakat dan seluruh rakyat Indonesia menyambut gembira kontestasi Pilpres 2019, ucapnya.

Pasangan Prabowo-Sandiaga diusung oleh partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat pada pengundian nomor pasangan calon mendapatkan nomor 02.

Pada kampanye awal Sandiaga mengatakan akan menemui dan menangkap aspirasi dari masyarakat.

"Menyebarkan satu keyakinan bahwa Indonesia lebih baik dengan pemerintahan kuat dan tegas, yang fokus ekonomi," ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Selain itu, pasangan Prabowo-Sandiaga sangat komitmen untuk tidak henti-hentinya menghadirkan kampanye yang damai, katanya. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talk Show bertajuk Mempererat Ikatan Ibu dan Anak dengan MetodeRead-Aloud yang diselenggarakan Lotte Choco Pie (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 19:30 WIB

Sambut Hari Ibu, Lotte Choco Pie Ajak Para Ibu Tingkatkan Kualitas Mendidik Sang Buah Hati

Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2018, Lotte Choco Pie mengajak para ibu Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas dalam hal mendidik sang buah hati.

PT. Indodev Niaga Internet meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go.

Rabu, 12 Desember 2018 - 19:05 WIB

GreatDay, Aplikasi Digital Manajemen Sumber Daya Manusia

PT. Indodev Niaga Internet meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("P11"),…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat menyampaikan sambutan pada acara Penganugerahan Industri Hijau (Foto: Kemenperin)

Rabu, 12 Desember 2018 - 18:10 WIB

143 Perusahaan Raih Penghargaan Industri Hijau dari Kemenperin

Menperin Airlangga Hartarto menyerahkan Penghargaan Industri Hijau Tahun 2018 kepada 143 perusahaan yang terdiri dari 87 perusahaan mendapat level 5 dan 56 perusahaan dengan level 4.

Menteri Airlangga resmikan Real CoId-Pressed Facility PT Sewu Segar Primatama (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 17:13 WIB

Menperin: Target Roadmap 4.0 di Sektor Mamin Adalah Indonesia Jadi Pemain Utama Industri Mamin Dunia

Kementerian Perindustrian berkomitmen untuk membangun industri manufaktur yang berdaya saing global melalui percepatan implementasi Industri 4.0.

Kementerian PUPR Terima Medali Emas Simpul Jaringan Geospasial dari Badan Informasi Geospasial

Rabu, 12 Desember 2018 - 16:37 WIB

Kementerian PUPR Terima Medali Emas Simpul Jaringan Geospasial dari Badan Informasi Geospasial

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menerima penghargaan Bhumandala Kanaka Tahun 2018 atau Medali Emas untuk Kategori Simpul Jaringan Geospasial Terbaik Tingkat Kementerian/Lembaga…