Pameran Properti Ini Tawarkan Promo DP 0 Rupiah Hingga Smartphone Gratis!

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 18 September 2018 - 12:05 WIB

Porrtal properti Lamudi.co.id kembali mengadakan pameran properti bertajuk Lamudi Property Expo, mulai tanggal 17 hingga 23 September 2018 di lantai LG Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.
Porrtal properti Lamudi.co.id kembali mengadakan pameran properti bertajuk Lamudi Property Expo, mulai tanggal 17 hingga 23 September 2018 di lantai LG Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setelah sukses mengadakan pameran properti bulan Mei lalu, portal properti Lamudi.co.id kali ini kembali mengadakan pameran properti bertajuk Lamudi Property Expo, mulai tanggal 17 hingga 23 September 2018 di lantai LG Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dalam pameran tersebut, para pencari properti bisa menemukan beragam properti pilihan dari pengembang terpercaya. Contohnya seperti apartemen Carstensz, apartemen B Residence, Pik 2, apartemen Permata Hijau, Citraland Cibubur, hingga Jababeka Group.

Tidak hanya itu, pada pameran ini Anda juga bisa menemukan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewati. Seperti apartemen Cartenz yang memberikan promo gratis logam mulia 10 gram, Pik 2 yang menawarkan promo apartemen Osaka Riverview pembayaran tanpa DP dan fully furnish. Ginza Jababeka yang menawarkan promo DP 0 % atau DP 5% bonus 2 Iphone x.  

Lalu ada juga apartemen permata hijau yang menawarkan promo pembayaran tunai bertahap sebanyak 32 kali dan tanpa pajak PPNBM.

Menariknya lagi, dalam acara Lamudi Property Expo ini Anda bisa mengikuti games seru di booth Lamudi. Hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik seperti smartphone, voucher gratis membersihkan rumah dan voucher membeli furniture.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, portal properti Lamudi.co.id selama ini menawarkan kemudahan kepada masyarakat untuk mencari properti secara online dengan menyediakan 300.000 iklan properti.

Nah, dalam kegiatan pameran seperti ini lah, setiap pencari properti bisa mengetahui produk properti dengan terperinci sehingga dapat membantu Anda untuk membuat keputusan terbaik dalam memilih rumah impian.

 “Dengan menjembatani online-to-offline (O2O), Lamudi.co.id menyediakan kedua cara paling mudah untuk menemukan rumah impian Anda secara online, serta cara yang dapat diandalkan untuk mengetahui lebih banyak detail dari pengembang dan mendapatkan promo terbaik selama acara kami berlangsung,” ujar Mart. 

Kedepannya nanti, Mart mengatakan pihaknya juga akan mengadakan pameran properti bulan Oktober mendatang di mall Living World, Tangerang Selatan. Berbeda dengan acara pemeran sebelumnya, dalam pameran properti tersebut nantinya akan dikemas dengan format entertainment seperti talk show, live music dan masih banyak lainnya.    

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.