Gandeng Mastercard, Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Oleh : Hariyanto | Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan kartu Debit Bukopin Mastercard. Fasilitas kartu pembayaran tersebut disediakan untuk nasabah Bank Bukopin di seluruh Indonesia.

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard selanjutnya juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko atau merchant yang bekerjasama, seperti berbagai program diskon dan cashback menarik.

Bank Bukopin menargetkan sekitar 600.000 Kartu Debit Bukopin Mastercard dapat beredar hingga Maret 2019.

Direktur Konsumer Bank Bukopin Rivan A. Purwantono, mengatakan dalam rangka mendukung program pemerintah dan Bank Indonesia, Bank Bukopin turut berperan aktif dalam pelaksanaan program National Standard Indonesian Chip Card Specification (NSICCS) atau Standar Nasional Teknologi Chip (SNTC).

“Penerbitan Kartu Debit Bukopin Mastercard ini merupakan bagian dari implementasi Program SNTC. Melalui program ini, Bank Bukopin merealisasikan program migrasi teknologi kartu debit ke kartu berbasis chip,” ujar Rivan di Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Di samping itu, melalui beragam benefit yang ditawarkan Kartu Debit Bukopin Mastercard diharapkan kartu ini dapat menjadi pilihan terbaik di antara banyaknya kartu debit yang beredar, dan dapat mengakomodasi kebutuhan nasabah Bank Bukopin.

“Kartu Debit Bukopin Mastercard ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Perseroan untuk secara konsisten memberikan layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah Bank Bukopin melalui jaringan yang terhubung secara luas,” lanjutnya.

Peluncuran Kartu Debit berlogo Mastercard tersebut ditujukan untuk memberikan layanan optimal kepada nasabah Bank Bukopin melalui beragam transaksi di seluruh merchant, baik lokal maupun internasional, melalui mesin EDC berlogo Mastercard.

“Kerja sama ini merupakan salah satu contoh dari bagaimana Mastercard senantiasa berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama dengan mitra-mitra strategis dalam menyediakan pengalaman yang unik untuk para konsumen,” kata Safdar Khan, Division President Indonesia, Malaysia dan Brunei, Mastercard.

Dengan berbagai keuntungan serta penawaran yang ditawarkan oleh kartu ini, para pemegang kartu dapat merasakan kenyamanan, keamanan, dan fleksibilitas yang lebih baik, yang dilengkapi dengan berbagai manfaat dan rewards. Selain itu, keunggulan lain yang juga dapat dinikmati adalah penerimaan transaksi di seluruh dunia dan berbagai penawaran istimewa dari Mastercard.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nikmati Nasi Padang Rendang dalam Penerbangan Bersama Garuda Indonesia

Rabu, 20 Februari 2019 - 21:00 WIB

Nikmati Nasi Padang Rendang dalam Penerbangan Bersama Garuda Indonesia

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada hari ini, Rabu (19/2) meluncurkan secara resmi "The New Signature Dish of Indonesia" yang merupakan 21 varian baru menu in-flight meals Garuda Indonesia…

Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Properti Tbk menyaksikan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang sedang menandatanganan prasasti peresmian 8 kran air siap minum di Semarang, Selasa (19/02/2019).

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:44 WIB

PP Properti Resmikan Kran Air Siap Minum bersama Walikota Semarang

PT PP Properti Tbk (PPRO), bersama Project The Alton dan Amartha View meresmikan kran air siap minum di delapan titik Kota Semarang, yakni Taman Indonesia Kaya dan Taman Simpang Lima.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Foto: Kemenperin)

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:10 WIB

Insentif Super Deductible Tax Segera Dapat Dinikmati

Pemerintah segera merealisasikan skema pemberian insentif fiskal berupa keringanan pajak untuk industri yang berinvestasi untuk kegiatan vokasi serta kegiatan penelitian dan pengembangan (R&D).

Ilustrasi Ekspor (Ist)

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:45 WIB

Ekspor dan Investasi Manufaktur Terus Dikebut

Pemerintah sedang memprioritaskan peningkatan investasi dan ekspor guna memperbaiki struktur perekonomian nasional. Dua faktor tersebut, juga menjadi kunci untuk memacu daya saing Indonesia…

Sekjen Kemenperin Haris Munandar saat pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di lingkungan Kementerian Perindustrian

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:15 WIB

Songsong Industri Keempat, Kemenperin Lantik Sejumlah ASN Milenial

Kementerian Perindustrian fokus membangun Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menyongsong era revolusi industri 4.0, termasuk menyiapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) generasi milenial yang kompeten…