GMT Institute Dukung Yoofix Sediakan Tenaga Kerja Terampil dan Professional

Oleh : Hariyanto | Rabu, 19 September 2018 - 21:41 WIB

Pelatihan tekhnisi AC
Pelatihan tekhnisi AC

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menindaklanjuti MOU yang telah ditandatangani dengan pihak Yoofix mengenai dukungan atas pengembangan fixer, maka telah dilaksanakan assessment, terkait penguatan dan optimalisasi kapasitas dan kemampuan fixer dalam melaksanakan pekerjaan pelayanan kepada pelanggan Yoofix khususnya AC.

Kegiatan assessment ini untuk mengetahui kapasitas fixer yang selanjutnya dilakukan pengembangan dan optimalisasi yang akhirnya mendapatkan sertifikat dari  Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). 

Kegiatan  ini diikuti oleh para fixer dan dibimbing langsung oleh instruktur berpengalaman sebagai wujud dukungan penuh GMT Institute dalam memberikan pelayanan terbaik buat pelanggan Yoofix.

Pelatihan yang dilaksanakan GMT Institute ini sepenuhnya mengikuti standard yang dilakukan dan disyaratkan secara nasional oleh Kementerian Perindustrian dan Tenaga Kerja agar masyarakat tidak perlu khawatir dan mempertanyatakan lagi kualitas lulusan pelatihan ini. Mereka mendapatkan pelatihan baik Hard maupun Soft Skill agar menjadi lebih sempurna dan mampu menjawab semua kebutuhan dan persoalan pendingin ruangan konsumen.

Sementara itu Bilho sebagai CEO, menyampaikan apresiasi kepada GMT Institute dan teamnya yang telah mendukung tersediannya fixer Yoofix yang kompeten.

Semua lulusan dari pelatihan ini akan kami rekomendasikan untuk kebutuhan tenaga trampil di perusahaan pengelola properti yang kami kelola dan kebutuhan masyarakat pencinta properti lainya. 

“Hal lain yang menjadi prioritas kami adalah mendukung upaya pemerintah mengatasi masalah tenaga kerja terampil di Indonesia dan menyalurkanya ke perusahaan dan instansi yang membutuhkan mereka baik kebutuhan properti dalam maupun luar negeri” Ujar Frumentius selaku direktur GMT Institute.

Semoga kedepannya GMT Institute dapat terus berkontribusi dalam pengembangan kapasitas tenaga kerja terampil khususnya Yoofix sebagai aplikasi dalam perawatan fasilitas AC atau pendingin udara baik untuk kebutuhan rumah tangga, perkantoran, mall, apartemen, rumah sakit, rumah ibadah, sekolah dan kampus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Properti Tbk menyaksikan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang sedang menandatanganan prasasti peresmian 8 kran air siap minum di Semarang, Selasa (19/02/2019).

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:44 WIB

PP Properti Resmikan Kran Air Siap Minum bersama Walikota Semarang

PT PP Properti Tbk (PPRO), bersama Project The Alton dan Amartha View meresmikan kran air siap minum di delapan titik Kota Semarang, yakni Taman Indonesia Kaya dan Taman Simpang Lima.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Foto: Kemenperin)

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:10 WIB

Insentif Super Deductible Tax Segera Dapat Dinikmati

Pemerintah segera merealisasikan skema pemberian insentif fiskal berupa keringanan pajak untuk industri yang berinvestasi untuk kegiatan vokasi serta kegiatan penelitian dan pengembangan (R&D).

Ilustrasi Ekspor (Ist)

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:45 WIB

Ekspor dan Investasi Manufaktur Terus Dikebut

Pemerintah sedang memprioritaskan peningkatan investasi dan ekspor guna memperbaiki struktur perekonomian nasional. Dua faktor tersebut, juga menjadi kunci untuk memacu daya saing Indonesia…

Sekjen Kemenperin Haris Munandar saat pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di lingkungan Kementerian Perindustrian

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:15 WIB

Songsong Industri Keempat, Kemenperin Lantik Sejumlah ASN Milenial

Kementerian Perindustrian fokus membangun Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menyongsong era revolusi industri 4.0, termasuk menyiapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) generasi milenial yang kompeten…

PT Elnusa Tbk (Elnusa), (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:00 WIB

Tahun Buku 2018, Elnusa Pecahkan Rekor Pendapatan Usaha

PT Elnusa Tbk (Elnusa), perusahaan terkemuka penyedia jasa energi, menutup tahun buku 2018 dengan kinerja yang menggembirakan. Elnusa berhasil mendongkrak kinerja dengan membukukan pendapatan…