Gandeng Mastercard, Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Oleh : Hariyanto | Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan kartu Debit Bukopin Mastercard. Fasilitas kartu pembayaran tersebut disediakan untuk nasabah Bank Bukopin di seluruh Indonesia.

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard selanjutnya juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko atau merchant yang bekerjasama, seperti berbagai program diskon dan cashback menarik.

Bank Bukopin menargetkan sekitar 600.000 Kartu Debit Bukopin Mastercard dapat beredar hingga Maret 2019.

Direktur Konsumer Bank Bukopin Rivan A. Purwantono, mengatakan dalam rangka mendukung program pemerintah dan Bank Indonesia, Bank Bukopin turut berperan aktif dalam pelaksanaan program National Standard Indonesian Chip Card Specification (NSICCS) atau Standar Nasional Teknologi Chip (SNTC).

“Penerbitan Kartu Debit Bukopin Mastercard ini merupakan bagian dari implementasi Program SNTC. Melalui program ini, Bank Bukopin merealisasikan program migrasi teknologi kartu debit ke kartu berbasis chip,” ujar Rivan di Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Di samping itu, melalui beragam benefit yang ditawarkan Kartu Debit Bukopin Mastercard diharapkan kartu ini dapat menjadi pilihan terbaik di antara banyaknya kartu debit yang beredar, dan dapat mengakomodasi kebutuhan nasabah Bank Bukopin.

“Kartu Debit Bukopin Mastercard ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Perseroan untuk secara konsisten memberikan layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah Bank Bukopin melalui jaringan yang terhubung secara luas,” lanjutnya.

Peluncuran Kartu Debit berlogo Mastercard tersebut ditujukan untuk memberikan layanan optimal kepada nasabah Bank Bukopin melalui beragam transaksi di seluruh merchant, baik lokal maupun internasional, melalui mesin EDC berlogo Mastercard.

“Kerja sama ini merupakan salah satu contoh dari bagaimana Mastercard senantiasa berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama dengan mitra-mitra strategis dalam menyediakan pengalaman yang unik untuk para konsumen,” kata Safdar Khan, Division President Indonesia, Malaysia dan Brunei, Mastercard.

Dengan berbagai keuntungan serta penawaran yang ditawarkan oleh kartu ini, para pemegang kartu dapat merasakan kenyamanan, keamanan, dan fleksibilitas yang lebih baik, yang dilengkapi dengan berbagai manfaat dan rewards. Selain itu, keunggulan lain yang juga dapat dinikmati adalah penerimaan transaksi di seluruh dunia dan berbagai penawaran istimewa dari Mastercard.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.