GMT Institute Dukung Yoofix Sediakan Tenaga Kerja Terampil dan Professional

Oleh : Hariyanto | Rabu, 19 September 2018 - 21:41 WIB

Pelatihan tekhnisi AC
Pelatihan tekhnisi AC

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menindaklanjuti MOU yang telah ditandatangani dengan pihak Yoofix mengenai dukungan atas pengembangan fixer, maka telah dilaksanakan assessment, terkait penguatan dan optimalisasi kapasitas dan kemampuan fixer dalam melaksanakan pekerjaan pelayanan kepada pelanggan Yoofix khususnya AC.

Kegiatan assessment ini untuk mengetahui kapasitas fixer yang selanjutnya dilakukan pengembangan dan optimalisasi yang akhirnya mendapatkan sertifikat dari  Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). 

Kegiatan  ini diikuti oleh para fixer dan dibimbing langsung oleh instruktur berpengalaman sebagai wujud dukungan penuh GMT Institute dalam memberikan pelayanan terbaik buat pelanggan Yoofix.

Pelatihan yang dilaksanakan GMT Institute ini sepenuhnya mengikuti standard yang dilakukan dan disyaratkan secara nasional oleh Kementerian Perindustrian dan Tenaga Kerja agar masyarakat tidak perlu khawatir dan mempertanyatakan lagi kualitas lulusan pelatihan ini. Mereka mendapatkan pelatihan baik Hard maupun Soft Skill agar menjadi lebih sempurna dan mampu menjawab semua kebutuhan dan persoalan pendingin ruangan konsumen.

Sementara itu Bilho sebagai CEO, menyampaikan apresiasi kepada GMT Institute dan teamnya yang telah mendukung tersediannya fixer Yoofix yang kompeten.

Semua lulusan dari pelatihan ini akan kami rekomendasikan untuk kebutuhan tenaga trampil di perusahaan pengelola properti yang kami kelola dan kebutuhan masyarakat pencinta properti lainya. 

“Hal lain yang menjadi prioritas kami adalah mendukung upaya pemerintah mengatasi masalah tenaga kerja terampil di Indonesia dan menyalurkanya ke perusahaan dan instansi yang membutuhkan mereka baik kebutuhan properti dalam maupun luar negeri” Ujar Frumentius selaku direktur GMT Institute.

Semoga kedepannya GMT Institute dapat terus berkontribusi dalam pengembangan kapasitas tenaga kerja terampil khususnya Yoofix sebagai aplikasi dalam perawatan fasilitas AC atau pendingin udara baik untuk kebutuhan rumah tangga, perkantoran, mall, apartemen, rumah sakit, rumah ibadah, sekolah dan kampus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Savvy Minerals by Young Living

Senin, 22 Oktober 2018 - 20:05 WIB

Fakta Menarik dari Empat Cara Terbaik Perawatan Kulit Wajah Agar Tetap Sehat dan Cantik

Dalam beberapa dekade terakhir, gaya hidup sehat telah mendapat perhatian khusus dari segala usia. Gaya hidup sehat diterapkan mulai dari mengonsumsi air mineralsedikitnya delapan gelas sehari,…

DELL inc (ist)

Senin, 22 Oktober 2018 - 19:53 WIB

Dell EMC Adakan Mitra Channel dalam Konferensi Praktisi Pemasaran Pertama di Vietnam

Acara yang diselenggarakan selama tiga hari tersebut dihadiri lebih dari 100 praktisi pemasaran mitra channel dari berbagai tingkatan distributor, titanium, platinum dan pengecer resmi semuanya…

Jembatan Gantung

Senin, 22 Oktober 2018 - 19:40 WIB

Tingkatkan Konektivitas Antardesa, Kementerian PUPR Bangun 134 Jembatan Gantung Tahun 2018

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membangun jembatan gantung untuk meningkatkan konektivitas setiap desa-desa yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

Ekspor kendaraan Suzuki

Senin, 22 Oktober 2018 - 19:31 WIB

Lakukan Ekspor All New Ertiga dan NEX ll, Suzuki Incar Pasar Global

Acara peresmian hari ini mengawali ekspor 12.000 unit All New Ertiga ke Meksiko, Filipina, dan 20 negara lainnya yang tersebar di benua Asia, Amerika Latin, dan Oseania.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melepas ekspor perdanaAll New Ertiga dan New Scooter Nex II di Pabrik Suzuki Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (Foto: Kemeneprin)

Senin, 22 Oktober 2018 - 19:15 WIB

Ekspor Industri Otomotif Nasional Makin Tak Terbendung

Industri otomotif di Indonesia semakin menghasilkan produk yang berdaya saing tinggi dan mampu mengikuti selera konsumen global. Hal ini mendorong produsen di dalam negeri untuk terus melakukan…