Hikvision Usung Teknologi Turbo HD 5.0 untuk CCTV Terkini

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 21 September 2018 - 17:35 WIB

PT Pasifik Teknologi Indonesia CCTV Hikvision kembali memperkenalkan teknologi terbarunya yaitu Turbo HD 5.0. Teknologi ini memiliki dua kelebihan yaitu : Colorvu dan Acusense, yang lebih baik dari teknologi pendahulunya.
PT Pasifik Teknologi Indonesia CCTV Hikvision kembali memperkenalkan teknologi terbarunya yaitu Turbo HD 5.0. Teknologi ini memiliki dua kelebihan yaitu : Colorvu dan Acusense, yang lebih baik dari teknologi pendahulunya.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) selaku authorized dealer video surveillance Hikvision kembali memperkenalkan teknologi terbarunya yaitu Turbo HD 5.0. Teknologi ini memiliki dua kelebihan yaitu : Colorvu dan Acusense, yang lebih baik dari teknologi pendahulunya.

Dengan kemampuan Colorvu yang dapat menampilkan gambar berwarna lebih cerah, bahkan pada saat situasi gelap sekalipun, dan Acusense yang memakai sejumlah teknologi Deep Learning terkini untuk meningkatkan deteksi objek. Secara khusus, AcuSense mendeteksi kendaraan atau manusia.

“Diharapkan Hikvision dapat menjadi solusi bagi berbagai pihak yang menginginkan produk video pengawasan yang dapat diandalkan setiap waktu. Dengan adanya teknologi AI yang mendukung Smart City ini diharapkan penduduk kota dapat lebih merasa aman dan nyaman.” Ucap Michael Chen, Country Manager dari Hikvision Indonesia dalam siaran  persnya di Jakarta, Jumat (21/9/2018).     

HIKVISION sendiri adalah penyedia produk dan solusi pengawasan video yang inovatif dan terdepan di dunia. Dengan menampilkan tenaga kerja penelitian dan pengembangan (R&D) yang terkuat di industri, HIKVISION memajukan teknologi pada audio dan video encoding, pengolahan tampilan video, dan penyimpanan data, serta teknologi masa depan seperti komputasi cloud, data besar, dan pembelajaran yang mendalam. HIKVISION telah mengoperasikan 33 anak perusahaan regional di seluruh dunia untuk mencapai kehadiran yang benar-benar nyata.

Saat ini, PTI saat ini sudah memiliki lebih dari 1.000 partner yang tersebar diseluruh Indonesia dan terus berkembang ke seluruh kota di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pembukaan kantor baru Thermo Fisher Scientific

Rabu, 24 April 2024 - 17:50 WIB

Ekspansi di Asia Pasifik, Thermo Fisher Scientific Buka Kantor di Jakarta dan Jalin Kemitraan Baru

Perusahaan menandatangani dua Nota Kesepahaman (MoU) dengan National Battery Research Institute dan Mandaya Hospital Group sebagai bagian dari ekspansi strategisnya di Indonesia