Gandeng Hills Golf Academy, President Foundation Siap Ciptakan Pemain Golf Profesional Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 17 September 2018 - 15:23 WIB

Penandatanganan kerjasama President Foundation dan Hills Golf Academy
Penandatanganan kerjasama President Foundation dan Hills Golf Academy

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Guna menciptakan calon pemain golf profesional Indonesia di masa depan, President Foundation atau Yayasan Pendidikan Universitas Presiden (YPUP) menjalin kerjasama dengan Hills Golf Academy yang ditandai dengan penandatanganan MoU antara keduanya di President Lounge Menara Batavia, Jakarta, Senin (17/9/2018).

Penandatangan tersebut dilakukan oleh Ketua YPUP Prof. Budi Susilo Soepandji, DEA. bersama dengan Director of Coaching Hills Golf Academy Tom Berndt yang disaksikan oleh para direksi Jababeka, anggota dan pengurus YPUP, President University dan President High School.

"Saya berharap dengan perjanjian ini dapat meningkatkan partisipasi Indonesia dalam olahraga golf di dunia, tidak hanya pelajar dari President High School tapi juga membuat generasi baru yang lebih memahami pentingnya golf dalam bernegosiasi bisnis, " kata Budi dalam sambutannya seperti dikutip dari Presidentpost.

Sementara, Director of Coaching Hills Golf Academy Tom Berndt menjelaskan bahwa akan sangat menguntungkan sekali jika golf masuk ke dalam kurikulum pendidikan.

“Sangat baik jika pelatihan golf masuk sebagai bagian dari perkembangan generasi muda Indonesia. Dan kami akan menyediakan jalur kepada peserta pelatihan untuk menjadi pegolf profesional," ungkap Tom Berndt.

Menurutnya, anak muda juga membutuhkan pendidikan yang baik sehingga bekerjasama dengan YPUP, di mana para anggota pelatihan tetap mendapatkan pendidikan yang baik dan Hills Golf Academy dapat fokus mempersiapkan mereka di fase karir mereka selanjutnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…