GMT Institute Dukung Yoofix Sediakan Tenaga Kerja Terampil dan Professional

Oleh : Hariyanto | Rabu, 19 September 2018 - 21:41 WIB

Pelatihan tekhnisi AC
Pelatihan tekhnisi AC

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menindaklanjuti MOU yang telah ditandatangani dengan pihak Yoofix mengenai dukungan atas pengembangan fixer, maka telah dilaksanakan assessment, terkait penguatan dan optimalisasi kapasitas dan kemampuan fixer dalam melaksanakan pekerjaan pelayanan kepada pelanggan Yoofix khususnya AC.

Kegiatan assessment ini untuk mengetahui kapasitas fixer yang selanjutnya dilakukan pengembangan dan optimalisasi yang akhirnya mendapatkan sertifikat dari  Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). 

Kegiatan  ini diikuti oleh para fixer dan dibimbing langsung oleh instruktur berpengalaman sebagai wujud dukungan penuh GMT Institute dalam memberikan pelayanan terbaik buat pelanggan Yoofix.

Pelatihan yang dilaksanakan GMT Institute ini sepenuhnya mengikuti standard yang dilakukan dan disyaratkan secara nasional oleh Kementerian Perindustrian dan Tenaga Kerja agar masyarakat tidak perlu khawatir dan mempertanyatakan lagi kualitas lulusan pelatihan ini. Mereka mendapatkan pelatihan baik Hard maupun Soft Skill agar menjadi lebih sempurna dan mampu menjawab semua kebutuhan dan persoalan pendingin ruangan konsumen.

Sementara itu Bilho sebagai CEO, menyampaikan apresiasi kepada GMT Institute dan teamnya yang telah mendukung tersediannya fixer Yoofix yang kompeten.

Semua lulusan dari pelatihan ini akan kami rekomendasikan untuk kebutuhan tenaga trampil di perusahaan pengelola properti yang kami kelola dan kebutuhan masyarakat pencinta properti lainya. 

“Hal lain yang menjadi prioritas kami adalah mendukung upaya pemerintah mengatasi masalah tenaga kerja terampil di Indonesia dan menyalurkanya ke perusahaan dan instansi yang membutuhkan mereka baik kebutuhan properti dalam maupun luar negeri” Ujar Frumentius selaku direktur GMT Institute.

Semoga kedepannya GMT Institute dapat terus berkontribusi dalam pengembangan kapasitas tenaga kerja terampil khususnya Yoofix sebagai aplikasi dalam perawatan fasilitas AC atau pendingin udara baik untuk kebutuhan rumah tangga, perkantoran, mall, apartemen, rumah sakit, rumah ibadah, sekolah dan kampus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talk Show bertajuk Mempererat Ikatan Ibu dan Anak dengan MetodeRead-Aloud yang diselenggarakan Lotte Choco Pie (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 19:30 WIB

Sambut Hari Ibu, Lotte Choco Pie Ajak Para Ibu Tingkatkan Kualitas Mendidik Sang Buah Hati

Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2018, Lotte Choco Pie mengajak para ibu Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas dalam hal mendidik sang buah hati.

Menteri Airlangga resmikan Real CoId-Pressed Facility PT Sewu Segar Primatama (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 17:13 WIB

Menperin: Target Roadmap 4.0 di Sektor Mamin Adalah Indonesia Jadi Pemain Utama Industri Mamin Dunia

Kementerian Perindustrian berkomitmen untuk membangun industri manufaktur yang berdaya saing global melalui percepatan implementasi Industri 4.0.

Kementerian PUPR Terima Medali Emas Simpul Jaringan Geospasial dari Badan Informasi Geospasial

Rabu, 12 Desember 2018 - 16:37 WIB

Kementerian PUPR Terima Medali Emas Simpul Jaringan Geospasial dari Badan Informasi Geospasial

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menerima penghargaan Bhumandala Kanaka Tahun 2018 atau Medali Emas untuk Kategori Simpul Jaringan Geospasial Terbaik Tingkat Kementerian/Lembaga…

Gedung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jakarta

Rabu, 12 Desember 2018 - 16:32 WIB

OJK Minta Masyarakat Berhubungan dengan Fintech Terdaftar atau Berizin

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan akan melakukan tindakan tegas terhadap penyelenggara fintech peer to peer lending (P2P) yang telah terdaftar atau berizin jika terbukti melakukan pelanggaran.…

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 12 Desember 2018 - 15:53 WIB

Kini BBM Satu Harga Tersebar di 127 Lokasi

Realisasi pengoperasian bahan bakar minyak (BBM) satu harga sudah hadir di 127 titik lokasi dari target yang ditetapkan sepanjang 2018 sebanyak 130 titik lokasi.