DFSK Tampilkan Glory 580 Untuk Pertama Kalinya di GIIAS Surabaya 2018

Oleh : Hariyanto | Senin, 17 September 2018 - 21:03 WIB

DFSK Hadir di GIIAS Surabaya 2018
DFSK Hadir di GIIAS Surabaya 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - DFSK berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air,termasuk di kota Surabaya. Dengan melakukan ekspansi pasar ke wilayah Provinsi Jawa Timur, DFSK menampilkan Glory 580 untuk pertama kalinya di event GIIAS Surabaya 2018.

DFSK hadir di GIIAS Surabaya 2018 selama 15 hingga 23 September 2018, di Grand City Convex, Convention Hall lantai 3, Surabaya, dengan tema ‘BY DREAMS TO GLORY’. 

Tema ini merupakan refleksi dari langkah DFSK untuk mengejar impian, melalui perencanaan jangka panjang yang tepat, sehingga semua keinginan dapat terealisasikan dengan sempurna.

Dalam kesempatan ini, DFSK menampilkan 2 unit Glory 580 dengan berbagai varian. Selain itu DFSK menyediakan 1 unit supercab untuk test drive bagi konsumen selama pameran berlangsung.

“Glory 580 yang unggul di berbagai aspek, akan mampu menarik minat masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di kota Surabaya dan kota sekitarnya. Selain itu, kami ingin berfokus dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan produk yang terbaik kepada konsumen. Berangkat dari nilai utama ‘All For Customer’, kami yakin dan optimis bahwa hadirnya DFSK di kota Surabaya ini merupakan langkah yang sangat tepat,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Selama periode launching, DFSK menyediakan pula program Lucky Dip kepada konsumen, yang berhadiah handphone, voucher belanja, voucher BBM dan lainnya dengan total senilai ratusan juta Rupiah. 

Selain itu, terdapat juga program DP mulai dari 20%, bunga ringan, dan booking fee Rp 5 juta. Untuk merangkul lebih banyak pelanggan, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity Program ini merupakan salah satu aktivitas DFSK untuk membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580.

Program Super Experience Activity adalah program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018. Calon peserta cukup datang ke outlet DFSK ataupun pameran yang sedang digelar, dan dapat langsung mengikuti program ini, dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

Produk Sport Utility Vehicle (SUV) telah menjadi salah satu pilihan teratas bagi masyarakat Indonesia dalam memilih mobil. Aspek kenyamanan seperti mobil sedan dan nilai praktis layaknya mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) merupakan sejumlah alasan utama bagi penyuka kendaraan City SUV. Surabaya dan juga berbagai kota di sekitarnya, memiliki potensi pasar otomotif yang besar bagi SUV Glory 580.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…