Incar Gamers dan Pekerja Kreatif, Acer Indonesia Resmi Luncurkan Predator Helios 300 Special Edition

Oleh : Hariyanto | Selasa, 18 September 2018 - 14:14 WIB

Predator Helios 300 Special Edition
Predator Helios 300 Special Edition

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Acer Indonesia resmi meluncurkan laptop gaming dari keluarga Predator yaitu Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition dalam jumlah terbatas untuk pasar Indonesia dengan menyasar gamers dan pekerja kreatif yang membutuhkan laptop dengannperforma tinggi.

Mengangkat keindahan desain dan kekuatan laptop gaming yang powerful, Predator Helios 300 Special Edition ditenagai oleh prosesor Intel Core i7+ Generasi ke-8, grafis NVIDIA GTX 1060 yang dapat di-overclock, AeroBlade 3D Fan untuk kenyamanan bermain game, serta backdoor compartment untuk kemudahan upgrade.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang mengatakan, Predator telah menjadi salah satu market leader yang diperhitungkan tidak hanya di Asia Pacific, namun juga di dunia. 

"Kehadiran Predator Helios 300 Special Edition ini merupakan salah satu terobosan yang fresh dari Acer untuk menghadirkan pilihan laptop gaming yang lebih beragam bagi setiap pelanggan setia kami. Peluncuran ini menekankan kembali kepemimpinan Predator di industri PC gaming di Asia,” ujar Herbet Ang di Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Tidak hanya menyasar gamer, perangkat ini juga cocok bagi para pekerja kreatif (content creator) yang mencari perangkat dengan performa optimal dengan tampilan yang istimewa untuk memenuhi kebutuhan multimedia tinggi.

Dirancang untuk pengguna yang menginginkan laptop dengan desain yang berbeda dan kinerja komputasi yang impresif, Predator Helios 300 Special Edition hadir dengan casis aluminium berwarna putih dengan aksen keemasan – desain unik untuk sebuah laptop gaming.

Predator Helios 300 Special Edition (PH315-51) mampu menampilkan ultra-smooth gameplay melalui layar IPS FHD 15,6 inci dengan refresh rate144Hz. Refresh rate yang cepat mempersingkat waktu rendering dan mengurangi input lag untuk memberikan pengalaman game dan multimedia yang mengagumkan.

Hal ini didukung oleh prosesor Intel Core i7+ 8 Gen, grafis GeForce GTX 1060 6GB GDDR5 yang dapat di-overclock, SSD Pcle Gen 3 NVME hingga 512GB, HDD hingga 2TB dan RAM DDR4 hingga 32GB.

Predator Helios 300 Special Edition juga dilengkapi dengan 8 GB dual-channel DDR4 2133 MHz memory yang dapat di-upgradehingga 32GB. Intel Optane Memory mempercepat waktu loadingpada games dan aplikasi, akses menuju informasi dan meningkatkan respons sistem secara keseluruhan.

Sebagai tambahan, Gigabit Ethernet menyediakan koneksi kabel yang cepat, dan Gigabit Wi-Fi dengan Intel Wireless-AC 9560 terbaru mampu mengirimkan hingga 1.73Gbps ketingga menggunakan saluran 160 MHz (2x2 802.11ac, dual-band 2.4GHz and 5GHz).

Predator Helios 300 Special Edition juga memiliki ultra-thin AeroBlade 3D fan khas Acer dengan ketipisan 0.1 mm yang didesain dengan teknologi aerodinamis yang terdepan dan aliran udara yang superior untuk menjaga perangkat agar tetap sejuk.

Sistem pada AeroBlade 3D fan dapat mengoptimalkan aliran udara pada perangkat yang memberikan performa pendinginan hingga 35% lebih baik dibanding kipas konvensional. Pengguna dapat mengatur mode pada kipas melalui software PredatorSense.

Pengguna dapat mengaturnya melalui aplikasi PredatorSense, yang memiliki tiga mode penggunaan yaitu Coolboost mode, Normal mode dan Silent mode.

Tidak hanya itu, Acer juga melengkapi Predator Helios 300 Special Edition dengan backdoor compartment, yang menawarkan kemudahan upgrade hardware (seperti memori, SSD, dan HDD) yang bisa dilakukan sendiri dengan adanya pintu kompartemen khusus, hanya dengan membuka satu mur tanpa harus membongkar seluruh casing.

Predator Helios 300 Special Edition sudah tersedia di pasar Indonesia dan dapat dibeli melalui Predator Store, Acer Store, ecommerce dan jaringan penjualan resmi produk Acer Indonesia lainnya dengan harga Rp 28.499.000 termasuk earphone, mouse,mouse pad, dan rolltop backpack (special edition).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.