Geprek Bensu Umumkan Undian Hadiah Umroh dan Holy Trip Kepada Empat Pemenang Beruntung

Oleh : Ridwan | Rabu, 19 September 2018 - 21:05 WIB

Ruben Onsu Selaku Pemilik Geprek Bensu saat menyerahkan secara simbolis hadiah Umroh dan Holy Trip kepada pemenang (Foto: Dok. Geprek Bensu)
Ruben Onsu Selaku Pemilik Geprek Bensu saat menyerahkan secara simbolis hadiah Umroh dan Holy Trip kepada pemenang (Foto: Dok. Geprek Bensu)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Outlet Geprek Bensu yang memiliki khas ayam geprek sangat di minati oleh masyarakat luas, Brand Geprek bensu yang berdiri sejak 17 April 2017 ini menargetkan mampu membuka 100 outlet di seluruh Nusantara pada 2018.

Tidak hanya di Nusantara saja, Outlet Geprek Bensu kini juga merambah ke Asia. Pada bulan Agustus lalu Geprek Bensu buka di Hongkong dan di September 2018 ini Geprek Bensu akan hadir di Shanghai. Ini merupakan jawaban dari Geprek Bensu untuk memenuhi keinginan para pencinta setia kuliner nusantara di luar negeri. 

Di setiap outlet Geprek Bensu terdapat lebih-kurang 35 karyawan. Dibukanya setiap outlet juga membuka peluang usaha bagi pemasok bahan makanan. Keperluan bahan utama saja sekitar 45 ton per minggu untuk area Jabodetabek saja. Tidak hanya peluang usaha, tetapi memberikan juga lapangan pekerjaan bagi para masyarakat sekitar outlet yang membutuhkan pekerjaan. 

Dilatar belakangi hal tersebut Kami memiliki program undian Hadiah Umroh dan Holy Trip gratis yang rencananya akan kami lakukan setiap satu tahun sekali. Tahun 2018 ini merupakan tahun pertama untuk kegiatan kami yaitu pengundian hadiah Umroh dan Holy Trip bagi para pembeli setia Geprek Bensu.

"Melalui program undian yang berhadiah gratis Umroh dan Holy Trip ini dapat memberikan kebahagiaan mereka yang memenangkan perjalanan religi," ungkap Ruben Onsu selaku Pemilik Geprek Besu di Jakarta, Rabu (19/9).

Ditambahkan Ruben, rencananya program undian ini akan dilakukan setiap satu tahun sekali dengan pembelian makanan di Geprek Bensu Real by Ruben Onsu bagi semua pelanggan setia kami.

"Mudah-mudahan kami dapat selalu memberikan nilai yang positif bagi semua masyarakat," ujarnya.

Berikut ini keempat pemenang yang sudah terpilih dan diundi pada acara Live Brownis di Trans TV yaitu:

1. Asep Irawan Pemenang Hadiah Umroh (Penjual Spare Part Motor asal Cikarang). 

2. Muhammad Sulaeman Pemenang Umroh (Supir Gojek asal CIbubur).

3. Boni Lauren Simanjuntak  Pemenang Holy Trip (Wiraswasta asal Bengkulu).

4. Leny Handayani Samporno  Pemenang Holy Trip (Karyawan Swasta asal Surabaya)

Keempat pemenang tersebut memiliki latar belakang yang berbeda-beda dan mereka juga belum pernah sama sekali untuk Umroh ataupun Holy Trip.

Keempat pemenang tersebut merasa kaget dan haru telah terpilih dari beberapa orang yang menjadi nominasi dan mereka pun mempunyai cerita masing-masing salah satunya Muhammad Sulaeman yang berprofesi sebagai supir Gojek. 

"Saya ikut undian ini karena pelanggan setia Go Food, hampir semua pemesan tidak mau mengisi undian tersebut, jadi setiap ada order yang masuk saya selalu menyempatkan untuk mengisi undian tersebut dan ketika dihubungin oleh pihak Geprek Bensu saya seperti mimpi di siang hari," ucapnya. 

Geprek Bensu Real by Ruben Onsu juga selalu memberikan variasi menu-menu yang ada di Geprek Bensu, mulai dari Paket Geprek Bensu, Pake Geprek Bensu Lelah, Paket Geprek Bensu Telor Asin, Bensu Nugget dan Puding Mangga.

Selain paket tersebut, per 1 Agustus kemarin Geprek Bensu mengeluarkan varian Geprek Bensu Sambel Embe yang menjadi favorite pencinta Geprek Bensu. Tidak hanya itu saja, Geprek Bensu juga menghadirkan menu untuk anak-anak yaitu Bensu Kids yang mana menu untuk anak-anak ini tidak menggunakan MSG dan tidak pedas sama sekali serta anak-anak bisa mengumpulkan Bensu Kids Souvenir.

Selain menu makanan, Geprek Bensu juga memanjakan para pencinta kuliner dengan mengeluarkan Bensu Drink yang rasanya menyegarkan dengan memiliki 3 varian rasa yaitu Leci, Mangga dan Jeruk Yuzu.

“Tahun ini kami akan membuat sesuatu yang baru dengan mengeluarkan Bensu Bakso dan kami juga akan melaunching brand group kami yang akan di berinama Bensu.co," ujar Ruben. 

Diakui Ruben, pihaknya selalu membuat inovasi-inovasi baru dan pastinya akan membuka lapangan pekerjaan yang sangat banyak bagi masyarakat sekitar.

"Dan untuk mengingatkan kembali, Ingat Hanya Dua Kata Geprek Bensu Real by Ruben Onsu yang menjadi moto dari Geprek Bensu, jadi kalau nama berbeda, logo berbeda, berarti itu bukan Geprek Bensu by Ruben Onsu. Pokoknya para pencinta kuliner jangan sampai salah outlet ya," tutup Ruben. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…